[REVIEW] Skinlife Facial Foam

11:26 PM

Hallo aku kembali lagi dengan review lengkap tentang facial foam yang aku beli bulan Januari lalu. Bisa di cek dipostingan ini. Aku ganti pencuci muka ini karena melihat kandungan susu didalamnya, dan uga karena mau coba-coba pencuci muka yang baru mungkin aja bisa lebih baik untuk kulit berjerawatku. Kondisi muka bulan januari kemarin lagi galau-galaunya, stress karena tugas dan begadang memicu jerawat muncul. Jadi dipipi kanan timbul jerawat besar dan merah. Oke kita mulai review produknya yuk.

 Skinlife Facial Foam 
Why Using This Product ?
Produk Skinlife menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus
  • Menjadikan kulit lebih bersih,lembut dan terjaga kelembabaannya, memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan tentunya terbebas dari jerawat
  • Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah
  • Bebas uji alergi minyak*
    *Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi.
Packaging
dikemas dalam kemasan tube 130gr, hampir mirip dengan kemasan acnes facial wash gendut-gendutnya.
dengan warna yang simple, merah dan putih. Dikemasan tulisan Jepang semuanya, gak ngerti nih haha. Tapi kalian bisa lihat produk dan kegunaannya di website  Cow Style Indonesia.

 tutup flip cap yang rapat buat aman produk ini kalo mau dibawa berpergian...

Texture
Facial foam ini teksturnya solid tetapi mudah dibuat busa ketika dicampur dengan air. Busanya padat dan halus membuat muka terasa bersih ketika sesudah mencuci muka.

Cara pakai

1. Ambil facial foam secukupnya, buat busa ditangan lalu gosokkan dimuka. Sambil dipijat-pijat
2. Bilas hingga bersih, jangan ada yang tertinggal didagu atau sekitar telinga
3. Keringkan dengan handuk (jangan digosok!)
4. Pakai lotionnya juga

Kesimpulan:

Beberapa minggu setelah memakain facial foam ini secara teratur, 2 kali sehari, mukaku jadi lebih cerah, gak kusam dan terasa kencang. Gak cuma itu, pori-pori terlihat lebih mengecil. Kalo selesai cuci muka, kulit mati jadi lebih mudah terangkat dan muka jadi lebih lembab dan halus. Sayangnya untuk jerawat, facial foam ini gak ngasih efek apa-apa ke jerawatku. Masih sama seperti sebelum memakai, cuma kulit jadi lebih baik tetapi gak sama jerawatnya. Setelah 1 bulan lebih memakai facial foam ini, aku stop dulu pemakaiannya. Aku coba merawat jerawatnya dulu dengan tree tea oil dan toner dari the body shop dan juga kembali memakain pond's. Mungkin setelah kulit wajah dan jerawat sudah membaik, aku mulai pakai facial foam ini lagi. I love this facial foam, tapi mau ngrusin jerawatnya dulu deh. Alhamdulillah nih jerawat udah mengering dan hilang, tinggal bekasnya aja yang sekarang lagi dihilangin pake Secret Key snail + egf repairing gel cream. Tunggu reviewku tentang produk lainnya ya ;)

(+)
mengangkat kulit mati
jauh dari minyak dan lembab
mencerahkan kulit
kulit lebih halus
membantu mengecilkan pori-pori
wajah jadi lebih segar

(-)
gak membantu masalah jerawatku :(

Price : 45K

Repurchase? 50 : 50 :P

Beli dimana?
Gurdian

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe