SOCOBOX Special Edition for SBN dan Kode Voucher Sociolla 2020

3:34 AM

Jadi bulan kemarin aku dapet lagi #SOCOBOX by Sociolla. Tapi socobox kali ini beda dari biasanya karena socobox ini edisi spesial untuk SBN. Kalo dulu sih SBN itu singkatan untuk Sociolla Blogger Network yang sudah ada sejak tahun 2016. Aku dulu gabung jadi SBN itu diakhir tahun 2015 dan nggak terhitung udah berapa banyak benefit yang aku dapetin dari gabung jadi blogger Sociolla. Terutama socobox, mungkin udah lebih dari belasan box dengan isi produk dari berbagai macam brand. Tapi baru-baru ini Sociolla memperbarui program SBN yang bertransformasi menjadi Sociolla Beauty Network. Jadi nggak cuma blogger, siapapun yang tertarik dengan dunia kecantikan dan suka bikin konten kayak foto atau video review di instagram dan youtube, tutorial make-up atau apapun yang berhubungan dengan kecantikan, bisa bergabung menjadi SBN. Di SOCO kita bisa juga review langsung produk-produk yang sudah pernah kita coba. Untuk trusted review dapet 20 points dan bisa digunakan untuk berbelanja di sociolla.com. Kali ini aku mau kasih lihat produk apa aja sih di #SOCOBOX Special Edition for SBN yang aku dapetin Juni kemarin.

Di Socobox Special Edition for SBN ini ada beberapa produk yang kebanyakan dari brand luar. Sociolla juga nggak pernah tanggung-tanggung kalau kasih produk, produknya kebanyakan full size, jarang dapet ukuran mini atau travel size dan produknya juga dari brand-brand ternama dari dalam maupun luar negeri. 

Di dalam socobox ini ada produk dari brand Korea, Jepang, Amerika Serikat dan produk lokal dari Indonesia. Seneng banget waktu tau kalo dapetin produk-produk ini yang juga merupakan produk best seller di Sociolla.

Indoganic Beauty Lip & Cheek Crayon

Kalo dilihat dari namanya, Lip & Cheek Crayon; produk ini berarti multifungsi alias bisa dipakai nggak cuma sebagai pewarna bibir tapi bisa juga dipakai untuk perona pipi. 

Deskripsi produk: Indoganic lip and cheek crayon bertekstur creamy dan lembut. Ber-komposisi natural botanicals seperti Jojoba oil, Vegetable Squalane dan Shea Butter yang sangat melembabkan dan juga diperkaya dengan Raspberry Seed Extract dan Grapefruit oil. Bisa digunakan pada bibir maupun pipi sebagai blusherTersedia dalam tiga warna yang cocok untuk daily use. (https://www.indoganic.com/products/indoganic-beauty-lip-cheek-crayon-coral-crush#.XzPOHygzbIU)

Indoganic ini brand lokal asal kota Bandung dengan produk best sellernya Rosehip Oil. Indoganic dikenal dengan produk-produknya yang berbahan organik dan aman untuk kulit. Lip & Cheek Crayon ini dibanderol dengan harga Rp. 129.000 dan punya 3 shades yang bisa dipakai buat daily use. Yang aku punya ini shade Coral Crush, warna yang paling muda dari 2 shade lainnya yaitu Rosy Red dan Natural Nude


Teksturnya creamy dan lembut banget, mudah dibaurkan sewaktu dipulas ke bibir. Indoganic Lip & Cheek Crayon ini aku jadiin eyeshadow juga selain aku pakai buat pewarna bibir dan pipi. Warnanya lebih ke pink yang cantik banget buat di pipi dan mata tapi sayang kalau di bibir aku jadi agak pucat. Produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18191235335 dan nggak mengandung pewangi sintetis.

Osho Phyto Natural Enrich Whitening Toner

Toner ini diklaim bisa memutihkan kulit wajah, melembapkan, menghilangkan kemerahan bekas jerawat dan lainnya. Teksturnya beda dengan toner kebanyakan yang cair seperti air,  Osho Phyto Natural Enrich Whitening Toner ini lebih kental lebih mirip essence tapi cepat meresap. Packagingnya emang agak gendut ya dengan warnanya ungu dan punya 1 ukuran yaitu 130ml. Selama pakai ini nggak ada efek negatif, nggak nimbulin jerawat atau kemerahan. Sayangnya sudah hampir 1 bulan ini efek memutihkan kulit belum begitu tampak. Harga toner ini Rp. 340.000 dan lagi ada diskon di Sociolla jadi Rp. 200.000. Produk ini punya wangi yang enak by the way.

Deskripsi produk:
Toner pemutih yang memiliki tingkat kelembaban yang tinggi dengan ramuan bahan kompleks ekstrak lidah buaya, ekstrak bunga chamomile, dan ekstrak krokot, dll. kulit lembut, dapat digunakan untuk kulit wajah yang sensitive disebabkan polusi udara, tanpa lengket.
1. Daun krokot untuk kecantikan telah lama digunakan sebagai produk pemutih kulit dan mengurangi kerutan wajah dalam bentuk ekstrak.
2. Aloe Barbadensis Leaf Extract memiliki khasiat yang baik untuk mengembalikan kondisi kulit, mengurangi inflamasi, menyejukkan serta menenangkan kulit, mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D.
3. Niacinamide membantu memperkuat pertahanan lapisan kulit yang paling luar. Karena kemampuan tersebut, vitamin B3 ini dapat mengencangkan kulit dan mempunyai sifat anti-inflamasi yang bagus untuk menghilangkan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat dan meredakan jerawat yang meradang.
4. Kandungan lavender adalah sebagai toner, perawatan penuaan, dan menyembuhkan jerawat. Lavender mengandung zat antiseptik dan anti bakteria yang dapat melawan kuman penyebab jerawat serta mengurangi pembengkakan.
5. Anthemis nobilis flower extract kandungannya cocok untuk mengurangi jenis kulit yang berminyak sehingga dapat mengurangi komedo danj jerawat pada kulit

Petunjuk penggunaan
o Selama penggunaan kosmetik, atau setelah penggunaan, jika ada gejala abnormal seperti titik-titik merah pada area penggunaan saat terkena sinar matahari langsung, bengkak, atau gatal, dll atau efek samping, konsultasikan dengan spesialis medis.
o Jangan menggunakan pada daerah dengan luka.
o Hati-hati selama penyimpanan dan penanganan.
o Jauhkan dari sentuhan anak-anak
o Simpan menghindari sinar matahari langsung.

Derma Angel Acne Patch Night

Derma Angel Acne Patch ini penolong banget kalau aku lagi ada jerawat besar yang udah ada matanya atau nanahnya gitu. Aku pakai acne patch ini sebelum tidur setelah wajah bersih dan besok paginya atau setelah 8-10 jam baru aku lepas. Hasilnya nanah jerawat diserap habis oleh patch ini dan jerawat jadi kempes. Sayangnya aku sering kesulitan buka patch ini karena menurut aku teksturnya lebih tipis dari 3M Nexcare Acne Cover, jadinya patchnya sering berubah bentuk dan lengket di jari. 

Deskripsi produk: Acne Patch yang dapat membantu menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat supaya terhindar dari bakteri atau paparan polusi yang bisa memperparah kondisi jerawat. Acne Patch Night memiliki tekstur yang lebih tebal dan menyerap jerawat lebih maksimal. Source: (https://www.sociolla.com/acne-blemish-treatments/10022-acne-patch-night)

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ 

Untuk aku yang acne prone alias mudah berjerawat ini, sun screen dari Biore ini aman dan nggak bikin kulit aku timbul masalah. Dengan SPF 50+/PA++++ dan tekstur yang watery dan cepat meresap, sun screen ini berhasil jadi favorit setelah COSRX Aloe Shooting Sun Cream. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++ ini bisa dipakai untuk tubuh juga, dengan berat 50gr produk ini dibanderol dengan harga Rp. 115.000.

Deskripsi produk:
Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA+++ adalah pelindung wajah dan badan dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Dilengkapi kandungan Aqua Micro Capsule yang memberikan sensasi sejuk di kulit, “mengunci” UV dan bertekstur ringan seperti air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Terdapat juga kandungan Hyaluronic Acid & Citrus Essence untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar tanpa rasa lengket karena mudah menyerap ke dalam kulit. Source: (https://www.sociolla.com/sunscreen/8578-biore-uv-aqua-rich-watery-essence-spf-50-pa)

Tree Hut Shea Sugar Scrub

Pertama kali coba body scrub ini rasanya mau nangis sumpah ga pake bohong  langsung cinta sama wanginya yang enak banget. Pokoknya wanginya itu manis banget nggak menyengat tapi cukup tahan lama. Harum semerbak tapi bukan yang bikin pusing gitu, tapi malah bikin relax. Kayaknya semua produk Tree Hut ini punya wangi bunga yang segar dan manis banget. Untuk full size 510 gr, Tree Hut Shea Sugar Scrub Moroccan Rose dibanderol dengan harga Rp. 249.000.

Deskripsi produk:

Body scrub dengan aroma floral mawar untuk mengeksfoliasi secara ringan agar kulit lebih lembut dan melembapkan kulit.

  • 100% pure natural shea butter
  • Gula alami (tanpa microbeads)
  • 5 minyak alami: evening primrose, safflower seed, sweet almond, avocado, orange oil
  • Minyak alami mawar dan argan
  • Tanpa paraben

Nah, buat temen-temen yang mau belanja di sociolla.com bisa pake kode voucher SBN042227 dengan minimal pembelanjaan Rp. 150.000 untuk dapetin potongan senilai Rp. 25.000. Oh ya, kode voucher ini bisa buat produk diskon juga ya.

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe