Rahasia Kulit Semakin Glowing Dengan ElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream #GoGoGlow

4:13 AM

Halo semuanya, masih tetap semangat kan walaupun harus lebih membatasi aktivitas di luar rumah. Mengerjakan segala sesuatu dari rumah bukan berarti bikin kita jadi lebih mager alias males gerak ya. Harusnya lebih produktif, apa lagi urusan merawat diri harusnya kulit jadi lebih glowing nih karena jarang terpapar polusi dan kotoran ketika beraktivitas di luar rumah.
Seperti yang kita tahu, kunci dasar dari kulit sehat, flawless dan glowing sudah pasti ada beberapa langkah yang harus diperhatikan. Nah langkah perawatan wajah secara rutin atau yang biasa disebut dengan skincare routine itu ada beberapa urutan, diantaranya:

🌼Double Cleansing: merupakan langkah awal dalam membersihkan wajah. Pertama teman-teman perlu membersihkan wajah dari make-up, debu dan kotoran dengan pembersih seperti milk cleanser, oil cleanser, micellar water, cleansing balm dan lainnya. Tahap selanjutnya membersihkan wajah dengan sabun pencuci wajah hingga bersih bisa dengan facial wash, facial foam, facial scrub yang sesuai dengan jenis kulit teman-teman.
Untuk yang punya wajah berminyak mungkin bisa coba deep cleansing for oily skin dari ElshéSkin yang bisa dibaca reviewnya disini ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin.
Dan untuk yang punya masalah sama kulit berjerawat bisa coba rangkaian produk ElshéSkin Acne T Treatment Series.

🌼Toner: Setelah cuci wajah, kulit biasanya terasa kering. Agar pH kulit kembali seimbang setelah mencuci wajah aplikasikan toner yang sesuai jenis kulit.

🌼Exfoliating: Biar kulit wajah nggak kusam kita perlu mengangkat sel kulit mati dengan scrub. Agar hasilnya maksimal, scrub wajah 2 kali seminggu. Selain scrubing, teman-teman juga bisa mengikis sel kulit mati dengan chemical peeling yang berbentuk cairan atau krim. Tetapi harus tetap memperhatikan kondisi kulit wajah terlebih dahulu ya, nggak boleh sembarangan. Aku rekomendasiin peeling yang bisa bikin wajah makin glowing, yaitu ElshéSkin Glowing Facial Peeling.

🌼Face Mask: Selain eksfoliasi, masker juga nggak kalah penting. Biasanya habis eksfoliasi wajah aku lanjut pakai masker, bisa dengan clay mask, sheet mask, gel mask, mud mask, masker bubuk, apapun itu yang penting harus sesuai dengan kondisi kulit wajah ya.

🌼Serum: Ini juga penting banget, pakai serum untuk memaksimalkan perawatan wajah lainnya yang sudah kita lakukan. ElshéSkin punya beberapa serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah dan aku udah pernah coba serum-serum ElshéSkin diantaranya;

🌼Moisturizer: Punya wajah kering atau berminyak sekalipun, kita tetap perlu pelembap untuk mencegah kulit kering dan menjadi kusam. Pokoknya pelembap itu wajib supaya bisa membantu menghidrasi kulit agar produksi minyak di wajah jadi lebih terkontrol.

Nah, di postingan ini aku akan bahas pelembap yang biasa aku pakai sehari-hari. Oh ya, selain perlu merawat wajah dan tubuh, kita juga harus jaga kesehatan dengan makan makanan sehat, minum banyak air putih, olahraga yang cukup juga harus menghindari bergadang. Percuma kan kalau udah rajin pake skincare tapi istirahatnya kurang.

ElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream
Deskripsi produkElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream dapat membantu merawat kulit yang sensitive serta menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. (Source: https://www.elsheskin.com/)
Kalau teman-teman punya masalah dengan kulit kering, sensitif atau kulit yang iritasi, ElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream ini mungkin bisa membantu permasalahan kulit tersebut. Aku sendiri punya jenis kulit yang berminyak dibagian T-zone. Karena kemarin ada beberapa jerawat di area rahang dan dagu, ketika jerawatnya sudah kering jadi memperburuk tampilan kulit dan terasa kasar. Oh ya, moisturizer cream ini biasa aku pakai pagi dan malam setelah membersihkan wajah dengan facial wash dan pakai toner.
Produk ini ukurannya mini, cuma 15 gram dan packagingnya juga simple khas ElshéSkin yang didominasi warna putih dan font warna merah. Untuk teman-teman muslim nggak perlu khawatir karena produk ini Halal dan terdaftar di BPOM RI.

Ingredients: Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Laureth-23, Sodium Dcocoylethy lenediamine PEG-15 Sulfate, Sodium Lauroyl Lactylate, Behenyl Alcohol, Glyceryl Stearate , Glyceryl Stearate Citrate, Trehalose, Squalane, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Glycine Soja Oil, Sodium Oleate, Hydrogenated Leecithin, Oligopeptide-34, Ethyllhexylglycerin, Butyrospermum Parkii, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP, Copolymer, Phenyl Trimethicone, Dimethicone, Lecithin, Glycolipids, Caprylyl Glycol, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Dipotassium Glyeyrrhizate, Bisabolol.
Kemasannya berupa jar dari plastik semi matte dan travel friendly banget, nggak makan tempat dan nggak khawatir pecah juga. Dengan tutup model ulir, kemasan jar jadi nggak mudah terbuka apalagi ditambah dengan pembatas antara tutup dan isi produk. 
Untuk tanggal kadaluarsanya bisa dilihat di bagian bawah kemasan jar ya. ElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream ini dibanderol dengan harga Rp. 80.000.

✨Tekstur
Seperti yang terlihat pada gambar di atas, teksturnya seperti lotion. Nggak terlalu kental tapi nggak terlalu cair juga. Mudah banget dibaurkan dan yang paling penting krimnya cepat meresap dan bikin kulit wajah jadi lembap dan halus. Nggak ada rasa lengket setelah diaplikasikan, meskipun tipe kulit wajah aku ini berminyak, pakai krim ini nggak bikin makin berminyak malah lebih ke glowing sih. ElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream ini bisa dipakai pagi ataupun malam hari. Nggak cuma buat wajah aja, bagian tubuh yang kering seperti siku, tumit, kaki dan tangan atau area lain yang kering juga bisa pakai krim ini.
Selama lebih dari 3 bulan pemakaian nggak ada reaksi negatif yang ditimbulkan, nggak bikin jadi tambah jerawatan atau makin berminyak. Kulit wajah jadi lebih terhidrasi dan rasanya lebih kenyal aja, tekstur kulit jadi lebih halus. Untuk bagian kulit tubuh yang kering dan sensitif bisa banget pakai krim ini, kulit yang kering jadi nggak sakit lagi dan jadi lebih lembap.


Baca juga review produk-produk ElshéSkin lainnya disini: 

Oh ya, aku mau bagi kode voucher untuk kalian yang mau belanja di website ElshéSkin ataupun belanja via LINE & WA dengan memasukkan atau menyebutkan kode voucher "SQUADINGGIT" dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.

🌸Website: www.elsheskin.com
🌸Instagram: @elsheskin
🌸LINE: @elshe
🌸Whatsapp: 081222664664

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe