Review: Chateau Labiotte Wine Lip Tint CR01

8:57 AM

Sebenernya lip tint ini sudah wara-wiri di online shop penjual kosmetik Korea sejak tahun 2016 lalu. Dan lip tint ini aku dapetin secara gratis dari online shop langganan aku sebagai bonus karena sudah berbelanja. Lip tint ini bukan sample ya, melainkan memang ukurannya yang mini hanya 3 gr sedangkan full sizenya seberat 7 gr.
Kemasan lip tint ini unik dan imut banget, berbentuk seperti botol kecap dengan tutup sesuai warna lip tint. Karena ini kemasan mini, maka botolnya pun mini. Untuk kemasan full size, tentunya beda dengan yang mini. Kemasan full size lebih unik lagi, lebih mirip kemasan botol wine.
Menariknya, lip tint ini terbuat dari bahan-bahan alami dan juga mengandung sepivinol. Sepivinol sendiri merupakan zat aktif yang mengandung antioksidan yang bisa melawan radikal bebas dan meningkatkan produksi sel juga dikenal sebagai zat anti penuaan dini.
Shade CR01 Rose Coral ini pas banget buat aku sebagai pencinta warna coral. Warna coral sendiri merupakan perpaduan antara warna orange dan pink yang bisa bikin wajah jadi terlihat lebih cerah dan segar. Ada 8 shades dari Chateau Labiotte Wine Lip Tint ini yaitu, RD01, RD02, RD03, OR01, CR01, CR02, PK01 dan PK02.
Dibagian kemasan kotak terdapat informasi mengenai produk dan juga expired date. Lip tint ini sebaiknya digunakan dalam jangka waktu 12 bulan setelah dibuka. Sayangnya, tulisan pada kemasan kotak maupun kemasan botol ditulis dalam bahasa Korea. Aku cek ke websitenya sama aja, nggak ngerti cuma lihat gambar aja, hahaha.
"The long-wearing tint dyes the lips with a bold yet delicate color that resembles quality wine while moisturizing the lips." 
 Apakah lip tint ini tahan lama? Melembabkan dan punya warna yang bold namun lembut? 
Bicara soal aplikatornya, aplikator lip tint ini sama seperti kebanyakan lip tint lainnya. Sejauh ini aku sih nyaman aja sama aplikatornya, bisa menjangkau sampai ke sudut bibir dan yang paling penting nggak meleber kemana-mana.
💋Swatches💋
Lip tint ini perpaduan warna orange dan pink yang cantik banget. Sewaktu diswatch ke tangan ataupun lihat dari lip tint yang menempel pada aplikator, warna yang terlihat lebih dominan warna orange. Sedangkan ketika lip tint diulaskan ke bibir, warna yang muncul lebih ke warna rose pink. Warnanya aku suka banget, nggak norak dan seperti warna alami bibir.
Yang aku suka dari lip tint ini, teksturnya yang agak creamy dan silky nggak bikin bibir jadi kering kayak kebanyakan lip tint lainnya. Warnanya juga lembut, pigmentasinya oke dan bertahan di bibir aku lebih kurang 5 jam. Lip tint ini juga punya aroma yang manis dan nggak mengganggu. Soal kelembapannya, lip tint ini juara! Bibir tetap lembab seharian, bye-bye bibir kering💋

You Might Also Like

1 komentar

Subscribe