Review: ElshéSkin Matte Lipstick & Water Based Nail Polish Shade Rossana

2:00 AM

Halo kembali lagi dengan postingan tentang produk dari ElshéSkin, karena begitu cintanya sama produk-produk dari brand lokal ini aku jadi penasaran buat cobain semua produknya. Di postingan kali ini aku mau review dua produk dari ElshéSkin yang emang sepaket karena punya shade yang sama.  ElshéSkin Matte Lipstick ini cocok dipadukan dengan ElshéSkin Water Based Nail Polish karena shadenya matching, cocok banget buat yang suka padu padan warna lipstik dan kuteks.

ElshéSkin Water Based Nail Polish Rossana
Swatches: ElshéSkin Matte Lipstick (hand) & Water Based Nail Polish Shade Rossana (nails)
Jujur aku ga pernah pake kuteks, karena males aplikasiinnya dan juga ribet bersihinnya, mesti pake aseton. Belum juga kalo pake kuteks pasti belepotan hahaha. Tapi beberapa tahun belakangan, padu padan warna lipstik dan cat kuku sudah jadi trend dikalangan beauty enthusiast hingga saat ini.
Oh ya, kuteks ini selain matching dengan warna matte lipstick dari ElshéSkin, ada banyak kelebihan dari kuteks ini, yaitu:
🌹Pelarut dari kuteks ini berbahan dasar air alias water based dan ga mengandung bahan kimia, jadi ga bikin kuku jadi kering dan rusak serta berubah warna. 
🌹Ga perlu aseton atau nail polish remover! Nah, cukup di peel off dan bebas ribet sewaktu dibersihin. Cukup dengan cara merendam tangan ke dalam air sebentar lalu kuteks dengan mudah dikelupas tanpa sisa kuteks yang menempel di kuku dan ga bikin kuku rusak juga.
🌹Mudah kering setelah diaplikasikan, mudah diaplikasikan dan juga nggak beleber kemana-mana.
🌹Ga menggumpal dan juga tahan lama.
Kuteks ini dikemas dalam kemasan dari kaca bening dengan tutup berwarna hitam. Untuk ukurannya sendiri kuteks ini berukuran 6 ml dan dibanderol dengan harga Rp. 39.000. Aplikatornya juga pas ga bikin kuteks beleber kemana-mana. Meski kemasannya berbahan kaca, kemarin kuteksnya ga sengaja jatuh dan untungnya ga pecah. Jadi harus lebih hati-hati naruh kuteksnya untuk menghindari pecah karena terjatuh.
Bisa dikelupas dengan mudah!
Bisa dilihat dari gambar diatas, gambar disebelah kiri sewaktu kuteks diaplikasikan ke tangan dan belum kering. Sedangkan gambar disebelah kanan setelah kuteks kering dan di peel off.
Cara pakai kuteks ini sama dengan cara pakai kuteks pada umumnya, pastiin sebelum kuteks diaplikasikan, permukaan kuku harus sudah bersih. Setelah kuku siap, aplikasikan kuteks perlahan-lahan agar hasilnya rapi.
Shade kuteks ini ada 5, sama kayak shade lipstiknya yaitu; Adora, Autumn, Ava, Hailey dan Rossana.

Ingredients: Aqua, PPG – 17/PDI/DMPA Copolymer, Methoxyisopropanol, Phenoxyethanol, Aminomethyl Propanol, CI 77891, CI 19140 : 1, CI 15850 : 2, CI 77499, CI 15850 : 2, CI 19140 : 1, CI 15850, CI 15880, CI 77510

ElshéSkin Matte Lipstick Rossana
ElshéSkin Matte Lipstick Rossana ini merupakan shade yang lagi digandrungi di tahun 2019 ini yaitu Peachy Nude Color, percampuran warna choco dan peach orange yang bikin tampilan bibir jadi lebih segar dan cantik.
Sebelumnya aku udah pernah review ElshéSkin Matte Lipstick dengan shade Adora yang bisa kalian baca lewat tautan di bawah ini:
Yang membedakan lipstik ini dengan lipstik matte lainnya yaitu ga bikin bibir kering meski ini lipstik matte, teksturnya juga creamy dan mudah diaplikasikan. Pigmentasinya juga sangat baik, sekali pulasan warna langsung keluar dan menutupi warna asli bibir. 
Lipstik ini mengandung 5 bahan-bahan yang baik untuk bibir yaitu;
🌹Vegan
🌹Vitamin E
🌹Bebas Paraben
🌹Antioksidan
🌹UV Filter
Sekilas kalau dilihat dari gambar diatas, warna kuteks lebih terang dibanding warna lipstiknya sendiri sewaktu diaplikasikan di tangan. 

Thank you my bf, udah bantu kutekin kuku aku >_<
ElshéSkin Matte Lipstick & Water Based Nail Polish Shade Rosanna Swatches on Nails and Lips

Ternyata setelah kuteks diaplikasikan ke kuku, warnanya sama dan matching dengan warna lipstiknya. Kedua produk ini cocok banget buat kalian yang suka matchingin warna lipstik dan kuteks. Selain banyak pilihan warna, lipstik dan kuteks ini tahan lama dan warnanya cantik-cantik banget.
Di aku sendiri warnanya ga terlalu terlihat warna choco peach, melainkan lebih ke warna pink-peach,  hasilnya berbeda tergantung warna bibir masing-masing.

Duh, jadi pengen koleksi kelima warna dari lipstik dan kuteks dari ElshéSkin nih, kalian udah coba belum?

Baca juga review produk-produk ElshéSkin lainnya disini: 

Oh ya, aku mau bagi kode voucher untuk kalian yang mau belanja di website ElshéSkin ataupun belanja via LINE & WA dengan memasukkan atau menyebutkan kode voucher "squadinggit" dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.

🌸Website: www.elsheskin.com
🌸Instagram: @elsheskin
🌸LINE: @elshe
🌸Whatsapp: 081222664664

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe