Review: Etude House Liprich Vivid Tint RD303

2:35 AM

Bagi yang suka dengan pewarna bibir berupa lip tint berwarna merah, hasil akhir glossy, ringan dan nggak bikin bibir jadi kering, Etude House Liprich Vivid Tint shade RD303 ini cocok untuk kamu cobain. Pertama kali lihat lip tint ini di storenya Etude House Bugis Junction Singapore, waktu itu lip tint ini lagi diskon dan kebetulan juga lip tint lama aku sudah hampir habis. 
🌙Packaging: Bukan rahasia lagi kalau Etude House juaranya bikin packaging produk yang cute dan unik. Lip tint ini dilengkapi dengan kemasan boxnya yang didominasi warna merah dan pink, dimana bisa kita baca deskripsi produk dan keterangan lainnya dari produk ini. Sedangkan kemasan lip tint-nya sendiri berwarna seperti silver metalik dengan bagian transparan di bawahnya, jadi bisa lihat warna lip tint-nya. Lip tint ini beratnya 6 gram (0,21 oz).
Sebenernya aku bingung mau pilih shade warna apa karena semua warnanya cantik-cantik. Lagi pula kemarin shade yang tersedia tinggal 3. Karena aku nggak ada produk pewarna bibir yang berwarna merah, jadilah aku coba pilih shade RD303 ini. Di bagian bawah lip tint ada keterangan tanggal kadaluarsa produk.
🌙Aplikator: Bentuk aplikatornya sendiri pipih dan cukup runcing. Dengan ujung aplikator yang runcing, bagian ujung dalam bibir bisa dengan mudah dijangkau. Busa aplikatornya juga cukup empuk dan nggak bikin sakit ketika dipulas ke bibir. Lip tint jadi lebih mudah membaur dan lubang kemasan botol lip tint ini juga pas, jadi produk nggak banyak keambil. 
🌙Tekstur: Seperti gambar di atas, warna merahnya merah yang terang dan pekat. Tekstur lip tint ini nggak terlalu berat, sedikit lengket ketika diaplikasikan karena hasil akhirnya glossy dan bukan tipe lip tint yang langsung mengering ya. Meski ini lip tint, sebenernya lebih mirip liquid lip cream tapi lebih cair dan pigmented banget. Untuk tampilan bold, bisa aplikasikan full lip. Sedangkan untuk hasil yang lebih natural, bisa aplikasikan sedikit lip tint di bagian dalam bibir dan ratakan dengan jari. Lip tint ini juga bisa di-ombre dengan lip tint lain dengan warna yang lebih muda.
Untuk yang kurang nyaman dengan rasa sedikit lengket dari lip tint glossy bisa disiasati dengan cara tap-tap bibir dengan tisu tanpa terlalu ditekan dengan keras. Untuk ketahanannya, lip tint ini cukup tahan lama di bibir aku, bisa sampai 6 jam tanpa makan berat. Ketika pudar, lip tint ini meninggalkan pink stain di bibir.
Untuk harganya aku beli di Etude House Bugis Junction sekitar SGD 28, aku juga pernah lihat di online shop Indonesia harganya jauh lebih murah berkisar Rp125.000.






You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe