Cathy Doll Mal Boemi Kedaton Lampung

10:19 PM

Bulan Juli kemarin, 5 bulan yang lalu tepatnya aku jalan-jalan ke Mal Boemi Kedaton dan lihat ada sesuatu yang bikin mata jadi berbinar-binar. Dari jauh kelihatan outlet yang didominasi warna pink dan produk yang dipajang kemasannya unyu-unyu, makin penasaran mau buru-buru mampir.
Udah tau belum ini outlet apa? Outlet ini berlokasi di GF floor, bawah eskalator didepan AW. Btw terima kasih buat sepupu aku, Dodi vokalis band Poces yang rela capek-capek nemenin aku muter mall.
Yap! Bener banget ini Cathy Doll outlet yang berlokasi di Mal Boemi Kedaton. Lihat aja produk yang dipajang bikin mupeng semuanya. Selain kemasannya yang lucu, Cathy Doll juga menyediakan berbagai macam produk dari perawatan wajah sampai tubuh.
Sebenernya waktu itu semua perlengkapan head to toe masih lengkap, cuma dasar cewek ya selalu ada alasan buat beli.
Ini beberapa produk yang waktu itu lagi diskon, yang disebelah kiri itu produk untuk perawatan tubuh yang lagi diskon, dan yang sebelah kanan produk best sellernya Cathy Doll, salah satunya water splash essence. 
Lihat sendiri kan, box nya unyu-unyu gini, dengan gambar cewek yang awalnya kusam jadi putih. Sebenernya mau ambil whitening cream ini, tapi aku takut sama masalah kulit sensitif aku. Takut gak cocok dan jadi jerawatan. Aku emang gak pernah coba pakai krim untuk wajah, lebih suka dirawat pakai lulur dan masker wajah aja. Hmmmmm.
Dan taraaaaaa, ini yang akhirnya aku beli. Tofu mask. Wangi banget kayak kue, sama kayak sleeping mask nya Laneige, multiberry yogurt repair pack. Yummy!
Tunggu postingan tentang Cathy Doll Tofu Mask nya ya.














You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe