Review: Vienna Cucumber Eye Pads

9:20 AM

Kalau yang sering banget tidur malem ntah itu buat nulis blog, ngerjain tugas, chatting sama gebetan, nonton film azab jaman now, ngedit video buat vlog, stalking sosmed mantan, apapun itu pasti lama kelamaan timbul mata panda. Jam tidur yang berantakan dan gaya hidup yang nggak sehat bikin banyak masalah ke kulit wajah juga ke mata, contohnya lingkaran hitam di bawah mata, mata jadi terlihat lelah, kerutan halus, sembab dan kusam di area mata.
Masalah-masalah yang muncul akibat jam tidur yang berantakan pastinya bakal makin menjadi-jadi kalau nggak diatasi dengan cepat dan tepat, contohnya bisa dengan pakai eye cream, eye serum, eye patch ataupun eye pads.
Nah, di postingan kali ini aku akan bahas sebuah produk lokal yang pastinya udah nggak asing lagi yaitu Vienna. Vienna ini punya banyak banget produk skin care dan beberapa produknya hampir aku cobain semuanya karena cukup bagus menurut aku.
Beberapa produk Vienna yang pernah aku review:
Kebetulan kemarin sewaktu ke supermarket aku nemuin eye pads ini di rak bagian masker. Packaging dan warnanya yang ngejreng gini bikin aku gemes nggak tahan buat kepoin ini apa. Ternyata setelah aku baca, eye pads ini bisa mengatasi mata sembab dan masalah mata lainnya. Pas banget mata ini lagi butuh "asupan" karena beberapa bulan ini lagi banyak banget kerjaan sampe kurang istirahat dan blog juga ikut terbengkalai.
Menariknya, masker ini punya packaging yang imut dan pads nya bisa kelihatan dari luar kemasan. Sesuai dengan namanya, masker mata ini berbentuk irisan mentimun yang berwarna hijau tua.
Eye pads ini mengandung ekstrak timun yang diklaim bisa memberikan efek astringen untuk menyejukkan dan mengurangi tampilan puffy eyes. Diperkaya dengan eye care complex khusus yang bisa mengatasi masalah di area mata, mengurangi tampilan garis halus, dark circle, kusam dan mata sembab yang bisa menganggu penampilan. 
Dibagian belakang kemasan terdapat keterangan produk, cara pemakaian, ingredients, expired date dan informasi penting lainnya. Satu sachet berisi 2 pasang eye pads yang berarti 4 lembar eye pads yang berbentuk irisan timun.
Cara pakai masker mata ini tinggal ditempelin ke area mata yang sudah dibersihkan dan didiemin sampe 15 menit. Usahain maskeran sambil dibawa tidur-tiduran sebentar biar rileks dan serumnya teresap ke dalam kulit. Setelah 15 menit angkat masker mata dan tepuk-tepuk dengan lembut biar serumnya cepat meresap.
Yang aku suka dari eye pads ini, essence-nya banyak banget dan masker mata ini bener-bener basah. Aku pribadi lebih suka nyimpen masker mata ini ke dalam lemari pendingin sebelum dipake biar efek coolingnya lebih terasa. Sayangnya kemasan eye pads ini kurang oke karena bentukannya sachet tanpa zip lock, kan eye pads ini buat 2 kali pemakaian jadi khawatir nanti essencenya tumpah gitu.
Eye pads ini hampir sama dengan mask sheet pada umumnya, nggak terlalu tebal dan juga nggak terlalu tipis. Bentuknya yang menyerupai irisan timun ini juga pas banget buat mengcover area mata yaitu bagian kelopak mata dan bawah mata.
Untuk satu kali pemakaian jelas belum terlihat hasilnya, efek yang bisa dirasakan setelah pemakaian masker ini area mata jadi lebih segar dan lembab. Nggak ada yang instan, cuma indomie yang instan,  harus rutin dan telaten untuk dapetin hasil maksimal. Dan ini pemakaian yang kedua kalinya dalam minggu ini, tampilan mata aku jadi lebih baik dari sebelumnya, sembab juga nggak kelihatan lagi nih. Hasilnya pasti lebih oke lagi kalau pakenya rajin dan dibarengin sama produk khusus perawatan mata lainnya.

Pros:
🥒Bikin rileks area mata, apa lagi kalau dimasukin kulkas sebelum dipake
🥒Dengan pemakaian rutin bisa memperbaiki tampilan mata yang lelah
🥒Efek segar dan lembab setelah pemakaian
🥒Wanginya menyegarkan
🥒Produk lokal, gampang dicari di supermarket atau toko kosmetik
🥒Murah, cuma Rp. 13.000

Cons:
🥒Kemasannya nggak dilengkapi dengan zip lock

Vienna Cucumber Eye Pads ini boleh banget temen-temen cobain karena harganya yang terjangkau dan hasilnya yang lumayan bagus dalam dua kali pemakaian apa lagi kalau rutin, nggak ada salahnya buat dicobain siapa tau jodoh, eeehh...

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah ada eye pads barunya, terakhir aku pake yg biasa, ntar cobain ini juga ah.

    ReplyDelete

Subscribe