🐻Review: Teddy Clubs Watermelon Lip Mask, Pelembap Bibir Aroma Semangka yang Multifungsi🧸🍉

11:51 AM

Inget ga kemarin aku pernah review masker bubuk aroma boba dari Teddy Clubs? Kalo belum baca, bisa klik link ini buat baca review aku yang nge-REVIEW: TEDDY CLUBS BOBA PORE CARE POWDER MASK, MASKER UNTUK PECINTA MINUMAN BOBA. Selama ini Teddy Clubs dikenal banyak orang karena produk maskernya yang beragam, unik dan vegan. Nah di tanggal 9 September kemarin Teddy Clubs ngeluarin produk barunya berupa produk perawatan bibir. Langkah yang diambil Teddy Clubs semakin keren karena udah mulai merambah ke produk lain juga. Harapannya Teddy Clubs juga berinovasi buat bikin produk body care sampai ke hair care, jadinya semakin lengkap dan head to toe produk-produknya. 
Produk yang launching di awal September kemarin ada 2, yaitu Teddy Clubs Watermelon Lip Mask dan Clear Lip Gloss with UV Protection. Dan kali ini aku mau review salah satu produknya yang baru, yaitu Teddy Clubs Watermelon Lip Mask yang udah aku pake selama lebih dari 1 bulan.
🧸Packaging🍉
Masalah packaging, Teddy Clubs ini memang juaranya. Aku pertama kali keracunan sama produknya yang unik dan beda dari kebanyakan masker bubuk umumnya. Masker bubuk dengan aroma boba dan packagingnya yang simple tapi lucu. Masker bubuknya dikemas dalam bungkusan plastik dengan warna-warna pastel dan ada juga clay mask matcha dalam kemasan jar. Sama kayak Teddy Clubs Watermelon Lip Mask ini yang kemasannya lengkap dengan kotak berwarna pink dan gemes banget ada gambar semangkanya juga. Di kemasan kotaknya ada berbagai informasi singkat mengenai produk, ingredients, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa dan produk ini juga cruelty free
Lip mask ini dikemas dalam kemasan tube plastik berwarna pink dengan gambar 2 potongan semangka. Bentuknya yang mungil ini bikin gemes banget, ga makan tempat juga di make up pouch. Meski ukurannya mini, Teddy Clubs Watermelon Lip Mask dengan berat 10 ml ini awet untuk pemakaian berbulan-bulan meski dipake lebih dari 2 kali sehari, karena cuma butuh sedikit aja udah bisa melembapkan seluruh bagian bibir.
Lip mask ini vegan, no fragrance dan nggak lengket sama sekali. Lip mask ini juga diperkaya dengan ekstrak semangka, Jojoba Oil, Olive Oil, Vitamin C dan Vitamin E. Seperti yang kita tau, Vitamin C biasa menjadi bahan utama dalam produk pencerah. Vitamin C dalam lip mask bisa membantu mencerahkan, memperbaiki bibir yang kering dan menyamarkan garis halus pada bibir. Sedangkan ekstrak semangka dan Vitamin E bisa melembapkan bibir dengan maksimal. Lip mask ini fungsinya untuk menghidrasi dan melindungi bibir ketika kita tidur. Meskipun namanya lip maskTeddy Clubs Watermelon Lip Mask ini bisa dipakai kapan aja sewaktu bibir butuh kelembapan. Aku sendiri pake lip mask ini sebelum pake lip tint/lip cream biar tampilan bibir lebih halus dan menghindari bibir kering dan pecah-pecah karena terlalu sering pake lip tint.
Dengan tutup kemasan model ulir, produk ini cukup aman ketika dibawa berpergian karena tutupnya rapat jadi nggak khawatir produknya bocor. Untuk ngeluarin produknya cukup di-squeeze tubenya. Untuk harganya, Teddy Clubs Watermelon Lip Mask ini dibanderol dengan harga Rp69.000. Bagian ujung tube berbentuk pipih dan serong, bisa dijadiin aplikator untuk ngaplikasiin lip mask ini. Tapi aku sendiri lebih seneng ngaplikasiin pake jari tangan yang sudah bersih dibanding langsung dari kemasan karena khawatir nanti sisanya belepotan.
🧸Tekstur & Warna🍉
Teksurnya berupa gel transparan dengan aroma vanila yang manis dan soft. Teddy Clubs Watermelon Lip Mask ini juga diformulasikan tanpa paraben dan petroleum jelly. Percaya deh, yang punya masalah sama bibir kering sampe terkelupas, bibir pecah-pecah, kusam, berkerut, pasti bakalan suka sama Teddy Clubs Watermelon Lip Mask ini. Penyelamat banget buat aku yang bibirnya mudah kering dan pucat kalo kelupaan pake lip balm, lip mask ini bekerja lebih baik di banding lip balm untuk memberi kelembapan ekstra sekaligus melindungi bibir.
🧸Hand Swatches🍉
Tekstur Teddy Clubs Watermelon Lip Mask yang berupa gel ini gak bikin greasy kayak abis makan gorengan, bikin lembap untuk waktu yang cukup lama, gak lengket sama sekali dan bikin tampilan bibir jadi lebih halus.
Selama 7 hari pemakaian, Teddy Clubs Watermelon Lip Mask ini udah nunjukin hasil yang cukup signifikan. Bibir aku yang awalnya agak pucat berubah jadi sedikit lebih cerah dari sebelumnya. Paling suka pas pagi hari pas bangun tidur, bibir jadi lembih plumpy, pinkish dan lebih sehat.

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe