Sponsored Review: Natural Green Teenage Dream Face Oil

11:11 AM

Kulit wajah yang bersih dari jerawat, minyak dan berbagai masalah kulit pasti jadi dambaan setiap perempuan. Seperti yang aku alami, muka aku kadang berjerawat dan kadang bersih dari jerawat. Faktor hormon dan salah pilih makanan, bisa jadi pemicu jerawat dan alergi aku kambuh. Nah, bekas jerawatnya itu yang bikin sebel. Susah hilang, ninggalin bekas kemerahan dan kadang kulit yang kering mengelupas. So bad. Untuk perawatan wajah, aku cuma cuci muka, maskeran dan peeling. Buat pake krim pagi dan malam, apalagi oil serum itu jarang banget bahkan gak pernah alias males. Padahal udah beli dan niat pake, cuma pasti lupa dan males pakenya. Aduh, jadi curhat panjang ya >.<
Nah, dipostingan kali ini aku mau review face oil dari Natural Green. Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu produk Natural Green sebelumnya. Produk yang terkenal dari Natural Green ini ialah masker bubuk dan lulur wajah berbahan organik. Baru-baru ini Natural Green juga mengeluarkan perawatan untuk bibir.
Kembali ke review, Teenage Dream Face Oil ini diperuntukan bagi yang punya masalah dengan jerawat dan muka berminyak. Face oil ini diklaim mampu mengontrol minyak, memperbaiki struktur kulit, mengurangi peradangan jerawat dan membantu melawan jerawat sehingga wajah berangsur-angsur menjadi normal kembali. 
Semua masalah kulit yang aku alami mungkin bisa diatasi dengan memakai face oil ini. Sekedar info, struktur kulit dibagian pipi kiri aku sedikit berlubang karena aku dulu pernah sakit dan karena pengobatan herbal, seluruh wajah berjerawat akibat racun yang dikeluarkan lewat kulit dan hasilnya meninggalkan bekas lubang yang jelek banget meski sekarang sudah jauh lebih baik, tapi masih sedikit bersisa. Apa face oil ini bisa membantu? Ayo kita kupas lebih dalam lagi ^_^
Texture & Scent: Tekstur dari face oil ini gak kental tapi gak terlalu cair juga, mudah diratakan dan mudah meresap dikulit. Warna dari face oil ini sendiri persis seperti difoto berwarna kuning jernih. Dan untuk aromanya, face oil ini aromanya seperti produk herbal tetapi cepat hilang ketika diaplikasikan pada wajah.
Manfaat produk:
ü  Melembapkan kulit wajah
ü  Mengontrol produksi minyak pada wajah
ü  Membantu meredakan jerawat yg meradang
ü  Mengurangi kemerahan akibat jerawat
ü  Mengurangi kerusakan akibat sinar matahari
ü  Membantu mengecilkan pori-pori
ü  Mengurangi komedo
ü  Merangsang produksi kolagen
ü  Memperbaiki tekstur kulit wajah

ü  Memberikan efek glowing pada wajah
 Cara Pemakaian:

  1. Dipakai setelah memakai lulur wajah atau masker.
  2. Bisa dipakai pagi dan malam hari sebelum mengaplikasikan rangkaian skincare lainnya.
  3. Pemakaian cukup 2-3 tetes, ratakan ditelapak tangan kemudian diusapkan dengan lembut pada wajah. Untuk membantu proses penyerapan bisa dengan menepuk wajah dengan lembut.

Ingredients: Squalane, Vitis vinifera seed oil, Argania spinosa kernel oil, Corylus avellana seed oil, Calophyllum inophyllum seed oil, Linum usitatissimum, Tocopherol, Malaleuca alternifolia, Citrus grandis, Pelargonium roseum x asperum
Swatch on hand:
1. Face oil yang belum diratakan
2. Face oil yang diusapkan dengan rata di area lingkaran
3. Face oil yang langsung meresap dalam beberapa detik. 

Result on me:
Aku pakai face oil ini hanya pada malam hari dan sesudah masker - luluran wajah. Setiap malam sebelum pergi tidur selama 1 bulan aku pakai face oil ini 2-3 tetes. Aku gak pakai waktu pagi hari karena aktivitas aku diluar ruangan, takutnya malah bikin tambah oily dan kalau kena polusi dan debu pasti jadi lengket. Meski hanya dipakai saat malam hari, ternyata face oil ini menunjukkan hasil yang baik untuk kulit wajah aku. Meski lagi ada beberapa jerawat yang muncul karena PMS, aku tetap pakai face oil ini. Hasilnya, jerawat gak muncul lebih banyak, malah cepat mengempes dan kering juga gak bikin merah-merah seperti biasanya sebelum pakai face oil ini. Hasil yang paling terasa setelah bangun pagi, wajah jadi lembab dan kencang. Tentunya saat pakai BB cream dan bedak jadi lebih rata karena gak ada kulit kering lagi. Pemakaian face paper pun berkurang karena produksi minyak diwajah gak sebanyak biasanya. Semoga pemakaian seterusnya bisa memperbaiki struktur kulit aku, karena ini baru 1 bulan pemakaian ^^. Aku akan update untuk hasil lain beberapa bulan lagi.

1 botol face oil ini isinya 20 ml dan bisa dipakai selama berbulan-bulan. Kira-kira untuk pemakaian 3-4 bulan cukup kalau hanya dipakai malam hari aja. Sayangnya, pada botol gak ada keterangan tanggal kadaluarsa produk. Selebihnya produk ini sangat bagus dan baik untuk kulit berjerawat dan berminyak. Meski ini produk yang mengandung minyak, tapi gak bikin muka jadi tambah berminyak.

Oh ya, FYI. Face oil ini ada 3 varian, Teenage Dream untuk acne prone dan oily skin, Pop Star untuk kulit kering dan terakhir Feel 17th untuk mencegah penuaan dini. Harga face oil ini Rp.185.000 kecuali Feel 17th yang harganya Rp.220.000.

Where to buy? 
Instagram : @cathylicious_shop
LINE : @tfx3622w

Review ini berdasarkan pengalaman pribadi dan ditulis dengan sebenarnya, tidak ada pemaksaan dari pihak manapun meskipun produk sponsor sekalipun. 

Tunggu updatenya ya! Terima kasih sudah membaca. See you next post ^_^


You Might Also Like

4 komentar

  1. bisa ngurangi bekas jerawat juga ya ? :O

    www.rusydinat.com

    ReplyDelete
  2. Menggiurkan sekali review kamu, Git! Jujur.. aku pernah menggunakan face oil. Tapi ingredients face oil yang pernah digunakan itu mengandung EVOO (Minyak Zaitun). Evo ini setahuku ga bagus untuk kulit yang acne porne karena bisa menyumbat pori2.
    Sepertinya aku ingin mencoba face oil Green teenage ini karena nggak ada kandungan face oil. Thanks for review!

    ReplyDelete
  3. aku pake yg pop star, wangi nya emg enak tapi pas awal pake setelah 1/2 jam pake wangi nya jadi agak amis keciumnya,, emg sih jerawat berkurang dan bekas jerawat memudar, agak cerah juga ke muka

    ReplyDelete
  4. aq juga baru coba teenage dream ini tapi pemakaiannya hanya sehabis cuci muka pakai sabun dr dokter aja tanpa pakai lulur dan maskernya natural green. itu gak apa2 ka ya? atau harus pakai lulur dan masker dulu?

    ReplyDelete

Subscribe