Kulit Cantik Bebas Kerutan dengan Diva Beauty Drink

9:36 AM

Kamu punya masalah dengan kantung mata, kerutan, kulit kering dan masalah kulit lainnya? Oke kita punya masalah yang sama. Seiring dengan bertambahnya usia, aku mulai khawatir dengan masalah kulit yang akan aku hadapi. Ditambah dengan kebiasaan buruk aku yang sering tidur larut malam dan kurang konsumsi buah-buahan juga olahraga yang nggak begitu teratur, pfffftttt 😒
Jadilah satu bulan yang lalu aku ke Guardian dan lihat Diva Beauty Drink ini di rak bagian depan, lalu aku baca dengan seksama manfaat dan kegunaan minuman yang mengandung kolagen ini. Untuk percobaan, aku beli dua kotak Diva Beauty Drink untuk diminum selama enam hari.
Sebenernya aku penasaran banget sejak dulu sama minuman kecantikan yang mengandung kolagen, waktu itu sempat hits minuman kolagen dari Jepang yang harganya lumayan menguras kantong. 
Jangan lupa sebelum membeli, pastikan kemasan kotak masih tersegel dengan baik
Di dalam satu kemasan kotak berisi enam botol Diva Beauty Drink dan juga sedotannya.
Baik kemasan kotak maupun kemasan botolnya sama-sama berwarna merah hati. Ngomong-ngomong udah pada tahu kan Diva Beauty Drink ini minuman apa? Buat yang belum tahu, Diva Beauty Drink keluaran Kalbe ini merupakan minuman kecantikan yang mengandung Kolagen Aktif, Super Antioksidan dan Vitamin E yang punya banyak manfaat buat kulit. Yang bikin aku penasaran buat cobain minuman ini nggak lain karena iklannya yang bilang dalam 14 hari akan nampak perubahannya dan dalam 84 hari akan mendapatkan hasil yang optimal. Terus, hasilnya di kulit aku selama kurang lebih satu setengah bulan ini gimana? Apakah sesuai klaimnya yang bisa meningkatkan kekencangan kulit, mencerahkan dan mengurangi kerutan pada kulit?
Kandungan Diva Beauty Drink:
1000mg Kolagen Aktif:
Kolagen dalam Diva Beauty Drink bermanfaat untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, membantu regenerasi sel kulit, melembapkan dan membuat kulit jadi halus.

Superfruits:
Yaitu Pomegrante, Acai, Arecola dan Grape Seed yang kaya dan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah timbulnya noda hitam pada kulit.

Tinggi vitamin E:
Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. juga dilengkapi dengan Vitamin A untuk mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.

Manfaat:
  • Mencegah dan mengurangi kerutan
  • Meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit
  • Menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru
  • Membuat kulit cerah alami
  • Melembutkan dam melembapkan kulit
Diva Beauty Drink ini mengandung Kolagen Aktif yang merupakan kombinasi antara kolagen dan elastin ikan yang berasal dari protein yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit. Ditambah dengan Superfruits yang berasal dari buah Pomegranate, Acerola, Grape Seed dan Acai yang kaya akan Antioksidan (Vitamin A, Vitamin E, Selenium dan Lycopene)
Untuk komposisi dan informasi lain mengenai produk bisa dilihat pada kemasan kotak. Jangan lupa kocok dahulu sebelum diminum. Diva Beauty Drink ini aku simpan di dalam lemari pendingin agar rasanya lebih enak. Ngomongin soal rasanya, minuman ini punya rasa mixberries yang enak banget. Rasanya minum satu botol ukuran 80 ml itu nggak cukup (dih, rakus) 😋
Untuk hasil yang optimal, minum dua botol Diva Beauty Drink setiap hari. Kalau aku sih minumnya sewaktu bangun tidur di pagi hari, setelah minum air putih dan malam sebelum tidur.
Dan yang paling aku suka dari Diva Beauty Drink ini yaitu rendah kalori dan bebas lemak, jadi nggak bikin berat badan jadi naik ataupun nafsu makan yang jadi berlebihan. Pernah lho aku minum suplemen kulit malah berat badan jadi naik gara-gara nafsu makan yang ikut naik juga.
Diva Beauty Drink ini sudah diuji secara klinis dan juga telah mengantongi sertfikat Halal dari MUI dan juga aman dikomsumsi oleh wanita maupun pria.

🍇Overall🍓
Awalnya sih mau coba selama enam hari aja, eh ternyata selama enam hari itu ada perubahan positif yang nggak hanya ke kulit aja jadinya aku lanjutin konsumsi Diva Beauty Drink sampai saat ini (sudah satu setengah bulan). Dan apakah aku akan terus lanjutkan konsumsi Diva Beauty Drink ini ketika stok sudah habis? Iya pasti, karena Diva Beauty Drink ini memberikan hasil yang sesuai dengan janjinya.
Perubahan yang aku rasakan selama konsumsi Diva Beauty Drink:
  • Dark circle dan kantung mata sedikit lebih cerah dan kencang di area mata dan di bawah alis. Selain konsumsi Diva Beauty Drink  aku juga pakai eye cream Gobdigoun dan Laneige.
  • Kulit wajah jadi lebih kencang di pagi hari, lubang bekas jerawat terlihat samar.
  • Kulit wajah dan tubuh jadi lebih lembap dan kenyal
  • BAB jadi lancar, meski ini nggak masuk dalam daftar manfaat utama dari minuman ini, tapi aku yakin minuman inilah yang membuat BAB jadi lancar.
  • Kulit wajah jadi lebih cerah dan segar, nggak kusam sewaktu bangun tidur.
  • Sewaktu datang bulan biasanya pasti timbul jerawat meradang dan besar-besar, datang bulan kali ini cuma dihiasi satu jerawat di bawah bibir yang cepat hilang dan nggak berbekas.
Hasil dapat berbeda di setiap individu, bisa jadi cepat terlihat bisa pula lebih lambat. Bisa cocok dan juga bisa nggak cocok. Dan selama konsumsi Diva Beauty Drink, nggak ada breakout atau masalah kulit lainnya, nggak alergi juga. Apakah setelah berhenti konsumsi kulit jadi ketergantungan seperti berjerawat dan masalah lainnya? Kalau aku sendiri waktu itu pernah sempat berhenti konsumsi selama empat hari karena sedang berada di Singapore dan nggak bisa bawa stok minuman karena bakalan di tahan di imigrasi dan diminum sama mas-mas imigrasi, kan nggak enak tuh kalo dia jadi cakep hahaha. Selama empat hari itu nggak ada reaksi buruk ke kulit aku, baik-baik aja dan setelah kembali pulang ke Surabaya aku lanjutin konsumsi Diva Beauty Drink.

Harga: Rp. 10.000/botol ; Rp.60.000/pax (isi 6 botol 80 ml)
Kalian sendiri apa sudah pernah coba minuman kecantikan ini? Yuk share di kolom komentar! 😘

Baca juga:






You Might Also Like

2 komentar

  1. Pertama kali minum diva beauty drink dan langsung ku suka rasanya. Nice info Gyt.

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe