Event Report & Review: Vaseline Superfood Skin Serum

5:55 PM

Minggu lalu tepatnya hari Senin, 5 Agustus 2019 aku dan beberapa teman blogger dan juga vlogger menghadiri launching produk limited edition dari Vaseline. Nggak cuma blogger dan vlogger, event ini juga dihadiri oleh artis dan youtuber ternama seperti Nimaz Dewantary, Masayu Clara, Adzawa Aurel dan Rachel Goddard.
Seperti biasa, sebelum memulai acara para tamu undangan dipersilahkan untuk registrasi terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan. Acara ini diadakan di Fitstop Kuningan, lantai 3 Menara BTPN mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai.
Setelah Ankatama Ruyatna selaku MC pada event ini resmi membuka acara launching produk terbaru dan limited edition dari Vaseline ini, acara dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama Lisqia Lalantika yang merupakan perwakilan dari Vaseline. Hannah Al-Rasyid jadi pengisi sesi talk show saat itu, ia berbagi pengalaman bagaimana cara  merawat kulit agar tetap glowing dan lembap setiap saat.
Seperti yang disampaikan oleh Vaseline representative, produk ini terbatas dan baru tersedia di marketplace Lazada dan drug store Guardian. Seperti yang kita ketahui, tren superfood sudah menjadi gaya hidup sehat dewasa ini. Begitu juga dengan Vaseline, memanfaatkan kebaikan superfood sebagai bahan utama dalam produk terbarunya.
Acara terasa semakin seru karena ada sesi mendekorasi sendiri smoothie bowl dengan berbagai macam topping seperti buah-buahan, cranberry, almond dan sebagainya. Setelah selesai didekorasi, smoothie bowl ini bisa langsung dinikmati.
Credit: Instagram story @vaselineid
Setelah selesai sesi menghias smoothie bowl, kami berkumpul untuk berfoto bersama sebelum melanjutkan sesi selanjutnya. Selama acara berlangsung, kami diberi kesempatan untuk mencoba produk terbaru dan limited edition dari Vaseline yaitu Vaseline Superfood Skin Serum yang mempunyai 3 varian. Ketiga varian ini memiliki kemasan yang full color dan menggemaskan! Cranberry dengan kemasan warna merah, warna hijau untuk varian Green Tea dan kuning untuk varian Citrus.
Aku pun nggak ketinggalan untuk mengabadikan foto di spot-spot instagramable saat event kemarin. Aku seneng banget bisa jadi bagian dari peluncuran produk terbaru dari Vaseline ini karena acaranya seru banget dan bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh dan juga kulit. Karena nggak sekedar acara peluncuran produk limited edition dari Vaseline aja, di akhir sesi ditutup dengan workout. Ada 2 kelas workout saat itu dan aku kebagian kelas animal flow workout.
Setelah kurang lebih 1 jam mengikuti animal flow workout, kami merasa lebih fresh dan bugar. Karena untuk menjaga kesehatan tubuh, perawatan dari luar saja nggak cukup melainkan harus seimbang luar dan dalam juga disertai dengan olahraga dan pola tidur yang baik.
Nah, sekarang saatnya kita bahas lebih dalam lagi mengenai produk terbaru dari Vaseline ini. Perlu kalian ketahui bahwa produk ini bukan sekedar lotion biasa melainkan skin serum dengan banyak manfaat yang baik untuk kulit tubuh.

VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM
Memperkenalkan ketiga produk terbaru dan limited edition dari Vaseline, Superfood Skin Serum yang terinspirasi dari superfood ingredients yang mampu memberikan manfaat super untuk mendapatkan kulit sehat glowing seperti yang diinginkan banyak orang.
Diperkaya dengan micro-droplets dari Vaseline Jelly untuk 3x Repairing; mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit dan mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi.
Vaseline Superfood Skin Serum memiliki 3 varian berbeda yaitu; Cranberry untuk kulit cerah & glowing, Citrus untuk kulit segar & glowing dan varian Green Tea untuk kulit sehat dan glowing.

Packaging:
Dari kemasannya, skin serum ini sekilas nampak sama seperti lotion Vaseline biasanya yang berukuran 200 ml. Tapi kemasan kali ini lebih eye catching karena kemasannya full color dan dikemas dalam kemasan plastik berwana putih semi transparan. Dibalik kemasan botol terdapat deskripsi produk, ingredients, expired date dan informasi lainnya.
Kemasan skin serum ini dilengkapi dengan tutup model flip top yang cukup rapat mengunci sehingga produk cukup aman untuk dibawa berpergian. Lubang tempat keluar produk pun ukurannya pas, sehingga produk yang keluar bisa dengan mudah keluar dan pas alias nggak kebanyakan dan nggak bakal meleber kemana-mana.

Tekstur:
Untuk teksturnya sendiri, Vaseline Superfood Skin Serum ini juara! Teksturnya light dan sangat mudah dibaurkan. Warnanya putih dan memiliki keharuman berbeda-beda sesuai dengan varian. Yang paling aku suka, skin serum ini sangat cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Setelah pemakaian kulit terasa lebih fresh dan lembap.
Ketiganya memiliki tekstur dan warna yang sama. Ketika dibaurkan serum akan berubah menjadi bening dan sangat mudah dibaurkan. Yang paling menyenangkan saat pemakaian ada sensasi dingin dan sejuk di kulit. Untuk harganya sendiri, Vaseline Superfood Skin Serum ini dibanderol dengan harga Rp. 28.000 untuk ukuran 200 ml.
Aku sih berharap kalau produk ini jangan diproduksi secara terbatas karena skin serum ini beda dengan skin serum kebanyakan dan aku sudah rasain sendiri manfaat dari ketiga skin serum ini di kulit aku yang kering. Hasilnya kulit terlihat lebih glowing, sehat dan cerah. Yang pasti kelembapan kulit aku lebih terjaga dan tahan lama, kulit terasa lembap sepanjang hari. Aku juga suka bawa Vaseline Superfood Skin Serum ini kemana-mana, apalagi saat berada di ruangan AC atau bekerja di out door saat kulit perlu kelembapan ekstra aku tinggal reapply skin serum ini.

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry
Untuk yang pengen punya kulit cerah dan glowing, Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry ini bisa jadi pilihan yang tepat. Diperkaya dengan ekstrak Cranberry salah satu superfood yang mampu mencerahkan dan mengeluarkan kilau cerah kulitmu. Cranberry dikenal memiliki kandungan kolagen yang dapat memperbaiki kulit.
Dengan wangi buah Cranberry yang manis dan segar, keharuman dari skin serum ini bisa meningkatkan mood.

Vaseline Superfood Skin Serum Citrus
Pecinta wewangian citrus pasti mengakui kalau Vaseline Superfood Skin Serum Citrus ini memiliki keharuman citrus yang menyegarkan. Wanginya tuh jeruk banget, bikin seneng cium-cium kulit sendiri sewaktu pakai varian citrus ini. Wanginya segar nggak menyengat dan nggak menganggu indera penciuman.
Vaseline Superfood Skin Serum Citrus ini mengandung superfood Citrus yang dikenal dengan Vitamin C yang dapat menutrisi kulit untuk kulit segar dan glowing.

Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea
Dan varian terahir yaitu Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea yang mengandung ekstrak green tea yang dikenal dengan kandungan aktioksidannya yang tinggi yang mampu menghidrasi kulit. Kulit lebih sehat dan glowing dengan pemakaian teratur. Wangi varian ini lebih soft dari dua varian lain yang wanginya lebih manis, wanginya green tea banget dan calming.
Ketiga varian terbaru dari Vaseline ini semuanya jadi favorit aku, dan aku pakai secara teratur 2 kali sehari secara bergantian. Sedih banget kalo produk ini harus diproduksi secara terbatas, harus stok banyak-banyak nih biar nggak kehabisan. Buat yang pengen cobain juga, bisa beli di Lazada atau Guardian ya.
Untuk pembelian online Lazada bisa melalui link di bawah ini: Untuk info lengkap lainnya bisa langsung cek dan follow instagramnya @VaselineID.

💛 https://www.lazada.co.id/products/vaseline-superfood-skin-serum-cranberry-200ml-twinpack-i598326148-s842878519.html?spm=a2o4v.8553159.0.0.147c5c87at3AzZ

💛https://www.lazada.co.id/products/vaseline-superfood-skin-serum-green-tea-200ml-twinpack-i598568850-s843226886.html?spm=a2o4v.8553159.0.0.147c5c87at3AzZ&mp=3

💛 https://www.lazada.co.id/products/vaseline-superfood-skin-serum-citrus-200ml-twinpack-i598590773-s843280443.html?spm=a2o4v.8553159.0.0.147c5c8780m5lT&mp=3

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal






You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe