Review: Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid Shade Dear Fiona

4:46 AM

Kemarin moodnya pengen pake pewarna bibir dengan hasil akhir glossy karena biasanya pake lip tint kalo nggak lip matte. Sebenernya lip gloss ini sudah aku beli sejak tahun lalu, karena kelupaan direview, jadilah hari ini aku mau review Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid shade Dear Fiona.
Untuk shadenya, Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid ini punya 10 shades! Dari yang bening seperti kristal sampai ke warna-warna nude pink, mauve dan kecoklatan.
Meski packagingnya terlihat simple, lip gloss ini tetap elegan dan cantik dengan round tube yang transparan sehingga kita bisa lihat isi dan warna lip gloss ini. Oh ya lip gloss ini juga dilengkapi dengan kemasan box dengan berbagai informasi produk, tanggal kadaluarsa, ingredients dan keterangan lainnya.

Deskripsi produk: Let your lips appear plumped and radiant in a flash with our Perfect Gloss Lip Liquid, a non-sticky liquid lipstick infused with Vitamin E and nourishing Avocado Oil for a weightless, moisturizing comfort. Our innovative formula combines the texture and shine of a gloss with the long wear of a lip cream, creating a vivid color impact in every swipe with tantalizing, ultra-glossy finish. #GlossyAllDay.

Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid-Dear Fiona; A rich mineral pink like pressed rose on the lips, it’s soft but-not-quite, yet it’s unyieldingly beautiful at the same time (source: https://www.dearmebeauty.com/).
Dengan berat 4 gram, Dear Me Beauty Perfect Gloss Lip Liquid ini dibanderol dengan harga Rp119.000. Karena semua shadenya cantik-cantik dan banyak banget sampe bingung pilih warna apa, akhirnya aku pilih shade Dear Fiona. Sewaktu aku lihat swatchesnya di instagram Dear Me Beauty, shade ini yang paling muda, warna pink peach gitu.
Aplikatornya panjang sesuai dengan ukuran tabung lip gloss ini, jadi ketika produk hampir habis masih bisa dijangkau dengan aplikatornya. Aplikatornya model doe foot, dengan ujung runcing dan miring. Aplikator ini cukup empuk dan bisa menjangkau ujung bibir, nggak bikin meleber kemana-mana.
Lubang pada leher tabungnya pun pas, jadi produk yang keluar nggak kebanyakan ataupun terlalu sedikit.

💋Swatches💋
Sewaktu diswatch ke tangan, warna yang keluar mirip warna pink rose yang cantik banget. Sempat bingung kok warna peachnya nggak keluar. Tapi aku langsung suka sama warna pink yang nggak pucat ini sewaktu warnanya diaplikasiin ke tangan. Sesuai namanya, hasil akhirnya tentu glossy, shiny atau mengkilap tapi bukan mengkilap yang terkesan over kayak habis makan gorengan. Oh ya, lip gloss ini ga ada glitternya ya kayak kebanyakan lip gloss pada umumnya.
Sayangnya ketika diaplikasiin ke bibir aku, warnanya jadi pink muda sama kayak warna asli bibir aku yang memang pucat. Jadi ngerasa kayak ga pake apa-apa, bedanya cuma bikin glossy aja. Warnanya jadi terlalu muda untuk bibir dan skin tone aku, jadi warnanya ga keluar. Tapi menurut aku pribadi, lip gloss shade ini cocok jadi base ombre. Yang aku suka, lip gloss ini tahan lama untuk kelembapannya. Mudah dibaurkan dan nggak menggumpal sama sekali. Cukup ringan, nggak bikin bibir terkesan berat. Aku bawa makan dan minum, dia lumayan transfer jadi mesti reapply lagi sehabis makan/minum ya! 

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe