UNBOXING: Luxurious Skin Care Products, GOBDIGOUN 곱디고운

12:44 PM

For my international readers, you can use translate feature on my right side of the navigation 😉➡

Satu minggu yang lalu aku menerima paket yang datang langsung dari Myeong-dong, Seoul, South Korea. Sewaktu menerima paket, aku bertanya-tanya apa isi dari paket yang dikirim oleh Beautyplex Myeongdong ini. Dilihat dari besar dan berat kotak, sepertinya paket ini terisi penuh karena paket terasa sangat berat. Dan ternyata benar, paket ini berisi rangkaian produk perawatan wajah dari brand Gobdigoun 곱디고운 . Jika kalian belum pernah mendengar brand ini wajar saja karena memang Gobdigoun tidak tersedia di Indonesia tetapi produk-produk dari Gobdigoun ini sudah terkenal di Korea, China, Taiwan dan Jepang. Beruntungnya aku diberi kesempatan untuk mencoba produk-produk mewah dari Gobdigoun termasuk juga produk best sellernya yaitu 24K Golden Cream of Placenta Power dan Placenta Cellulose Gel Mask.
Gobdigoun sendiri memulai bisnisnya di Korea. Produk-produknya dijual di Myeong-Dong, Seoul, Korea Selatan. LG Household & Healthcare Shop: Beautiplex menciptakan merek Gobdigoun pada tahun 2010, yang merupakan merek kosmetik dan perawatan kulit kelas atas.

Gobdigoun Skin Care Range
Oh my God, look how luxurious the packaging is! Kemasan produk skin care Gobdigoun didominasi oleh warna putih dan gold.

24K Golden Cream Placenta Power
Sesuai dengan namanya 24K Golden Cream Placenta Power, krim ini mengandung emas 24k  dan juga placental protein dari Australian Sheep. Kosmetik yang mengandung plasenta bukan hal yang baru di dunia kecantikan. Beberapa tahun silam sempat tren hand and body lotion yang mengandung susu dan juga plasenta domba. 24K Golden Cream Placenta Power ini merupakan krim anti wrinkle & whitening

Placenta Power Aging Corrector  Eye Cream
Apa kalian pernah melihat kemasan eye cream secantik dan semewah ini? Aku rasa Gobdigoun yang pertama menciptakan kemasan eye cream yang unik dan beda dari yang lain. Kemasan eye cream ini mengingatkanku dengan tongkat Sailor Moon! Hahaha 😆
Eye cream ini bisa membantu mencerahkan area mata yang gelap dan mengencangkan daerah yang memiliki kerutan. Hebatnya, krim ini tidak hanya untuk mata saja melainkan juga di daerah yang memiliki kerutan seperti di dahi, mulut dan juga pipi.

Aging Corrector Skin Milk Conditioner & Facial Lotion
Aging Corrector Skin Milk Conditioner & Facial Lotion ini berfungsi untuk menyeimbangkan minyak pada kulit wajah dan juga melembabkan, formulanya cepat diserap dan tidak meninggalkan rasa lengket ketika diaplikasikan. Selain itu, facial lotion dan conditioner ini mengandung whitening.

Masker Wajah
Thank you so much for Marketing Department of Korean Skin Care Brand, Gobdigoun; Kaga Cheng who sent me this products. Seriously i'm in love with this brand. Selain kemasannya yang mewah dan juga cantik, rangkaian perawatan wajah dari Gobdigoun ini sungguh memberikan hasil yang nyata bahkan dalam satu kali pemakaian! Ngomong-ngomong, aku punya empat jenis masker dari beberapa koleksi masker dari Gobdigoun. Sebenarnya aku kurang rela ketika harus membuka kemasan masker ini karena kemasannya yang cantik dan unik hahaha.

3D Black Science Mask
Nah, masker ini menurut aku cukup unik karena mempunyai dua bagian. Satu untuk bagian atas wajah yaitu dahi, mata dan  hidung lalu bagian kedua untuk area pipi dan rahang. Jarang ada masker yang punya bagian sampai ke area rahang. Untuk bagian masker terdiri dari Diamond dan Volcanic Minerals untuk membersihkan dan membuat kulit bercahaya. Sedangkan bagian bawah masker, terdiri dari ekstrak buah labu dan Marine Collagen  untuk mempertahankan kelembaban dan kolagen laut untuk mengencangkan kulit, kulit wajah terasa sangat lembab dan halus.

Water Balloon Whitening Mask
Water Balloon Whitening Mask ini mempunyai kemasan yang lucu dan cukup besar dibanding Korean sheet mask yang beredar di pasaran. Aku suka warna pink dan gambar putri duyung pada kemasan masker ini. Masker ini mengandung Sodium Hyaluronate, Arnica Montana Extract, ekstrak susu dan ekstrak madu untuk melembabkan kulit. Gunakan bersamaan dengan Water Balloon Series untuk membantu menghaluskan kulit dan juga mencegah penuaan pada kulit sehingga kulit tampak muda. Dengan pemakain teratur, masker ini bisa membantu membuat kulit wajah lebih putih cerah.



Water Balloon Aqua Mask

Tidak hanya membantu melembapkan kulit dengan kekuatan pelembap sodium hyaluronate yang sangat baik, namun juga mengandung ekstrak bunga Arnica Montana yang tumbuh secara alami di Eropa. Kemasannya hampir sama dengan Water Balloon Whitening Mask dengan gambar mermaid di bagain depan kemasan, yang membedakan hanya warnanya. Water Balloon Aqua Mask berwarna hijau tosca, terima kasih Gobdigoun yang telah menciptakan kedua masker ini dengan dua warna favoritku 😍

Placenta Bio Cellulose Gel Mask
Dan masker yang terakhir merupakan masker best seller yaitu Placenta Bio Cellulose Gel Mask 3rd EditionMade with Placenta Power, is great for revitalizing complexions, leaving your skin hydrated and glowing. Mengandung ekstrak plasenta yang dikenal kaya akan asam amino, peptida dan banyak bahan pelembab untuk membantu mempertahankan elastisitas pada kulit. 
I'll make a full review about these products on this blog, soon. Stay tuned.
If you are interested with Gobdigoun products; you can buy at LG Brand Store, Beautiplex and Gobdigoun's physical store in Myeong-dong, Seoul. 

Gobdigoun Store:
Address : 22-10, Chungmu-ro1ga-gil, Jung-gu, Seoul
Open hour: 0900-2300

Beautiplex Store:
Address : 26, Myeongdong8ga-gil, Jung-gu, Seoul, Korea
Open hour: 0900-2300

Or you can make the order in Facebook Fanpage shop: https://www.facebook.com/GobdigounEnglish, make the payment by Paypal and international remittance.


You Might Also Like

1 komentar

  1. Skincare is a big part of being healthy, beautiful, and fresh so the quality of products you use influence the result a lot.

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe