Review: Foreverskin Salmon Patch Series dengan DNA Salmon

5:23 AM

Masih inget sama postingan aku yang ngomongin "Sheet Mask Favorit di Tahun 2020"? Di postingan itu aku janji buat lanjut review produk Foreverskin Salmon Patch SeriesForeverskin Salmon Patch Series ini ada 3 produk yaitu, Foreverskin Salmon Eye Patch, Salmon Line Patch dan Salmon Cheek Patch. Kali ini aku mau review 2 produk dari seri patch ini. Dari kelima varian sheet mask Foreverskin, aku sudah pernah coba semua variannya dan langsung cinta sama masker-maskernya. Yang paling jadi favorit, Foreverskin Salmon Pore Care Mask, karena bisa bikin pori-pori aku jadi samar dan halus. Seperti yang kita tahu beberapa waktu belakangan ini lagi trend banget perawatan kecantikan yang mengandung DNA salmon. Kalau kalian cari produk perawatan kulit dengan DNA salmon bisa dengan mudah didapat, Foreverskin Cosmetics ini bisa jadi pilihan karena semua produknya mengandung  ekstrak DNA salmon.
Emang kenapa sih harus DNA salmon? Jadi, DNA salmon ini bisa bekerja secara alamiah dari dalam tubuh untuk meregenerasi kulit yang rusak. Struktur dasar DNA salmon pun sudah terbukti identik dengan DNA manusia. DNA salmon juga sudah teruji klinis bisa meningkatkan elastisitas kulit, membantu meremajakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit.
Foreverskin Salmon Patch Series ini merupakan masker patch yang dibuat secara khusus untuk spot-spot tertentu. Salmon Eye Patch sendiri berfungsi untuk memudarkan lingkar hitam dan mengurangi tampilan kantung mata yang bengkak. Sedangkan Salmon Line Patch, fungsinya untuk memudarkan garis halus di sekitar garis senyum. Nah, kedua produk ini cocok banget buat aku yang sering tidur larut malam, jadi kulit area mata sedikit menggelap dan kering. Oh ya, smile line aku juga cukup tegas jadi agak menganggu penampilan.
Dari packagingnya yang eye catching, dengan warna-warna cerah dan gambar salmon di bagian depan kemasan, bikin kemasan masker patch ini terlihat menarik. Di bagian belakang kemasan ada deskripsi produk, cara pakai, ingredients dan informasi lain dari produk ini. Dalam 1 kemasannya, terdapat sepasang patch (2 pcs) dengan berat 4 gram yang digunakan untuk kedua sisi mata atau garis senyum/pipi. Oh ya, masa pakai produknya bisa dilihat di bagian sebelah kanan tengah kemasan ya.
Penampakan dari patches ini mirip banget sama irisan daging salmon yang sering dijadiin sashimi ya? Warnanya peach/orange cerah dengan guratan garis putih yang dibuat semirip mungkin dengan daging ikan salmon. Lucu dan gemes banget sama bentuk patchnya. Jangan khawatir, masker pacth ini sama sekali nggak amis ya. Patch ini juga punya ketebalan yang pas, nggak terlalu tipis dan nggak terlalu tebal dengan ukuran yang pas juga di wajah aku. 
Cara pakainya mudah, setelah wajah bersih aplikasikan patches ke bawah mata dan di garis senyum selama 15-20 menit. Sebelum dipakai masker patch ini bisa dimasukkan ke dalam lemari pendingin biar ada sensasi dingin sewaktu dipakai. Aku kemarin beli di Shopee official store Foreverskin. Untuk harganya, masker patch ini dibanderol dengan harga Rp.35.000. 
Hasilnya cukup memuaskan dan langsung terlihat di pemakaian pertama. Setelah pemakaian selama 20 menit, area yang cukup gelap di bawah mata jadi lebih cerah dari sebelumnya dan tampilan mata panda jadi berkurang, mata juga terlihat lebih segar dan lembap. Begitu juga untuk garis senyum yang tampak lebih halus nggak terlalu tegas lagi. Selama pemakaian nggak ada reaksi negatif atau rasa perih karena dipakai dekat dengan mata. Masker patch ini cocok dipakai untuk menyegarkan area mata yang lelah. Kalau mengharapkan hasil yang lebih tahan lama, pastinya nggak bisa dengan 1 kali pemakaian, harus dengan pemakaian rutin agar spot-spot tertentu di wajah jadi lebih terawat.

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe