Unboxing Produk Perawatan untuk Kulit Berjerawat dari ElshéSkin

4:02 AM

3 hari yang lalu aku baru aja terima paket dari ElshéSkin. Lihat dari  packagingnya aja aku udah penasaran banget mau buka langsung paketnya dan cobain produk-produknya. Packagingnya berupa kotak putih bertuliskan ElshéSkin dengan pita merah sebagai hiasan, elegan banget kan. Pasti beberapa dari kalian mungkin udah tahu dan kenal dengan ElshéSkin. Buat yang belum tahu, tenang aku kasih tau apa sih ElshéSkin itu.

ElshéSkin merupakan local brand perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. ElshéSkin bekerjasama dengan perusahaan OEM, ODM, dan OBM terkemuka yang senantiasa menerapkan konsep cosmeceuticals dan research based cosmetics. Pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP yang terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihan dari produk Elsheskin. ElshéSkin sudah bersertifikasi BPOM. (Source: Tentang ElshéSkin)

Nah, buat yang khawatir tentang keamanan produk ElshéSkin, apakah akan terjadi purging terlebih dahulu, takut ketergantungan atau aman nggak sih kalau stop pemakaian produk? Produk ElshéSkin adalah produk cosmeceuticals yang merupakan kombinasi dari farmasi dan juga kosmetik. Sifat dari produk cosmeceuticals adalah memberikan efek yang efektif seperti obat dokter dalam kasus masalah kulit wajah secara umum. Akan tetapi aman digunakan untuk jangka waktu yang panjang, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan dan aman untuk stop pemakaian kapanpun itu. (Source: Tentang ElshéSkin)


Oh ya, ElshéSkin ini nggak cuma menjual produk melalui online ya, tapi juga ada  ElshéSkin Aesthetic Clinic yang beralamat di  Ruko Jogja Town House 1, Jl Nologaten Catur Tunggal, Depok, Sleman. Nah, buat yang pengen banget  treatment dan konsultasi langsung dengan ElshéSkin bisa langsung datang ke kliniknya. Buat yang tinggal di luar Yogyakarta gimana dong? Tenang, kalian bisa konsultasi masalah kulit kalian secara online dimana aja, kapan aja via Whatsapp atau LINE dengan  dermatologist ElshéSkin. 



Yuk langsung aja intip produk apa aja yang ada di dalam paket cantik ini.


Sebelumnya aku sudah konsultasikan terlebih dahulu via LINE kepada dermatologist ElshéSkin tentang masalah kulit yang aku alami, ternyata produk yang sesuai dengan kondisi wajah aku ialah Acne T Tratment Series. ElshéSkin Acne Treatment Series merupakan rangkaian produk perawatan lengkap untuk mencegah dan mengobati jerawat untuk kulit berjerawat atau cenderung berjerawat.

Manfaat dari pemakaian produk ElshéSkin Acne Treatment Series:



  • Untuk mengeringkan jerawat
  • Mengempeskan jerawat
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Menghilangkan komedo
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah
  • Untuk menghaluskan dan melembutkan
Acne T Tratment Series terdiri dari Acne Cleansing Wash, Acne Refresh Toner, Daily Protection for Acne dan yang terakhir Acne Night T (Gel). Oh ya. di dalam paket ini ada cokelatnya juga lho hahaha. Berikut penampakan produk untuk lebih jelasnya. 
Acne Cleansing Wash
Acne Refresh Toner

Daily Protection for Acne
Acne Night T (Gel)



Dan yang terakhir ada cokelat sebagai bonus dari ElshéSkin. Love you too, ElshéSkin.

Sekian postingan kali ini tentang unboxing produk ElshéSkin. Untuk review lengkapnya akan aku update 2 minggu kedepan untuk melihat hasil dari pemakaian produk ElshéSkin Acne T Treatment Series untuk kulit wajah aku yang bermasalah dengan jerawat dan minyak berlebih. Oh ya, untuk teman-teman yang mau berbelanja produk  ElshéSkin bisa dapetin diskon sebesar 10% dengan memasukkan kode voucher "squadinggit" pada saat belanja melalui website. Buat yang mau berbelanja via LINE dan Whatsapp juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan menyebutkan kode voucher tersebut.

UPDATE!!! UPDATE!!! UPDATE!!!
Setelah satu bulan lebih, akhirnya full review tentang pemakaian ElshéSkin Acne T Treatment Series sudah tayang dan bisa teman-teman baca dengan klik tautan di bawah ini:

Baca juga review produk-produk ElshéSkin lainnya disini: 

Oh ya, aku mau bagi kode voucher untuk kalian yang mau belanja di website ElshéSkin ataupun belanja via LINE & WA dengan memasukkan atau menyebutkan kode voucher "squadinggit" dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.

🌸Website: www.elsheskin.com
🌸Instagram: @elsheskin
🌸LINE: @elshe
🌸Whatsapp: 081222664664

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe