Rangkaian Dewpré Paeonia Brightening Series untuk Kulit Cerah Bebas Bekas Jerawat

2:34 AM

Punya tipe kulit oily acne prone ini nggak lepas dari masalah jerawat dan kulit berminyak. Yang jadi masalah jelas bekas jerawatnya yang susah banget hilang dan bikin warna kulit wajah jadi nggak rata. Tentu selain mengatasi masalah jerawat, aku juga mau kulit wajah aku jadi cerah dan nggak kusam karena noda merah dan kecoklatan dari bekas jerawat juga minyak yang berlebih. Meski berminyak, kulit wajah juga butuh kelembapan agar tetap terhidrasi dengan baik.

Dulu aku pikir kulit wajah aku ini nggak pernah cocok sama produk yang mengandung bahan pencerah, ternyata aku kurang perhatian di masalah kelembapan kulit, jarang eksfoliasi dan nggak proteksi kulit dengan sunscreen, jadi skin barier aku bermasalah dan kulit wajah jadi lebih sensitif. Aku juga terlalu fokus menghilangkan jerawat, jadi problem lain di wajah nggak terlalu diperhatiin.

Jadilah aku cari produk yang sesuai dengan permasalahan kulit wajah aku, aku baca-baca reviewnya dan langsung tertarik ke brand lokal satu ini. Adalah Dewpré, brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dan formula dari Indonesia dan Korea. Yang bikin aku tertarik, Dewpré diklaim mengandung botanical ingredients, cruelty free, no animal tested, tanpa paraben, steroid, synthetic pigment, mineral oil dan juga alkohol. Produk Dewpré juga udah terdaftar di BPOM dan Halal. Semua produknya pun udah teruji secara dermatologis.

Aku pilih Dewpré Paeonia Brightening Series yang fokusnya untuk mencerahkan, melembapkan dan juga menghidrasi. Selain itu, rangkaian ini bisa membantu menyamarkan garis-garis halus, memperbaiki skin barrier, menenangkan, antioksidan dan anti inflamasi juga membantu melawan jerawat. Setelah pemakaian selama 2 minggu lebih, apakah Dewpré Paeonia Brightening Series ini cocok di kulit aku yang oily acne prone ini? Yuk lanjut baca review lengkap tentang rangkaian produknya.

Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam
Karena dulu pernah bermasalah sama skin barrier, kulit wajah aku jadi lebih sensitif. Jadi untuk sabun pencuci wajah aku pilih yang tingkat keasamannya rendah. Aku suka produk pencuci wajah berupa foam dengan pH rendah biar sehabis cuci wajah nggak kerasa kaku, kering ataupun ketarik. Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ini cocok banget di kulit aku yang berminyak dan mudah berjerawat karena ada kandungan tea tree oil-nya. pH 5.5 di facial foam ini sesuai dengan pH kulit manusia yang berkisar di 5.5-6.0 dan bisa membersihkan kotoran juga minyak berlebih di wajah sekaligus jaga lipid alami kulit.

Tea Tree Oil dan Camelia Sintetis Leaf jadi 2 bahan aktif dari Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam ini. Oh ya, cleansing foam ini udah eve vegan lho!
Dikemas dalam kemasan tube 120ml, Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam dibanderol dengan harga Rp109.000.

Tekstur facial foam ini berupa gel bening dan ada wangi samar-samar dari tea tree, nggak menyengat sama sekali. Nggak perlu banyak-banyak, sedikit gel yang dicampur dengan air bisa bikin busa yang banyak. Busanya lembut dan sewaktu dibilas nggak ninggalin kesan licin di kulit. Biar formulanya meresap dengan baik, lakukan pemijatan dengan gerakan melingkar keluar secara lembut selama 5 menit lalu bilas sampai bersih. Kulit wajah nggak kerasa kering dan ketarik melainkan jadi lembap dan lembut sewaktu disentuh. Perasaan setelah cuci wajah, kulit kerasa jadi bersih, segar, ada efek shooting dan calming juga.

Dewpré Paeonia Brightening Fluid
Ini kali pertama aku coba pakai fluid. Jadi fluid ini inovasi yang menggabungkan manfaat dari toner dan emulsion. Formula 2 in 1 secara efektif diklaim mampu  menyerap dan mempertahankan kelembapan serta membuat kulit menjadi halus.
Dewpré Paeonia Brightening Fluid dipakai sebagai step pertama setelah wajah dibersihkan dengan facial foam. Cara pakainya cukup aplikasikan 1-3 tetes fluid ke wajah, lalu pijat dengan lembut.

Di dalam Dewpré Paeonia Brightening Fluid ini terdapat kandungan Niacinamide, Glycerin, Paeonia Lactiflora Extract, Sugarcane Extract, Betaine, Chondrus Crispus Extract dan Tocopherol.

Kemasan fluid ini menurut aku cantik banget, simple dan clean. Dikemas dalam kemasan botol plastik silinder ukuran 120ml dengan pump untuk mengeluarkan fluidnya. Cairan fluidnya bisa dilihat dari kemasan, warnanya bening dan ada bubblenya. Dewpré Paeonia Brightening Fluid dibanderol dengan harga Rp199.000.

Fluid ini watery feeling, jadi rasanya ringan dan nggak lengket mirip air biasa. Warnanya bening dan nggak ada wangi apa-apa. Fungsi utama fluid ini untuk melembapkan sekaligus mencerahkan.

Dewpré Paeonia Brightening Essence
Setelah fluid meresap sempurna ke wajah, lanjutkan pemakaian essence. Dewpré Paeonia Brightening Essence diklaim bisa meratakan warna kulit. Cocok banget buat aku yang punya masalah dengan warna kulit nggak merata karena noda bekas jerawat yang ganggu banget dan susah hilangnya.

Dewpré Paeonia Brightening Essence dikemas dalam kemasan kaca bening dengan pipet mirip kemasan serum berukuran 30ml dan dibanderol dengan harga Rp199.000.
Ada beberapa bahan aktif yang terkandung di dalam essence ini, yaitu; Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Paeonia Albiflora Extract, Sugarcane Extract, Chondrus Crispus Extract, Squalane dan Tocopherol.

Dewpré Paeonia Brightening Cream
Di step terakhir, kunci skin care yang diaplikasikan sebelumnya dengan Dewpré Paeonia Brightening Cream. Berbeda dengan kebanyakan moisturizer lainnya, Dewpré Paeonia Brightening Cream bisa bikin wajah jadi glowing, kenyal dan lebih cerah dari hari ke hari. Coating Film Effect yang terkandung di dalamnya bisa mengunci kelembapan kulit wajah di pagi dan malam hari.

Selain mencerahkan dan melembapkan, Dewpré Paeonia Brightening Cream juga bisa menutrisi sekaligus menghidrasi kulit wajah.
Dalam kemasan jar plastik ukuran 50ml, Dewpré Paeonia Brightening Cream ini harganya Rp199.000.

Bahan aktif yang ada di dalam moisturizer ini Niacinamide, Mango Butter, Paeonia Albiflora Root Extract, Glycerin, Betaine dan Tocopherol.

Tekstur, Warna dan Wangi.
Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam: Teksturnya gel yang berwarna bening, ada wangi khas produk tea tree oil tapi samar. Gel ini ketika dicampur dengan air langsung jadi foam yang cukup tebal.

Dewpré Paeonia Brightening Fluid: Teksturnya sangat watery, cair seperti air dan nggak lengket setelah diaplikasikan ke kulit wajah. Warnanya juga bening dan ada gelembung kecil. Hampir nggak ada wangi yang tercium. Fluid ini cepat meresap.

Dewpré Paeonia Brightening Essence: Warnanya putih susu, teksurnya mirip lotion dan agak kental. Tapi sewaktu dibaurkan, essence ini langsung mencair, mudah diratakan dan langsung meresap. Sama seperti produk Dewpré lain, essence ini pun hanya samar-samar tercium wangi produknya.

Dewpré Paeonia Brightening Cream: Berbeda dengan ketiga produk sebelumnya, krim wajah ini warnanya krem muda. Tekstur krimnya light, mudah dibaurkan dan tanpa wangi. Nggak bikin greasy sama sekali dan nggak kerasa berat di wajah.

Hasil Pemakaian Selama 2 Minggu
Setelah rutin pakai rangkaian Dewpré Paeonia Brightening Series dan Tea Tree 5.5 Cleansing Foam selama 2 minggu, kulit wajah aku yang biasanya rewel dengan produk yang mengandung bahan pencerah, surprisingly kulit aku sama sekali nggak nunjukin masalah ataupun timbul reaksi negatif. Aku langsung cinta sama facial foam dan fluidnya, karena wajah aku jadi kerasa bersih banget sehabis cuci wajah. Pori-pori kelihatan lebih ringkas, cerah seketika, halus dan lembap. Keempat produk ini nggak bikin breakout, nggak nimbulin jerawat baru ataupun memperparah jerawat yang udah ada sebelumnya.
Keempat produk ini bisa membantu mencerahkan dan memudarkan noda kemerahan bekas jerawat. Harus butuh beberapa waktu lagi dengan pemakaian rutin biar warna kulit wajah jadi merata dan semakin bersih.

Dewpré Package (Tea Tree + Fluid + Essence + Cream) ini satu paketnya dibanderol dengan harga normal Rp706.000 tapi karena lagi ada diskon Dewpré Birthday sebesar 15% di website maupun Shopee Dewpré jadi paket ini harganya jadi Rp600.100. Selain itu, belanja selama periode 17 Maret – 17 April 2022 ada voucher sebesar Rp100.000 dan Rp50.000 dengan minimum purchase, free gift  juga giveaway dengan hadiah smartphone dan hadiah menarik lainnya.

Yang penasaran bisa langsung cek sosial media dan market placenya Dewpré ya!

Instagram: @dewpreofficial




Tokopedia: Dewpre Official

Dan terima kasih untuk Jakarta Beauty Blogger udah kasih kesempatan untuk kenal produk-produk Dewpre ini. Info lengkap tentang JBB bisa klik link di bawah ya!







You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe