REVIEW: Lucido-L Hair Vitamin

7:43 AM

hai kalo sore tadi reviewnya tentang produk perawatan rambut yang dibilas, malem ini mau review produk perawatan rambut tanpa dibilas. Rambut tuh penting banget dijaga, karena rambut mahkota kita sebagai cewek. Percuma cakep tapi rambut macam singa :v
Paparan sinar matahari, polusi, debu dan sebagainya bisa bikin rambut kering. Apalagi buat yang suka ngecat rambut atau catok mencatok, bisa-bisa rambutnya rusak kalo gak dijaga...
Nah vitamin rambut penting banget buat ngejaga kesehatan dan keindahan rambut kita, apalagi sekarang sudah banyak produk vitamin rambut yang dijual disupermarket terdekat.
Malem ini kita akan bahas 2 vitamin rambut dari Lucido-L dalam bentuk spray dan oil, yuk kita mulai...
Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil #for Damaged Hair
LUCIDO-L HAIR VITAMIN OIL
Seri triple beauty hair vitamin dengan kandungan vitamin A, C, dan E yang mampu terserap secara intensif kebatang rambut untuk menghasilkan rambut yang indah, berkilau, dan halus.
Gunakan pada rambut setelah keramas, dalam kondisi setengah kering/lembab. Tuang secukupnya dan ratakan menggunakan telapak tangan, dari tengah sampai ujung rambut. Ulangi penggunaan jika diperlukan.
 Vitamin oil ini lebih bekerja dirambut aku yang kering, vitamin ini melembabkan dan rambut jadi lebih rapi. Cukup 4 pump untuk rambut sedang kayak aku, aplikasikan dari tengah hingga keujung rambut. Rambut jadi lembab dan lembut juga harum. Vitamin ini wanginya juga enak, segar dan gak menyengat. Tapi gak tahan lama :/
untuk jenis vitamin oil, dikemas dalam botol plastik yang unyu-unyu rada mirip miniatur minion :v
untuk mengeluarkan produk, cukup tekan pumpnya, praktis sekali sodara-sodara :D
oh ya, untuk 50ml vitamin oil ini harganya 32K. varian dari vitamin ini sendiri ada 3, kuning untuk dry hair, orange untuk damaged hair dan pink untuk normal hair...
meskipun ini oil, tapi gak berat dan lengket ketika diaplikasikan. rambut jadi lembab dan gampang diatur. tinggal usapkan dirambut kering atau lembab lalu dirapiin pake sisir...

RESULT
 bisa dilihat foto before, rambut aku gak keruan ada yang kekanan kekiri keluar masuk -_-
setelah diaplikasikan dengan vitamin oil dan dirapiin pake sisir rambut jadi rapi dan gak acak-acakkan lagi :D
rambut juga jadi harum dengan wangi floral yang lembut gak bikin pusing...

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Spray #for Dry Hair
LUCIDO-L HAIR VITAMIN SPRAY
Seri triple beauty hair vitamin dengan kandungan vitamin A, C, dan E yang mampu terserap secara intensif kebatang rambut untuk menghasilkan rambut yang indah, berkilau, dan halus.
Gunakan pada rambut bersih, dalam kondisi setengah kering/lembab atau kering. Semprotkan pada rambut, dari tengah sampai ujung rambut. Ulangi penggunaan jika diperlukan. #source
Kalo vitamin spray ini rasanya kurang ngefek dirambut aku, rambut aku tetep kering cuma ada harumnya doang dirambut jadi aku lebih pilih vitamin oilnya. oh iya vitamin spray untuk dry hair ini berbahan dasar air jadi gak perlu takut lengket atau berminyak. wanginya juga sama kayak varian damaged hair, wangi floral yang lembut. untuk 200ml vitamin spray ini aku beli dengan harga around 30K.
untuk kemasan spray, kita cukup membuka lock plastik putih dengan cara mengarahkannya ke samping atau kearah tulisan "open" lalu tinggal spray ke bagian tengah hingga ujung rambut...
huhu, overall i love kedua produk ini, rambut aku jadi tambah sehat dan mulai panjang lagi nih :D

SPAM SPAM SPAM >.< #bonus pict hahaha...
oooaaalaaa, ekpersinya jutek keleus :v

oke sekian dulu deh reviewnya malem ini, mau tidur besok semesteran :v
see you di next post ya cantik-cantikku...

You Might Also Like

8 komentar

  1. Aku pake jg ini XD tp oil nya jg yg kuning biar samaan hihi
    Iya oil nya ringan bgt, ga lengket sm sekali :3 murah pula
    Nice review, salam kenal ^^

    sintasekarasri.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Great review dear!

    Mind to follow each other?
    missdjoen.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. rambutnya bagus bangeet !

    oya keberatan nggak kalau saling follow ?
    aku udah follow km

    http://amourpixie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. eh itu beneran jadi rapi kek gitu? hihi. pengen pake ini tapi mundur gegara di ingre nya banyak silikonnya uy, aku lagi ngehindarin produk rambut yg ada turunan silikonnya ni..

    eh tau parfum rambut merk pucelle ga?? kalo ga salah sih merk nya pucelle..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gazzelle bkn ca? Pernah liat jg. Pixy apa pucelle ya lupa hha. Iya cha itu pke yg oil. Klo yg spray mlh kering

      Delete
  5. Belinya di mana ini sist kalo di palembang? :)

    ReplyDelete
  6. hallo ka mau saran dong aku ini rambutnya normal aku biasa pake ELLIPS HAIR TREATMENT (pink) sebenernya sih covok banget di aku wangi lagi , tapi aku agak kepo aja sama Lucido ini menurut mba bagusan mana yang spray / oil ? wanginya tahan yang mana? maaf banyak comment hoho tq❤️

    ReplyDelete

Subscribe