Sponsored Review: Natural Green Sparkle Lip Scrub Butter & Cotton Lip Tint Balm

8:17 AM

Halo September! Wah gak kerasa ya hari-hari cepat beralu dan sekarang udah bulan September aja. Seneng banget nih soalnya ini bulan kelahiran aku, yeay! Nah diawal bulan ini aku punya review produk perawatan bibir. Masih dengan produk keluaran Natural Green, sebelumnya aku pernah review beberapa produk perawatan wajah dari Natural Green disini: 
Nah, produk yang aku review kali ini bisa mencerahkan warna bibir yang gelap dan kusam loh. Kulit bibir juga jadi lebih halus dan lembab. Penasaran apa aja produk perawatan bibir dari Natural Green? Ayo kita mulai reviewnya ;)
Untuk perawatan bibir Natural Green ada 2 produk yaitu, Sparkle Lip Scrub Butter dan Cotton Lip Tint Balm. Packagingnya imut-imut dan didominasi warna merah. Bukan cuma wajah yang butuh scrubbing, tapi bibir juga. Scrubbing berguna untuk mengeksfoliasi  bagian kulit yang mati yang kering, sehingga kulit bibir jadi lebih halus dan cerah karena kulit mati terangkat.

Natural Green Sparkle Lip Scrub Butter
Deskripsi produk: Berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir, menutrisi, sekaligus melembapkan karena di dalam lip butter scrub mengandung 30% cocoa butter. Lip scrub butter ini juga membantu mencerahkan wana bibir karena lip scrub butter ini setara dengan 2 buah lemon. Karena butiran gulanya halus, lip scrub butter ini aman dipakai pada bibir yang pecah-pecah dan kering, gak bikin sakit saat scrubbing.

Packaging
Lip scrub butter ini dikemas dalam kemasan kaleng dengan isi produk 25 gram. Meski sedikit, lip scrub butter ini bisa dipakai berbulan-bulan. Produk ini 100% handmade dan natural dengan bahan pengawet alami yaitu gula.

Texture & Scent
Bisa dilihat pada gambar diatas, scrubnya berwarna krem dan yang berwarna kecokelatan itu adalah organic brown sugar. Begitu dibuka lip scrub butter ini mengeluarkan aroma cocoa dan sedikit aroma lemon ketika melakukan scrubbing. 

Cara pakai:
Lip scrub butter ini dipakai 2-3 kali seminggu. Jangan tiap hari ya, karena bisa bikin kulit bibir jadi tipis dan iritasi. Cara menggosoknya juga harus pelan-pelan, Ambil lip butter scrub secukupnya dan aplikasikan langsung pada bibir yang sudah dibasahi. Gosok perlahan kira-kira selama 30 detik dan diamkan. Setelah itu bersihkan sisa scrubbing dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat. Viola! Bibir jadi lembut dan gak ada kulit kering lagi. Jangan lupa pakai lip tint balmnya ya :)

Natural Green Cotton Lip Tint Balm
Jadi, Cotton Lip Tint Balm ini lip balm tapi berwarna kayak lip tint. Ini yang aku suka, produk bibir yang bisa melembabkan tetapi memberi kesan warna kayak lip tint. Warnanya pun natural, jatuhnya merah alami kayak warna asli bibir. Kemasannya sama kayak lip balm pada umumnya, berbahan dasar plastik dengan tutup yang lumayan rapat gak mudah lepas jadi isinya terjamin.
Ingredients: Organic cocoa butter, Vitamin E, Almond Oil, Organic EVCO, Argan Oil, Bees Wax, Strawberry.
How to use: Pakai pada bibir 3-4 kali sehari, kapan saja ketika diperlukan, ketika bibir kering butuh kelembaban. Juga dipakai setelah scrubbing.
Swatches
Pada gambar diatas, dari kiri ke kanan mulai dari 1 kali oles sampai 3 kali oles. Cukup 1 kali oles warnanya udah keluar dan nutupin warna asli bibir aku yang agak pucat jadi pink kemerahan. Tekstur lip balm ini memang agak lembek, tapi bisa diakali dengan memakai lip brush. Waktu aplikasiin dibibir, lip balm ini cepat membaur dan mudah diratakan. Oh ya lip balm ini beraroma cocoa yang manis.
Result:
Hampir 2 bulan aku pakai kedua produk bibir dari Natural Green, dan hasilnya bibir jadi halus, lembut dan gak pecah-pecah lagi. Pakai lipstick matte gak masalah, garis-garis dibibir jadi lebih halus dan tersamarkan. Kalau urusan mencerahkan, lip scrub butter ini terbukti membantu mecerahkan bibir yang kusam. Memang hasilnya gak instan, tapi kalo rajin dan telaten hasil yang baik pasti didapat. Hasil dari scrubbing dan memakai cotton lip tint balm bisa dilihat pada gambar diatas, bibir jadi lembab dan terlihat sehat kan. Overall aku puas dengan hasil dari lip treatment ini dan merekomendasikan ke teman-teman yang punya masalah dengan bibir gelap kusam dan juga kering.

Where to buy? 
Instagram : @cathylicious_shop
LINE : @tfx3622w

You Might Also Like

3 komentar

  1. Nice review, aku jadi tertarik buat coba butter scrubnya nih hihi ingredientsnya bersahabat sekali yaa :)

    visit my blog frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Udh terdaftar di bpom blm lip balmnya?

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe