Review: Daiso Natural Pack (Charcoal Mask)

9:58 AM

Semenjak aku posting August Beauty Haul, banyak teman-teman yang penasaran sama Daiso Natural Pack atau biasa dikenal dengan sebutan Charcoal Mask. Sama kayak teman-teman, aku lebih penasaran lagi sebelum coba Daiso Natural Pack ini yang katanya produk best seller di Daiso Japan. Di rak tempat Daiso Natural Pack ini ditulis bahwa produk ini cepat sold out dan best seller, oke aku ambil deh karena aku memang butuh banget produk pengangkat komedo.
Di stiker berwarna kuning yang menempel pada kemasan tube Daiso Natural Pack ini ditulis bahwa produk ini bisa mengecilkan pori karena ada kandungan charcoalnya. Selain itu, masker ini bisa menghaluskan dan membuat kulit wajah jadi lembut. Apakah masker ini sesuai dengan klaimnya?
Dibagian belakang kemasan ada keterangan cara penggunaan produk, ingredients, berat produk dan informasi lainnya yang ditulis dalam huruf Jepang dan bahasa Inggris. Masker ini dikemas dalam kemasan plastik berbentuk tube yang didominasi warna putih dengan tulisan warna hitam. Tutup model ulir yang berwarna hitam ini cukup rapat sehingga cukup aman untuk kita bawa traveling. 
Untuk produk yang masih baru dan belum dipakai, ada penutup stiker aluminium foil pada mulut tube. Daiso Natural Pack ini dibuat di Korea tetapi diproduksi untuk Daiso Japan. Untuk ukuran 80g Daiso Natural Pack ini bisa dipakai lebih dari satu bulan dengan pemakaian 2 kali seminggu. Tapi jika kalian mengaplikasikan hanya untuk bagian hidung saja, masker ini tentunya bisa digunakan hingga berbulan-bulan.
Tekstur: Masker ini warnanya hitam pekat dan cukup kental, mirip sama aspal cair, hahaha. Untuk aroma dari masker ini aku kurang paham sama bau-bauan (iya iya aku pesek, agak susah mengendus-endus). Kayaknya bau khas produk yang mengandung charcoal, gak ganggu kok, gak ada bau yang aneh-aneh.
HOW TO USE:
Setelah wajah bersih, aplikasikan masker dibagian hidung atau seluruh wajah. Produk ini bisa dipakai sewajah sesuai dengan keterangan gambar di stiker kuning. Diamkan selama 10-15 menit, jika sudah kering sempurna, angkat masker dari bawah ke atas. Jangan pakai masker ini lebih dari 2 kali dalam seminggu ya! Untuk pemilik kulit sensitif disarankan untuk memakai essence sebelum mengaplikasikan masker dan angkat masker dari atas kebawah.
Sayangnya aku kurang ngerti apa maunya masker ini. Diaplikasiin tipis, jadi bolong-bolong kayak difoto. Diaplikasiin tebal, masih juga bolong. Aku coba diwajah yang lembab ataupun kering, masih suka bolong-bolong juga -_-
Akhirnya aku coba cara aplikasiin tipis dan tunggu setengah kering, aku tambahin lagi masker dibagian yang bolong-bolong dan akhirnya seluruh wajah tertutupi masker dengan rata.
 Ini pose aku dengan muka kaku dan si jambrong yang merasa tersaingi hitamnya >.<
Aku awalnya pakai masker ini dibagian hidung aja, tapi berhubung masker ini cukup ampuh mengangkat komedo di hidung aku, aku jadi penasaran buat pakai masker ini sewajah dan hasilnya aku malah ketagihan pakai masker ini sewajah. Rasanya lumayan sakit kalau masker ini lengket juga di rambut atau alis, buat cowok jangan coba-coba maskerin dibagian kumis ya hahaha. Pas masker udah kering, angkat masker dari bagian bawah ke atas, pelan-pelan aja biar gak sakit. Dan inilah hasilnya di wajah aku, buat yang gak tahan jorok-jorokan, geli lihat yang jorok mending di close :D
 Sumpah maskernya serem amat sih >.<
Yak inilah saudara-saudara, kotoran di wajah terangkat beserta bulu halus juga keangkat. Mungkin inilah yang bikin agak gurih-gurih nyoy sewaktu masker diangkat, gak sakit cuma lumayan cekit-cekit. Dan foto diatas hasil komedo di bagian kening. Gak nyangka di kening banyak komedo yang gak terlihat, hmmm. Harus sering-sering dibersihin nih.
Komedo yang terangkat bukan komedo yang gede-gede, komedo diwajah aku halus-halus jadi gak terlalu kelihatan difoto. Yang lebih kelihatan sih bulu-bulu halusnya. Di hidung aku kelihatan banyak komedo tapi gak nempel di masker, mungkin harus di lulur dulu wajahnya sebelum pakai masker ini biar komedo lebih mudah terangkat dengan masker ini.
 Dibagian pipi juga banyak komedonya, aduuuuuuhhh jorok amat -_-
Oke gak cuma komedo dan bulu halus di wajah, kulit mati di jerawat yang sudah kering juga terangkat. Beneran mantab jiwa masker ini :D 
Yang aku lingkari difoto atas itu kulit mati di jerawat yang sudah kering. 

Pros (>‿◠)✌
❣ Mengangkat komedo yang halus dan kulit mati
❣ Bikin wajah jadih halus dan lembut, sesuai dengan klaimnya.
❣ Membuat pori-pori sedikit lebih kecil dari sebelumnya, tapi gak permanen ya.
❣ Murah, hanya RM 5.30 / SGD 2
Cons (╥﹏╥)
šŸ’” Susah didapat, mesti ke Singapura atau Kuala Lumpur dulu, di Daiso Indonesia gak ada. Semoga nanti ada deh, secepatnya. Online shop Indonesia juga ada, tapi harganya lebih dari 3x lipat dari harga asli.
šŸ’” Ada paraben, alcohol dan fragrance. Aku kurang suka dengan produk skin care yang mengandung fragrance.
šŸ’” Kurang nampol untuk komedo yang gede-gede cuma terangkat sedikit.

❀Where to buy? Daiso Japan Kuala Lumpur (Tokyo Street Pavilion Bukit Bintang)
šŸ’øPrice: RM 5.30 / SGD 2

Btw, aku nyesel waktu itu ambil cuma 3 pcs, produk ini bagus buat aku cuma khawatir juga sama kandungan paraben dan alkoholnya mengingat kulit wajah aku cukup sensitif. Kemarin sewaktu di Singapura, sudah 3 Daiso Japan yang aku kunjungi, sayangnya produk ini sedang kosong, sedihnya. Kamu udah coba juga? Share yuk di kolom komentar! 





You Might Also Like

18 komentar

  1. Aku pake ini kok gak keangkat sama sekali ya komedonya šŸ˜­ padahal udah disteam dl mukanya pake air hangat. Tapi tetep aja gak nampol, lebih nampol yang My scheming mask.
    Padahal ini jauh lebih murah dibanding scheming mask šŸ˜­

    Enak ya dikamu busa ada hasilnya. Tar aku cobain lagi deh šŸ˜‚

    www.kornelialuciana.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Lucy, kadang aku lulur wajah dulu biar kotorannya makin mudah keangkat. Pake tebel-tebel aku kak biar mudah kecabut komedonya :D

      Delete
  2. Woaaa pengen coba ihhh, udah lama ga ngisir komedo huhu, tfs sist

    ReplyDelete
  3. Adduuuuuuu... Aku makin penasaran sama produk ini lohhhh šŸ˜†
    Terakhir aku pake Innisfree punya dan ampuh banget buat angkat komedo >___<
    Eh btw dirimu dan kucingnya LUCU BANGET *karungin ah bawa pulang* šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚
    Nice review ya ☺️

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah boleh di share tuh Lo produk innisfree yg bisa angkat komedo ^^

      Delete
  4. Aku pake ini juga. Udah habis beberapa tube. Biasanya beli online aja sii..
    Cuma yang aku kurang suka mask ini agak boros. Dia berkarbonasi jadi bolong-bolong gitu, harus ditambah-tambahin lagi masknya

    vina,
    www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sayang banget masker ini boros kalo dipake semuka, apalagi mesti ditampel bagian bolongnya :/

      Delete
  5. pingin nyoba produk ini, tapi liat di yutub kok kayaknya sakit banget ya pas di kelupas. jadi takut hihihi

    mysistermonsterdisaster.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak sakit asal gak kena rambut atau alis, cobain deh :D

      Delete
  6. charcoal mask emang mestinya ampuh sih untuk komedo. aku ikutan PO aja deh kalo gitu biar harganya gak mahal2 amat :D



    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  7. jadi makin pengen borong Daiso kalo beneran ke Tokyo Mei nanti, hehehe. Charcoal ampuh ya mengangkat komedo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asik banget ke Tokyo, aku nitip juga ya hahhahaha :D

      Delete
  8. hasilnya bagus juga ya, jadi pengen nyoba rasanya pake peel of mask..

    ReplyDelete
  9. Bikin mupeng *.*

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  10. Halo dear, mau tanya dong, produk ini segelnya merekat kuat kan ya? Ngga renggang gitu? Aku beli online, segelnya ga merekat jadi gampang banget buat dibuka :/

    ReplyDelete
  11. Thanks for info jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2ROOVSs

    ReplyDelete

Subscribe