Love Yourself Bersama ElshéSkin

3:47 AM

Menurut aku, mencintai diri sendiri merupakan wujud rasa syukur terhadap apa yang sudah Tuhan kasih ke diri kita. Salah satu wujud rasa cinta kepada diri sendiri yaitu dengan merawat dan menjaga apa yang sudah ada di diri kita, kalau kita sudah merasa bahagia dan bisa menerima juga mencintai diri kita sendiri, tentu kita bisa dengan mudah juga menyayangi apa yang ada di sekitar kita.
Mengerjakan sesuatu yang positif, menjalankan hobi, berteman dengan orang-orang yang tepat juga bisa membantu kita untuk lebih bersyukur atas apa yang kita miliki. Dibantu juga dengan pola hidup sehat dan manajemen pikiran untuk selalu positif, agar kita tetap sehat lahir dan batin.
Beberapa tahun lalu aku pernah struggle dengan jerawat yang hampir memenuhi seluruh wajah karena pengaruh konsumsi obat, belum lagi stress dan masalah jerawat karena hormon. Setelah berhasil berjuang melawan jerawat juga bekasnya, aku nggak tinggal diam. Aku rajin sharing ke orang-orang di sekitar yang juga banyak bertanya gimana caranya aku nuntasin jerawat.
Nggak cuma sekedar sharing, beberapa orang di sekitar aku bantu kasih beberapa produk dari ElshéSkin untuk mengatasi permasalahan kulit mereka. Keluarga di rumah pun pakai beberapa produk ElshéSkin yang berbeda-beda untuk membersihkan wajah. Contohnya Mama yang sudah memasuki usia 50 tahun ke atas, lebih cocok pakai ElshéSkin untuk perawatan anti aging. Untuk adik-adik aku mereka lebih cocok pakai ElshéSkin untuk jerawat dan perawatan untuk kulit berminyak. Bahkan sampai anak asistennya Mama aku kasih ElshéSkin Acne Cleansing Wash untuk menyembuhkan kulitnya yang penuh jerawat kecil-kecil. Nanti aku update perkembangan kulitnya ya!

Selain merawat kulit dan tubuh, mempercantik diri juga salah satu bentuk mencintai diri sendiri. Kebanyakan orang-orang lebih kenal ElshéSkin itu produk perawatan untuk kulit wajah yang bermasalah, terutama masalah jerawat yang membandel. Sudah banyak juga yang sembuh dan tertolong permasalahan kulitnya karena ElshéSkin. Untuk dapetin produk yang tepat, terlebih dahulu konsultasikan secara gratis masalah kulitmu ke costumer servicenya ElshéSkin ya. Nah, ElshéSkin ini juga punya line beauty lho! Tiga shades lipstick matte dengan nuansa nude yaitu Dream, Wish, Hope hasil kolaborasi ElshéSkin x Tasya Farasya jadi salah satu produk yang masih dicari oleh banyak orang. Selain itu, ElshéSkin juga punya loose powder dan body scrubnya juga. ElshéSkin Milk Body Scrub jadi produk lulur badan favorit aku, andalan banget buat ngangkat kulit mati dan bisa bikin kulit jadi lebih cerah. Aromanya manis, ada sedikit wangi susu dan scrubnya nggak terlalu kasar untuk kulit.
Beberapa bulan lalu ElshéSkin ngeluarin produk barunya berupa liquid lipstick yang terbagi menjadi 3 yaitu; ElshéSkin Smooth Lip Matte dengan 6 shades, ElshéSkin Intense Gloss Matte dengan 3 shades dan ElshéSkin Glam Gloss yang hanya ada 1 shade yaitu Peach.
Sebelumnya aku sudah pernah review secara lengkap 2 shadesnya ElshéBeauty by ElshéSkin Smooth Lip Matte Hello Beautiful & Brick the Rules, untuk baca bisa klik langsung linknya ya!
💄Swatches on Hand💋
Aku udah swatch kesembilan shades dari 10 shades yang ada, minus ElshéSkin Smooth Lip Matte shade Oh My Nude. Karena di setiap wanita punya selera yang masing-masing di dalam perlipstikan duniawi, makanya ElshéSkin ngeluarin varian yang berbeda-beda pula. Untuk postingan lengkapnya sekaligus swatch di bibir bakal aku review di postingan yang berbeda ya.

Baca juga review produk-produk ElshéSkin lainnya disini: 

Unboxing Produk Perawatan untuk Kulit Berjerawat dari ElshéSkin

ElsheSkin Acne T Treatment Series, Jerawat Bersih Tuntas!

Review & Swatch: ElshéSkin Matte Lipstick Adora

Review: ElshéSkin Lip Sugar Scrub & Lip Serum

Review: ElsheSkin Radiant Skin Serum

Review: ElshéSkin Deep Cleansing for Oily Skin

Review: ElshéSkin Matte Lipstick & Water Based Nail Polish Shade Rosanna

Review: ElshéSkin Glowing Facial Peeling

Review: ElshéSkin Natural Loose Powder

Review: ElshéSkin Smooting Skin Serum for Acne Skin

Rahasia Kulit Semakin Glowing Dengan ElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream #GoGoGlow

Siap Hadapi Era New Normal Bersama ElshéSkin

Review: ElshéSkin Active Rejuvenating Night Serum

Sabun Cuci Wajah ElshéSkin Mana Yang Cocok Untuk Kulitmu?

My Skin Journey with ElshéSkin

 

Oh ya, aku mau bagi kode voucher untuk kalian yang mau belanja di website ElshéSkin ataupun belanja via LINE & WA dengan memasukkan atau menyebutkan kode voucher "squadinggit" dan dapatkan diskon 10% dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000.

 

🌸Website: www.elsheskin.com

🌸Instagram: @elsheskin

🌸LINE: @elshe

🌸Whatsapp: 081222664664

 

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe