Produk Baru dari ElshéSkin! 5 in 1 Eyessential Night Serum & Radiant Supple Serum yang Sensitive Skin Friendly

4:29 AM

Di akhir bulan April lalu, ElshéSkin ngeluarin eye product pertamanya setelah 1 bulan sebelumnya ElshéSkin juga baru aja launching serum terbarunya. Bangga banget sama ElshéSkin yang semakin hari semakin berinovasi dalam mengembangkan produk-produk mereka. Awalnya aku pikir ElshéSkin ini brand yang produknya cuma fokus ke penyembuhan kulit yang bermasalah sama jerawat, udah banyak banget yang sembuh karena produk khusus jerawat dari ElshéSkin ini, termasuk aku. Ternyata, ElshéSkin punya beragam produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan berbagai jenis kulit. Dari kulit normal, berjerawat, berminyak sampai ke permasalahan penuaan pun ElshéSkin bisa atasi. Oh ya ElshéSkin ini juga ada kliniknya di Yogyakarta ya.
Beruntung banget aku bisa cobain 2 produk barunya ElshéSkin sebelum resmi dilaunching ke publik, ditambah dengan kemasan hampersnya yang cantik banget. Jadi 2 produk barunya ElshéSkin itu ada eye serum yang dipakai untuk malam hari dan face serum untuk kulit sensitif. Nah, sekarang semuanya bisa glowing kan! Buat yang punya problem sama kulit sensitif tapi pengen punya kulit wajah yang lebih cerah dan glowingElshéSkin Radiant Supple Serum solusinya. Sesuai dengan namanya, ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini bisa mengatasi 5 permasalahan seputar area mata hanya dengan 1 produk ini. Menarik banget ga tuh? Buat aku yang kadang masih suka bergadang, produk ini jadi andalan banget buat ngatasin mata panda dan garis halus sekitar mata.
Ahhh ElshéSkin memang paling pinter merebut hati banyak orang, terharu banget ada nama aku di box hampers ini. Jelas ElshéSkin jadi pilihan banyak orang karena keberhasilan produk mereka dalam mengatasi berbagai macam masalah kulit. Belum lagi tim dari ElshéSkin yang bener-bener memantau proses dan progres dari sejak awal pemakaian sampai sembuh atau sampai permasalahan kulit teratasi dengan baik. 
Setelah di-unboxing, ternyata isinya banyak dan ngegemesin banget. Ada 2 produk barunya ElshéSkin, reusable face cleansing pads, pouch yang multifungsi, scented candle yang wanginya bikin relax, sticker-sticker lucu dan ada cokelat juga yang udah duluan aku makan karena nggak sabaran hahaha.
Reusable face cleansing pads ini biasa aku pake bareng ElshéSkin Deep Cleansing buat bersihin make up berat, rasanya makeup jadi lebih cepat terangkat dan kerasa lebih bersih aja gitu kulitnya. Buat yang mau baca review ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin, bisa langsung klik linknya ya!
Masih mempertahankan ciri khasnya, kedua produk baru dari ElshéSkin ini tentu dikemas dengan kemasan yang didominasi warna merah maroon dengan font putih. Menariknya, kemasan eye serum dari ElshéSkin ini lebih metalik sedangkan serumnya dikemas dalam botol kaca doff. Kedua produk baru ini juga dilengkapi dengan kemasan kotaknya dimana berbagai informasi produk bisa dibaca di kemasan kotaknya. Nggak lama dari launchingnya ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum dan Radiant Supple Serum, kedua produknya kini sudah jadi primadona dan incaran banyak orang karena beneran seampuh itu buat ngatasin permasalahan seputar mata dan mencerahkan kulit wajah yang kusam.

❤️️ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum❤️️
ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini jadi eye serum pertama yang aku abisin sampe botolnya beneran kosong. Sebelumnya aku pernah coba 1-2 eye serum dari brand lain, sayangnya nggak ada perubahan. Ntah kenapa, sekalinya coba ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini malah langsung cinta dan rajin banget pakenya nggak mau ketinggalan 1 malam pun.
ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum jadi serum mata pertama di Indonesia yang mengandung Retinol. ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum juga punya 5 manfaat sekaligus yang bisa diatasi hanya dengan 1 produk ini, diantaranya;
🍎Brightening: membantu mencerahkan area sekitar mata dan membantu mengurangi tampilan gelap pada dark circle.
🍎Reduces Puffy Eyes: mengurangi tampilan mata yang sembab.
🍎Firming: mengencangkan kulit di area mata.
🍎Smoothes Fine Lines: mengurangi tampilan garis-garis halus yang muncul akibat penuaan dini.
🍎Hydrating: bermanfaat untuk melembapkan kulit sekitar mata agar terlihat lebih segar. 
Terus, apa sih yang spesial dari eye serum dari ElshéSkin ini? Jadi, selain bisa dipakai untuk semua jenis kulit, eye serum ini bebas dari kandungan paraben, parfum, alkohol dan juga sulfat. Eye serum ini juga merupakan kombinasi dari Swiss Apple Stem Cells dan Encapsulated Retinol. Dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap, ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini diklaim bisa memberikan hasil dalam waktu 14 hari! Nah, siapa yang nggak tertarik?

Kandungan utama dari eye serum ini diantaranya;
🍎Apple Steam Cells Polyphenols berfungsi menjaga keremajaan kulit area mata
🍎Red Algae berfungsi menjaga elastisitas kulit area mata
🍎Powerful Vitamin C berfungsi mencerahkan dan merangsang produksi kolagen
🍎Encapsulated Retinol berfungsi mengurangi kerutan secara efektif
🍎Petides berfungsi mengencangkan area mata dengan maksimal
🍎Hyaluronic Acid berfungsi melembabkan dan memberi efek plumping
🍎Polyglutamic Acid berfungsi untuk membantu memudarkan hyper-pigmentasi
Dikemas dalam kemasan botol berukuran 18ml, ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum dibanderol dengan harga Rp199.000. Meski ukurannya cukup kecil, eye serum ini ternyata cukup untuk pemakaian selama berbulan-bulan lho! Aku pun sudah pake jalan 2 bulan tapi eye serumnya masih ada, padahal dipake setiap malam. Soalnya pake eye serum ini nggak perlu banyak-banyak, cukup berapa titik di area mata sudah bisa ngecover seluruh bagian mata yang butuh perawatan khusus.
Selain di kemasan kotak, di bagian bawah kemasan botol serum pun ada nomor BPOM dan expired date. Cara pakenya pun mudah, keluarkan 1/2 pump eye serum lalu buat 6 titik di sekitar mata. Ratakan serum dengan cara memijat area mata dengan lembut dengan gerakan melingkar. Supaya produk semakin mudah meresap, tap-tap sampai terasa produk sudah terserap dengan baik. Oh ya, karena ada kandungan Encapsulated Retinol, jadi ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini nggak cocok digunakan untuk ibu hamil dan menyusui ya.

❤️️ElshéSkin Radiant Supple Serum❤️️
Good news buat yang punya kulit sensitif dan mudah berjerawat karena ElshéSkin Radiant Supple Serum dengan kandungan utamanya yaitu Arbutin, Centella AsiaticaTranexamic Acid, Niacinamide, White Mulberry, Bisabolol dan Annona Cherimola Extract, yang aman dipakai untuk kulit wajah yang mudah teriritasi karena pemakaian produk dengan kandungan pencerah.
Aku sendiri sering banget bermasalah waktu mau pake produk pencerah kayak face wash, serum atau apa aja yang ada kandungan pencerahnya, kulit langsung nggak nerima dan ujung-ujungnya jerawatan. Jadi lebih selektif lagi nih pilih produk yang bisa mencerahkan kulit wajah tanpa bikin iritasi dan masalah kulit lainnya.
Untungnya, ElshéSkin Radiant Supple Serum ini memang dibuat khusus untuk pemilik kulit sensitif dan acne prone, yang mau mencerahkan kulit wajah secara merata, memudarkan noda hitam bekas jerawat dan bikin kulit wajah jadi terlihat glowing. Serum ini juga bisa dipakai 2 kali pagi dan malam, agar hasilnya lebih optimal.
ElshéSkin Radiant Supple Serum cocok untuk semua jenis kulit dan bisa mengatasi permasalahan kulit kusam, warna kulit wajah yang nggak merata, juga untuk kulit yang kering dan kasar.
ElshéSkin Radiant Supple Serum dikemas dalam kemasan botol berukuran 20ml dan dibanderol dengan harga Rp215.000, sama kayak serum pendahulunya ElshéSkin Radiant Skin Serum. Bedanya, ElshéSkin Radiant Skin Serum nggak bisa dipakai untuk kulit sensitif dan acne proneElshéSkin Radiant Skin Serum hanya boleh dipake ketika wajah sudah bebas dari jerawat aktif. Oh ya, aku juga sudah pernah review ElshéSkin Radiant Skin Serum 3 tahun yang lalu, buat yang penasaran boleh mampir ke postingan lawas aku disini:

🍋Tekstur Produk🍋
Untuk warnanya, kedua serum ini punya warna yang sama yaitu putih susu yang agak bening. Untuk teksturnya, ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum lebih kental dibanding ElshéSkin Radiant Supple Serum. Tapi keduanya sangat mudah dibaurkan dan cepat meresap, setelah diaplikasikan ke wajah nggak ninggalin perasaan lengket atau greasy gitu. Tekstur keduanya juga ringan, jadi nggak bikin wajah terkesan "berat" setelah pemakaian. Untuk aromanya, menurut aku kedua produk ini nggak ada aroma aneh-aneh dan menganggu. 
💖Hasil Pemakaian Selama 2 Minggu💖
(gambar RAW, hanya diedit crop & collage)
Sebelum pemakaian, kondisi area mata aku itu tampak kering dan sembab. Puffy eyes dan garis halus di bawah mata jadi masalah banget nih. Memang puffy eyes itu sifatnya sementara, tapi yang harus diperhatiin garis-garis halus di sekitar mata yang mulai bermunculan. Lama kelamaan kalau nggak dirawat, bisa-bisa kulit area mata makin kering dan bikin wajah jadi kelihatan lebih tua.
Aku pake ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum setiap malam sesudah toner, face serum, setelahnya baru eye serum  dan ditutup dengan moisturizer. Progresnya cukup cepat, dalam 3 hari sembabnya mulai terlihat berkurang dan garis halusnya tampak lebih samar. Setelah 1 minggu pemakaian, area mata jadi lebih cerah dan lembap. Sampai ke hari 14 alias 2 minggu pemakaian, puffy eyes sudah teratasi dan garis-garis di kelopak dan di bawah mata semakin hari semakin halus bahkan nggak terlalu terlihat dengan jelas. Yang paling aku suka, mata sekarang jadi lebih lembap nggak kering lagi.
Sesuai klaimnya, ElshéSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum bekerja dengan baik di aku, nggak ada reaksi negatif dan hasilnya memuaskan.
(gambar RAW, hanya diedit crop & collage)
Jerawat dan bekasnya memang kayaknya emang demen banget mampir di kulit aku yang tipenya oily acne prone. Meski begitu, jerawat nggak pernah mampir lama di kulit wajah, cuma jejak peninggalan alias bekas jerawatnya ini yang bandel banget, susah perginya dan butuh waktu lama buat ngilangin noda kemerahan karena jerawat ini.
Beruntung, ElshéSkin Radiant Supple Serum diformulasikan khusus untuk yang punya masalah sama kulit sensitif dan mudah berjerawat. Jadi bisa bikin kulit glowing dan cerah tanpa harus khawatir bikin iritasi ke kulit wajah.
Gambar "before" dimulai di penghujung bulan April dan gambar "day 14" berakhir di minggu kedua bulan Mei. Serum dari ElshéSkin nggak perlu diragukan lagi, ElshéSkin pernah jadi pemenang di Female Daily dan Sociolla Award. Sama halnya dengan produk barunya ini, ElshéSkin lagi-lagi berhasil mencuri perhatian aku untuk serum pencerah dan penghilang noda bekas jerawat.
Selama pemakaian nggak ada reaksi negatif atau memperparah jerawat yang sudah ada atau nimbulin jerawat baru. Hasil dari 14 hari pemakaian juga terlihat kalau serum ini sesuai dengan klaimnya, yang bisa memudarkan noda bekas jerawat dan membuat tampilan kulit wajah lebih halus dan cerah merata.

Kalian sendiri sudah coba 2 produk baru dari ElshéSkin ini belum?

Baca juga review produk-produk ElshéSkin lainnya disini: 

🎀Unboxing Produk Perawatan untuk Kulit Berjerawat dari ElshéSkin

🎀ElsheSkin Acne T Treatment Series, Jerawat Bersih Tuntas!

🎀Review & Swatch: ElshéSkin Matte Lipstick Adora

🎀Review: ElshéSkin Lip Sugar Scrub & Lip Serum

🎀Review: ElshéSkin Matte Lipstick & Water Based Nail Polish Shade Rosanna

🎀Review: ElshéSkin Glowing Facial Peeling

🎀Review: ElshéSkin Natural Loose Powder

🎀Review: ElshéSkin Smooting Skin Serum for Acne Skin

🎀ElshéBeauty by ElshéSkin Smooth Lip Matte Hello Beautiful & Brick the Rules

🎀Rahasia Kulit Semakin Glowing Dengan ElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream #GoGoGlow

🎀Siap Hadapi Era New Normal Bersama ElshéSkin

🎀Review: ElshéSkin Active Rejuvenating Night Serum

🎀Sabun Cuci Wajah ElshéSkin Mana Yang Cocok Untuk Kulitmu?

🎀My Skin Journey with ElshéSkin

🎀Love Yourself Bersama ElshéSkin 

 

Oh ya, aku mau bagi kode voucher untuk kalian yang mau belanja di website ElshéSkin ataupun belanja via LINE & WA dengan memasukkan atau menyebutkan kode voucher "squadinggit" dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.

 

🎀Website: www.elsheskin.com

🎀Instagram: @elsheskin

🎀LINE: @elshe

🎀Whatsapp: 081222664664


You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe