ElshéBeauty by ElshéSkin Smooth Lip Matte Hello Beautiful & Brick the Rules (Review & Swatches)

6:07 AM

Halo semuanya, di postingan ini aku mau kenalin ke kalian produk baru dari ElshéBeauty by ElshéSkin yaitu Smooth Lip Matte. Nah, ElshéSkin baru aja launching produk lip cream yang terdiri dari 3 varian ini pada tanggal 6 April lalu. Lip cream ini ada 10 shades yang terbagi menjadi 3 varian yaitu:
💋Intense Gloss Matte yang mengandung Ester Oil dan Vitamin E yang bisa membuat bibir jadi lembap seharian. Intense Gloss Matte terdiri dari 3 shades yaitu Sugarberry, Cinnamon Candy dan I Rose You.
💋Smooth Lip Matte, sesuai dengan namanya lip cream ini smooth banget dengan finishing matte tapi nggak bikin bibir kering sama sekali, nggak cracky juga. Smooth Lip Matte ada 6 shades yang semuanya cantik-cantik yaitu Oh My Nude!, Dashwood, Brick The Rules, Hello Beautiful, Chocomauve dan Queensberry.
💋Glam Gloss: Nah kalau yang ini lip gloss dengan shade Crystal Peach yang mewah dan glamor.

ElshéSkin Smooth Lip Matte Hello Beautiful & Brick the Rules
Aku baru punya 2 shades dari varian ElshéSkin Smooth Lip Matte, yaitu shade Hello Beautiful dan Brick the Rules. Kita mulai review dari packagingnya dulu ya.
Jadi ElshéSkin Smooth Lip Matte ini juga dilengkapi dengan kemasan box yang didominasi warna hitam bergradasi, sedangkan kemasan botol lip creamnya berbentuk kotak dan warnanya sama dengan kemasan boxnya. Ngomongin packagingnya, kemasan lip cream ini menurut aku simple tapi elegan. Nggak terlalu makan tempat juga di pouch make-up. 
Keterangan produk seperti ingredients, tempat produksi dan expired date ada tercetak di kemasan box. Oh ya, lip cream ini sudah terdaftar di BPOM ya. Yang mau cek bisa scan barcode yang tercetak di kemasan boxnya.
Di bagian bawah kemasan lip cream ada keterangan shade dan nomor BPOM. Nomor BPOM  (NA18191307378) untuk shade Brick The Rules dan (NA18191307380) untuk shade Hello Beautiful. Lip cream ini beratnya 6 gram.
IngredientsIsododecane, Talc, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Cyclomethicone, Microcrystalline Wax, Kaolin, Diisostearyl Malate, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Cyclohexasiloxane, Disteardimonium Hectorite, Dimethicone/PEG-10/15 Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Fragrance (Parfum), Sodium Dehydroacetate, Dipropylene Glycol, Sodium Citrate, Tocopherol, Simmondsia Chinensis (Jojoba), Seed Oil.
Deskripsi produk:
Lipcream dengan hasil akhir alami (natural pay-off) yang tahan lama, lembut di bibir, tidak lengket dan transferproof
💋Mengandung Argan Oil
💋Terasa halus dan lembut di bibir
💋Hasil akhir matte
💋Tahan lama
💋Nyaman digunakan

(source: https://www.elsheskin.com/)
Aplikatornya sendiri berupa reservoir tip dimana bentuk aplikatornya itu pipih dengan ujung lancip dan ada lubang ditengahnya. Bagian sudut bibir juga mudah dijangkau dengan aplikator ini, nggak beleber kemana-mana, fleksibel banget dan nggak kerasa keras sewaktu dioleskan ke bibir.

💋Texture & Swatches💋
Jujur aku suka banget sama tekstur lip cream ini, sesuai dengan namanya teksturnya sangat lembut dan dalam sekali pulasan warnanya langsung keluar dan merata ke bibir. Untuk menjadikannya matte butuh beberapa detik setelah lip cream dipulas ke bibir. Setelah berubah jadi matte, mattenya ini nggak bikin bibir kaku dan keras ya. Apalagi kalau sebelumnya pake lip balm untuk yang punya masalah bibir kering, lip cream ini semakin mudah diaplikasikan dan garis bibir sedikit tersamarkan.
Lip cream ini juga punya aroma semacam permen atau vanilla, dan untuk ketahanannya nggak usah diragukan. Aku sudah pakai lip cream ini selama 6 jam warnanya tetap stay dan nggak mudah transfer waktu dibawa minum dan makan ringan. Kecuali kalau temen-temen bawa makan berat dan berminyak, lip cream ini pasti bubar 😂

ElshéSkin Smooth Lip Matte Brick the Rules
Shade Brick the Rules ini warnanya lebih kearah cokelat dengan hint merah. Dan shade ini bikin aku jatuh cinta pada pulasan pertama! Teksturnya pun lembut dan halus, dengan sekali pulasan warnanya langsung keluar dan merata menutupi warna asli bibir. Lip cream ini nggak lengket sama sekali dan ringan banget kayak nggak pake lip cream matte malah. 

ElshéSkin Smooth Lip Matte Hello Beautiful
Shade Hello Beautiful ini merupakan warna nude yang ngarah ke pink, kurang lebih kayak warna asli bibir gitu. Tapi di kulit aku warna ini cukup pucat, menurut aku teksturnya juga agak beda sama shade Brick the Rules. Pertama kali dipulas di bibir aku warnanya agak susah merata. Tapi kira-kira beberapa detik baru jadi matte dan warnanya nggak terlalu pucat kayak pertama kali diaplikasikan ke bibir. Karena warnanya mirip banget sama warna asli bibir aku, aku jadi kayak nggak pake lip cream sama sekali. Jadi shade ini aku pake buat diombre sama shade lain dan viola! hasilnya jadi cakep banget buat base ombre.
Untuk shade lainnya bakal aku update setelah ini ya. ElshéSkin Smooth Lip Matte ini dibanderol dengan harga Rp. 139.000 dan bisa dibeli melalui Shopee ElshéSkin.

Baca juga review produk-produk ElshéSkin lainnya disini: 

Oh ya, aku mau bagi kode voucher untuk kalian yang mau belanja di website ElshéSkin ataupun belanja via LINE & WA dengan memasukkan atau menyebutkan kode voucher "SQUADINGGIT" dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.

🌸Website: www.elsheskin.com
🌸Instagram: @elsheskin
🌸LINE: @elshe
🌸Whatsapp: 081222664664


You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe