Rambut Kuat, Lembut dan Berkilau dengan Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil

8:36 PM

Siapa disini yang mau rambutnya tetap lembut, gampang diatur, berkilau dan sehat tapi males pakai kondisioner? Untuk dapetin rambut idaman nggak kita nggak bisa cuma mengandalkan 1 produk aja, kita juga butuh produk pelengkap lainnya supaya dapet hasil yang maksimal dalam merawat keindahan rambut.
Kondisioner merupakan salah satu produk perawatan rambut yang bisa kita manfaatin buat ngejaga kelembutan dan kilau rambut biar tetap sehat dan terawat. Rambut yang megar, kusut dan kusam pasti bikin nggak nyaman banget. Belum lagi kalau temen-temen suka styling rambut pakai catokan atau curler dan terbiasa ngeringin rambut pakai hair dryer, bisa-bisa ujung rambut jadi pecah-pecah dan rambut jadi lebih mudah rapuh.
Untuk mencegah kerusakan rambut kita perlu produk tambahan selain shampoo salah satunya kondisioner. Aku sendiri selalu pakai kondisioner setiap habis keramas, rangkaian produk Natur Hair Care jadi pilihan aku dan keluarga untuk merawat kesehatan rambut. Nah, untuk yang punya masalah sama rambut rusak, jangan khawatir karena Natur punya varian Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil khusus untuk rambut rusak.
Natur Hair Care sendiri punya 3 varian kondisioner yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing rambut. Ada Natur Conditioner Olive Oil & Aloe Vera untuk melembapkan juga melembutkan rambut sekaligus menutrisi rambut agar tetap subur. Nah buat yang mau rambutnya tampak lebat, lembut dan mudah diatur, varian Olive Oil & Aloe Vera cocok buat kamu pilih.
Sedangkan untuk kamu yang rambutnya rapuh dan mudah patah, ada Natur Conditioner Gingseng & Olive Oil yang bisa melembutkan, menutrisi dan menguatkan helaian rambut. Dan untuk rambut yang tampak kusam dan rusak karena sering terpapar panas dari alat styling rambut atau sudah pernah diproses kimia seperti smoothing atau dikeriting, Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil jadi pilihan yang tepat untuk mengembalikan kilau rambut dan bikin rambut jadi sehat lagi.
Di setiap varian kondisioner Natur mengandung olive oil yang punya banyak manfaat untuk rambut, olive oil dikenal ampuh untuk mengatasi rambut rusak, kering dan bercabang, rambut kusam dan olive oil berguna untuk melembapkan dan mengatasi rambut yang kusut.
Packaging:
Untuk packagingnya, Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil dikemas dalam kemasan tube berwarna hitam dengan tutup model flip yang berwarna gold. Kondisioner ini tersedia dalam 1 ukuran 165 ml dan dibanderol dengan harga Rp. 33.ooo.
Di balik kemasan terdapat deskripsi produk, ingredients, cara pakai dan informasi penting lainnya. Untuk tanggal kadaluarsanya tercetak di bagian depan kemasan tube. Oh ya, Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18201000527.
Untuk teman muslim nggak perlu khawatir, karena produk-produk dari Natur Hair Care sudah dapet label Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Cara Pakai:
Setelah keramas dengan keadaan rambut yang masih basah, keluarkan secukupnya Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil ke telapak tangan lalu usapkan pada batang rambut sampai ke ujung rambut. Yang perlu diperhatikan, kondisioner jangan sampai kena ke kulit kepala karena kondisioner hanya dipakai untuk helaian rambut aja. Setelah itu diamkan sekitar 5 menit, barulah dibilas sampai bersih dan nggak ada sisa kondisioner. Oh ya, Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil ini aman dipakai untuk semua usia termasuk anak diatas 7 tahun.
Tekstur:
Tekstur dari Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil ini cukup padat dan warnanya putih. Ketika diusapkan ke batang rambut, kondisioner ini rasanya langsung meresap ke tiap helaian rambut. Yang paling aku suka, semua produk Natur Hair Careterutama Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil ini punya wangi yang enak banget, menenangkan dan wanginya juga awet. Semacam wangi bunga yang bikin waktu mandi jadi lebih menyenangkan. Guru les aku sampe tanya aku pakai parfum apa padahal aku cuma pakai rangkaian produk dari Natur karena wanginya semerbak dan tahan lama.
Hasil Pemakaian:
Sebenernya rambut aku itu lurus tapi karena sering aku ikat pakai ikat rambut karet atau jedai, jadinya rambut aku jadi bergelombang. Rambut aku juga udah berapa kali diwarnai, akibatnya ujung rambut jadi cukup kering. Belum lagi kalau mau pergi dan buru-buru aku suka pakai hair dryer biar rambutnya cepat kering, jadinya lebih sering terpapar panas.Untuk mencegah kerusakan dan mempertahankan kelembutan rambut, setiap habis keramas aku nggak pernah skip pemakaian kondisioner biar rambutnya kembali halus, mudah diatur, nggak lepek, tampak berkilau dan yang pastinya rambut jadi lebih sehat.
Sehabis keramas dengan shampoo Natur khusus untuk rambut yang diwarnai aku lanjutkan step berikutnya pakai Natur Conditioner Moringa Oleifera & Sweet Almond Oil. Bangun tidur aku nggak pernah lagi ngerasain rambut singa yang acak-acakan dan mudah kusut. Ujung-ujung rambut nggak lagi patah dan kering, jauh dari masalah rambut bercabang. Rambut juga nggak gampang lepek meski aku sering pakai helm dan topi sewaktu main keluar rumah. Rambut rasanya lebih jatuh dan nggak frizzy lagi, helaian rambut jadi lebih halus dan lembut, tampak lebih lurus dan juga shiny. Yang pasti rambut jadi sehat dan wangi.

Kondisioner Natur ini tersedia supermarket, hypermarket, minimarket, diberbagai toko kecantikan atau buat yang lebih milih belanja dari rumah bisa belanja secara online di Lazada dan Shopee.  Buat yang mau belanja gratis ongkir bisa melalui Shopee official store Natur lewat link ini ya: https://www.shopee.co.id/backtonatur. Buat yang nggak mau ketinggalan informasi tentang produk Natur bisa follow Natur di instagram @backtonatur. Melalui instagramnya, Natur sering kasih tips and trick buat merawat rambut.

Untuk review Natur lainnya juga pernah aku share di blog ini, bisa dibaca melalui link di bawah ini:

Review Natur Tea Tree Oil Anti Dandruff

Review Rangkaian Natur Hair Care

Event Report Natur Hair Beauty Dating

 

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe