Secret Key Starting Treatment Aura Mist Review

12:41 AM

Kondisi kulit wajah aku sebenernya mudah berminyak di bagian hidung dan dahi, juga kering dibagian pipi. Kondisi kayak gini pastinya bikin kesel kita cewek-cewek. Apalagi kalo aktivitas banyak diluar ruangan, wajah yang terpapar sinar matahari, terkena debu dan polusi, bikin wajah jadi kusam dan kering butuh kesegaran. Dulu aku pernah pakai face mist vitamin C dari The Body Shop, bagus banget bikin muka jadi seger lagi meski kalo kena jerawat yang terbuka jadi sedikit perih. Karena kemarin lagi rame yang ngomongin Secret Key Starting Treatment bagus dan ada kandungan Galactomyces, aku jadi kepikiran mau cobain face mistnya. Oh ya, untuk 100 ml face mist ini aku beli dengan harga berkisar Rp. 120.000.
Packaging: Sebenernya ada kemasan box-nya, tapi karena mau buru-buru dibawa berangkat ke Garuda Indonesia Training Center aku jadi lupa foto kemasan boxnya. Kemasannya sendiri dari bahan plastik bening mirip kemasan dari bahan kaca kalo difoto, yang pasti lebih aman kalo jatuh gak bakal pecah.
Deskripsi Produk:
1. Produk ini baik untuk kulit bahkan jika Anda memiliki jenis kulit sensitif.
2. Menyegarkan kulit
Anda dapat menyegarkan diri di setiap waktu dengan menggunakan mist ini, aroma citrus-nya yang sangat segar.
3. Ini berisi fermentasi filtrat Galactomyces*.
*Mengandung 90% Galactomyces, salah satu fermentasi filtrate ragi yang memiliki khasiat baik untuk kulit. Galactomyces memiliki lebih dari 50% protein dan kandungan vitain B1, B2, Niacin dan asam folat.
Cara Pemakaian:
Tutup mata Anda dan semprotkan 20 cm dari wajah Anda beberapa kali setelah mencuci wajah, digunakan sebelum memakai make up dan setiap kali Anda merasa wajah kering.

Kandungan:
Galactomyces Ferment Filtrate, Licorice root, Korean angelica root, liriope tuber, Atractylodes macrocephala, Paeonia, Cucumber Extracts, Seaweed Extracts.

Result on me:
Lumayan bikin seger dan dingin wajah pas lagi kering dan butuh kesegaran. Tapi rasanya agak lengket kalo nyemprotnya kebanyakan dan terlalu dekat. Untuk kulit sensfitif aku gak ada masalah, gak bikin bruntusan. Oh ya yang aku suka, aroma citrusnya bikin seger ;)

You Might Also Like

3 komentar

  1. halo inggit :) lagi blogwalking trs nemu blog kamu hehehe.
    Mukaku juga berminyak banget nih T-Zonenya, ini beneran ngaruh yaaa? Sering liat secret key siih, tapi takut ga cocok huhu

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Saya pakai yg STE nya.. Cocok untuk kulit wajah, emang rada lengket juga sih... xD

    ReplyDelete
  3. Maksud di lengket itu mungkin tearsa lebih melembabkan kulit wajah kali ya. Ah.. Ini dia yang aku cari! Aku butuh face mist yang bisa melembabkan kulit wajah juga. Beli dimana ya? Ada rekomendasi?

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe