It's ElshéSkin's 8th Birthday! #Infinite8Journey (Review & Swatches ElshéSkin Matte Lipstick Shade Talula)

3:10 AM

Happy birthday yang ke 8 tahun, ElshéSkin! Wah nggak kerasa ternyata ElshéSkin hari ini (17 Januari 2022) tepat 8 tahun ElshéSkin hadir menemani kita semua, membantu beragam permasalahan kulit dan juga mempercantik tampilan wajah dengan produk-produknya yang semakin berinovasi dari hari ke hari. Aku sendiri sudah kenal sama ElshéSkin dari 4 tahun yang lalu. Ada lebih dari 15 postingan tentang ElshéSkin yang bisa temen-temen baca di blog ini. Saking cintanya sama ElshéSkin, sejak coba produknya pertama kali sampai sekarang tetap setia sama ElshéSkin.

Delapan tahun bukan waktu yang sebentar, udah banyak banget permasalahan kulit Elsist yang kebantu oleh ElshéSkin. Udah 8 tahun juga ElshéSkin jadi pendamping skincare journey banyak orang. Aku sendiri tau ElshéSkin pertama kali karena awalnya produk ElshéSkin ini lebih dikenal sebagai penolong bagi temen-temen yang bermasalah dengan kulit berjerawat. Nah karena aku ini tipe kulitnya oily acne prone dan sering breakout, jadi aku coba buat rawat kulit dengan ElsheSkin Acne T Treatment Series dan ternyata cocok.

Harapan untuk ElshéSkin, semoga semakin berjaya dan terus maju. Terima kasih juga udah menyembuhkan dan merawat kulit kami. Pun begitu untuk produk dekoratifnya, semoga semakin banyak ragamnya. Ngomongin produk dekoratifnya, ElshéSkin punya loose powder dan lip product berupa matte lipstick, lip cream glossy dan matte juga lip gloss.

ElshéSkin Matte Lipstick rouge à lèvres Shade Talula
Mei 2018 ElshéSkin pernah viral karena meluncurkan produk kolaborasinya berupa lipstick dengan beauty vlogger, Tasya Farasya. Ada 3 koleksi lipstick dengan nuansa nude yaitu; Dream, Wish dan Hope. Sebelumnya ElshéSkin Matte Lipstick juga punya 5 shades; Adora, Autumn, Ava, Hailey dan Rossana. Tapi sekarang kayaknya udah nggak produksi lagi, padahal shade Adora dan Rossana favorit aku banget, aku sampe repurchase lebih dari 6 kali!

Oh ya, buat yang penasaran sama koleksi produk pewarna bibir dari ElshéSkin bisa dibaca lewat link ini ya:

Deskripsi produk
Lipstick berwarna nude dengan hint orange, cocok untuk dipakai daily karena bikin tampilan bibir yang cantik dan natural. Teksturnya creamy, dengan hasil yang pigmented, semi-kissproof dan juga tahan lama. Meskipun ini matte lipstick tapi nggak bikin bibir jadi kering dan pecah-pecah. Bibir tetap lembap dan ternutrisi sepanjang hari karena ada kandungan Vitamin E dari Jojoba Oil. Bibir juga terlindungi dari sinar UV berkat kandungan Ethylhexyl Methoxycinnamatte yang merupakan sunscreen agent yang bisa menjaga bibir dari bahaya buruk sinar matahari.

Kemasan produk:
Sama seperti ElshéSkin Matte Lipstick yang dulu, kemasannya masih berwarna hitam lengkap sama kemasan kotaknya juga. Tapi sewaktu unboxing tadi kayaknya ada yang beda, rasanya lipstick yang ini lebih berisi dan nggak ramping, ternyata ElshéSkin Matte Lipstick sekarang ukurannya berubah jadi 2,7 gram, dulu 2,2 gram.
ElshéSkin Matte Lipstick  shade Talula ini udah terdaftar di BPOM dengan nomor  NA18191307437. ElshéSkin Matte Lipstick ini dibanderol dengan hargaRp69,900, tapi barusan pas aku cek harganya jadi Rp45,435 karena ada diskon di ElshéSkin ShopeeMall.

Tekstur ElshéSkin Matte Lipstick Talula
Ternyata ElshéSkin Matte Lipstick sekarang semakin baik dari semua sisi, tekstur dan warnanya aku suka banget. Jujur langsung cinta pada pandangan pertama sama shade ini karena aku memang suka produk pewarna bibir yang ada hint orangenya. Sewaktu diswatch ke telapak tangan, teksturnya udah kerasa lembut dan nggak menggumpal sama sekali meski diulas berkali-kali. Kalau di telapak tangan memang warnanya agak lebih pekat ya, sama kayak warna lipsticknya, tapi pas diulaskan ke bibir warnanya lebih muda.

Swatches ElshéSkin Matte Lipstick Talula
ElshéSkin Matte Lipstick Talula ini hasilnya soooo smooooooth, nggak seret atau keras, mudah banget diaplikasiin ke bibir. Sekali pulasan pun warnanya langsung keluar, dipake berlayer-layer lipstick ini nggak ada kesan beratnya sama sekali, tetap ringan dan nggak crack juga. ElshéSkin Matte Lipstick Talula ini juga cepat ngeset jadi matte tapi bibir tetap nyaman, nggak patchy sama sekali. Lipstick ini juga nggak mempertegas tampilan garis-garis halus di bibir, hasil akhirnya bukan matte yang bikin bibir jadi keras dan kaku gitu, pokoknya ini nyaman banget. Menurut aku, ElshéSkin Matte Lipstick Talula ini ada sedikit wangi mirip biskuit tapi samar dan nggak menganggu sama sekali. Untuk ketahanannya, ElshéSkin Matte Lipstick Talula ini cukup tahan lama kalo dipake biasa tanpa makan berat, kalo pake masker dia masih transfer sedikit tapi masih bisa dimaklumi.

Sekian review tentang produk ElshéSkin kali ini, sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY ELSHESKIN!!!

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe