Review: Vienna Skin Food Whitening Face Mask Goat's Milk Delight

11:01 AM

Untuk dapetin kulit wajah yang halus, lembut dan mulus gak bisa cuma ngandalin satu-dua produk aja. Cuci muka dengan sabun pembersih aja gak cukup untuk bisa dapetin hasil yang maksimal. Selain perbanyak minum air putih dan menjaga pola makan, selalu menjaga kebersihan kulit wajah itu yang paling penting. Untuk teman pembaca yang muslim, membasuh wajah dengan air wudhu juga sangat bermanfaat untuk wajah agar tetap bersih dan bercahaya. Cara lain untuk merawat kulit wajah bisa dengan scrubbing, maskeran, menggunakan krim malam, serum, vitamin wajah dan lainnya. Nah, memakai masker wajah dan  scrubbing merupakan ritual wajib yang aku lakuin 2 kali dalam seminggu untuk menjaga elastisitas kulit dan menutrisi kulit wajah biar gak kusam dan tetap terawat. Kali ini aku mau mengulas masker lokal yang aku beli di drugstore semalam.
Yang sering ke Guardian pasti suka lihat masker sachet dari brand Vienna kan? Nah, aku tertarik dengan masker buatan lokal yang kualitasnya gak kalah sama buatan luar. Harus bangga dan cinta dengan buatan Indonesia. Oh ya, untuk awal aku beli masker whitening varian Goat's Milk Delight dan Good Night Sleeping Mask. Jujur, baru kali ini aku lihat sleeping mask buatan lokal dan juga berbentuk sachet, penasaran pengen nyobain ^_^. 
Di postingan kali ini aku mau mereview Whitening Face Mask varian Goat's Milk Delight, karena aku suka skin care yang mengandung susu dan juga ngerasa kasihan sama kambing yang digambar (?). Sayangnya aku gak lihat tulisan kecil dibawah, bahwa masker ini baik untuk kulit normal to dry skin. Duh, muka aku kan berminyak, ini semua karena kasihan sama kambingnya jadi gak baca keterangan produk :D
Masker wajah dari Vienna punya banyak varian juga lho! Gak cuma masker buat cewek, buat cowok juga ada. Seri Whitening Face Mask-nya juga ada beberapa varian seperti cokelat, strawberry, bengkoang, dan juga ada peel off  dan sleeping face masknya. Goat's Milk Delight  ini mengandung multivitamin, mineral, madu, aplukat dan pastinya susu kambing. Seperti yang kita tahu bahwa susu kambing mempunyai banyak protein, vitamin dan mineral untuk nutrisi kulit dan juga mencerahkan.
 (Klik gambar untuk memperbesar)
Packaging: Masker Goat's Milk Delight ini dikemas dalam bentuk sachet berukuran 15ml. Meskipun sachet, masker ini bisa untuk pemakaian 2-3 kali. Oh ya, masker ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18140200543. Dibalik kemasan ada keterangan pemakaian dan juga ingredients.
Ingredients: Pada ingredients, aku kurang paham soal bahan yang berbahaya pada kandungan masker ini.Tapi, aku gak baca ada paraben di ingredients masker ini. Dan karena sudah terdaftar di BPOM, produk ini tentunya aman untuk kulit.
Texture & Scent: Masker ini berbentuk krim agak padat, dengan wangi mirip hand & body lotion yang mengandung susu kambing, pokoknya khas wangi produk kambing atau domba gitu, bukan bau kambing ya. Wanginya hanya diawal saat pengaplikasian masker aja, lama kemaan hilang.
Cara pemakaian sama seperti masker bentuk krim lainnya, tinggal oles dan didiamkan beberapa menit. Pada keterangan kemasan, masker ini digunakan 1-2 kali dalam seminggu dengan olesan yang tebal. Padahal, sedikit aja masker ini mampu menutupi wajah dengan hasil olesan yang cukup tebal. Pakai pada wajah dan juga leher, tunggu sampai 15 menit lalu bilas dengan handuk kecil yang dibasahi biar mudah bersihin sisa maskernya. Awal pengaplikasian ada rasa cekit-cekit atau kayak digigit gitu dibagian berjerawat. Masker ini gak kering, mengeras atau crack. Dari awal pengaplikasian, tampilannya tetap sama sampai menit terakhir pemakaian, cuma gak lengket lagi aja bedanya. Setelah pemakaian, wajah jadi lembab dan halus. Sedikit lebih cerah dan segar. Untuk dapetin manfaat putih, halus, lembut, gak cukup dengan satu kali pemakain, harus pemakaian rutin dan jangka panjang ya! Mau cantik harus telaten, gak boleh males untuk diri sendiri.

Pros:
❤Kulit jadi lembab dan segar setelah pemakaian
❤Kandungan masker yang baik untuk menutrisi kulit
❤Produk lokal
❤Mudah didapat dan murah, kemasan praktis.

Cons:
💔Ada sensasi cekit-cekit kalau kena jerawat

Where to buy: Guardian dan www.viennashop.co.id

Repurchase: Yes

Price: Rp8.500

You Might Also Like

1 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe