Siap Hadapi Era New Normal Bersama ElshéSkin

11:54 PM


Seperti yang kita tahu, di era New Normal ini kita harus bisa dan siap menghadapi, beradaptasi dan juga mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk memutus dan mencegah penularan Covid19. Salah satunya dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak atau social distancing dan masih banyak hal lain yang harus kita perhatikan demi kepentingan kita sendiri dan orang banyak. Kalau nggak ada urusan penting yang mengharuskan untuk keluar rumah, usahakan untuk tetap stay at home ya! Nah, meskipun di rumah aja ada banyak hal yang harus kita perhatikan terutama menjaga kebersihan dan merawat diri. Apalagi kita harus banget nih jaga daya tahan tubuh biar nggak mudah terserang penyakit, istirahat yang cukup, banyak minum air putih dan olahraga secara rutin sambil berjemur di pagi hari.
Selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran, berolahraga secara rutin juga berdampak positif untuk kesehatan kulit wajah dan tubuh. Kesehatan kulit wajah juga perlu perawatan dari luar seperti membersihkan wajah dengan benar, penggunaan pelembap, sun screen dan bila perlu lengkapi dengan pemakaian serum pada malam hari.
Karena kita wajib pakai masker, biasanya setelah melepas masker timbul ruam merah atau bahkan jerawat di wajah karena pemakaian masker dan juga cuaca yang panas bikin pengap. Belum lagi bibir jadi terasa kering dan pecah-pecah. Untuk mengatasinya aku punya beberapa produk ElshéSkin yang biasa aku pakai untuk mengatasi kondisi kulit aku yang sering bermasalah.

ElshéSkin Moisturizer for Acne Skin
Moisturizer yang diformulasikan khusus untuk wajah berjerawat ini cocok banget di kulit aku yang agak rewel ini, salah dikit bisa-bisa jadi kemerahan dan timbul jerawat. Sebelumnya aku pakai pelembap dari ElshéSkin untuk kulit yang sensitif tapi karena beberapa hari ini timbul jerawat dan kulit aku jadi kering karena purging, aku putusin buat pakai pelembap ElshéSkin untuk kulit berjerawat. Syukurlah kedua jenis pelembap dari ElshéSkin ini cocok untuk aku dan bener-bener bikin kulit wajah jadi lembap dan lembut.
Review ElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream bisa temen-temen baca di link ini ya:
Deskripsi produk:
Elsheskin Moisturizer For Acne memiliki kandungan bahan aktif Sulfur, Stearic Acid, Salicylic Acid, Chondrus Crispus dan Tocopheryl Acetate ini berfungsi untuk melembapkan kulit wajah yang kering dan berjerawat juga meminimalisir munculnya jerawat baru.

Ingredients: Aqua, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 80, Sulfur, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate SE, Salisylic Acid, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Glucose, Chindrus Crispus, Ethylexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Aminoethyl Propanol, Methylparaben, Carbomer, Propylparaben, Disodium EDTA, BHT, Imodazolidynil Urea.

Dikemas dalam kemasan tube berbahan plastik dengan tutup model ulir, Elsheskin Moisturizer For Acne ini travel friendly dan nggak makan tempat karena kemasannya yang mini ini. Meskipun kemasannya mini, hanya 15 gram dan dibanderol dengan harga Rp. 87.000, produk ini cukup untuk pemakaian selama lebih kurang 1 bulan.
Tekstur dari ElshéSkin Moisturizer for Acne Skin ini berupa krim berwarna putih yang mudah dibaurkan dan cepat meresap ke kulit ketika diaplikasikan ke wajah. Cara pakainya pun mudah, tinggal diaplikasikan secukupnya ke wajah yang sudah bersih. Biar pemakaian lebih maksimal setelah wajah dibersihkan dengan sabun pencuci wajah atau deep cleansing yang sesuai dengan tipe kulit wajah lalu dilanjutkan dengan pemakaian toner barulah aplikasikan pelembap. ElshéSkin Moisturizer for Acne Skin ini bisa digunakan saat kulit terasa kering atau 2-3 jam sekali aplikasikan ulang bila perlu.

ElshéSkin Active Rejuvenating Night Serum
Dan hari ini tanggal 3 Agustus 2020, ElshéSkin baru aja launching produk terbarunya berupa serum. ElshéSkin Active Rejuvenating Night Serum ini bisa banget bikin kulit jadi cerah, lembap, membuat kulit lebih sehat, meningkatkan produksi kolagen, mengurangi garis halus dan flek hitam, merangsang pergantian sel kulit dan masih banyak manfaat lainnya. ElshéSkin Active Rejuvenating Night Serum ini membantu meregenerasi kulit di malam hari. Untuk pemula, serum ini dipakai 2-3 kali dalam seminggu. Serum ini mengandung 1% Encapsulated Retinol & Multi-Peptide Complex, 2% Niacinamide & Licore Root Extract dan Hyaluronic Acid & PHA. Slogan dari ElshéSkin Active Rejuvenating Night Serum ini Renew, Repair and Rejuvenate; kira-kira hasilnya gimana ya setelah aku pakai selama 2 minggu belakangan ini? Stay tuned ya, aku akan update secepatnya.
Oh ya untuk antisipasi bibir kering dan pecah-pecah karena lebih sering tertutup masker untuk waktu lama, ElshéSkin punya 2 produk andalannya untuk menjaga bibir tetap sehat, lembut dan lembap. ElshéSkin Lip Sugar Scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang buat tampilan bibir jadi pecah-pecah dan kering. Kalau kondisi bibir gitu, mau pakai lip tint atau lip cream juga tampilannya jadi jelek banget kan. Jadi rajin ekfoliasi sel kulit mati di bibir agar tetap lembut dan sehat. Malam hari lanjutkan dengan ElshéSkin Lip Serum biar tampilan bibir jadi lebih bervolume, sehat, garis halus di bibir tersamarkan dan bikin bibir lembut dan lembap. Review lengkap kedua produk ini bisa temen-temen baca di link ini ya:
Review: ElshéSkin Lip Sugar Scrub & Lip Serum
Dan terakhir yang nggak kalah penting yaitu kita wajib bawa hand sanitizer kemana-mana biar lebih praktis kalau kita kesulitan untuk mencuci tangan dengan sabun. Senangnya brand kesayangan aku ini juga punya hand sanitizer yang bisa temen-temen dapetin dengan pembelian paket #FaceTheNewNormal kit yang terdiri dari produk pilihan sesuai jenis kulit dan free masker, hand gel juga pouch cantik hanya dengan tambah Rp. 20.000. Hemat banget kan!

Baca juga review produk-produk ElshéSkin lainnya disini: 

Unboxing Produk Perawatan untuk Kulit Berjerawat dari ElshéSkin

ElsheSkin Acne T Treatment Series, Jerawat Bersih Tuntas!

Review & Swatch: ElshéSkin Matte Lipstick Adora

Review: ElshéSkin Lip Sugar Scrub & Lip Serum

Review: ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin

Review: ElshéSkin Matte Lipstick & Water Based Nail Polish Shade Rosanna

Review: ElshéSkin Glowing Facial Peeling

Review: ElshéSkin Natural Loose Powder

Review: ElshéSkin Smooting Skin Serum for Acne Skin

ElshéBeauty by ElshéSkin Smooth Lip Matte Hello Beautiful & Brick the Rules


Oh ya, aku mau bagi kode voucher untuk kalian yang mau belanja di website ElshéSkin ataupun belanja via LINE & WA dengan memasukkan atau menyebutkan kode voucher "squadinggit" dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.


🌸Website: www.elsheskin.com

🌸Instagram: @elsheskin

🌸LINE: @elshe

🌸Whatsapp: 081222664664



You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe