Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection & VitaBlanc

6:40 AM

Hallo, selamat sore! Hari ini aku mau berbagi pengalaman setelah hampir 1 bulan memakai kedua produk dari Vitacreme B12. Vitacreme B12 ini aku dapat dari freebies bulan Maret dari Sociolla.com. Kedua produk ini terdiri dari Vitacreme B12 Day Cream (Sun Protection with vitamin B12) dan Vitacreme B12 VitaBlanc (Lightening beauty cream with vitamin B12).
Aku seneng banget bisa nyobain kedua produk Vitacreme B12 ini, kenapa? Karena Vitacreme B12 ini merupakan produk dari Swiss yang sudah terkenal bagus buat kulit dan kayaknya cocok untuk kulit aku yang perlu perlindungan dari matahari dan juga mencerahkan wajah yang ada bintik noda hitamnya.Nah, produk pertama yang akan aku bahas yaitu Vitacreme B12 Day Cream. 
-
Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection with Vitamin B12
Deskripsi produk: Id: Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 +++ merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit. (source: Sociolla.com)
En: Anti-ageing, antioxidant, ultra moisturizing and waterproof, this innovative Day Cream is formulated with an ideal combination of vitamins (B5, C, E and B12 « cyanocobalamin ») and UVA-UVB solar filters. This unique combination of active ingredients keeps the skin well moisturized and protects it against the harmful effects of the sun. Thanks to the antioxidant action of the vitamin E, this beauty cream helps to prevent premature skin ageing and wrinkles formation caused by sunbeams. Ideal for everyday use, it also protects the skin from external agressions such as pollution. It’s soothing and nourishing properties helps the skin to recover its firmness, softness and elasticity.

Sebelumnya aku pernah coba produk pelindung dari sinar matahari, tapi sayangnya muka aku tambah berminyak dan beberapa jam penggunaan muka jadi kusam. Dari situ aku gak pernah lagi coba produk untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Kulit muka aku juga gampang banget berminyak dan mudah berjerawat kalau cobain produk sejenis krim. Setelah baca deskripsi produk ini, aku jadi gak sabaran mau cobain karena produk ini mengklaim bahwa mampu mencegah penuaan dini dan kulit keriput, anti-aging, anti oksidan, melembabkan, tahan air dan juga menghidrasi. Pas banget untuk aku yang aktifitasnya banyak diluar ruangan dan butuh pelembab yang sekaligus melindungi dan merawat kulit. Semuanya ada dalam 1 produk, wow :D
How to use: Oleskan 15 menit sebelum terkena sinar matahari. Ambil secukupnya dan terapkan diwajah.
Warning: Avoid contact with eyes. The prolonged sun exposure is harmful for the skin, even if a solar protection is applied.
Main active ingredients: UVA-UVB filters, vitamin E, cyanocobalamin (vitamin B12), vitamin C (ascorbyl tetraisostearate), Allantoin, provitamin panthenol. 
Dibawah kemasan box terdapat keterangan, batch number, manufacturing date dan expiry date produk. Oh ya produk ini hanya bisa dipakai 6 bulan setelah kemasan dibuka.
Tekstur: Day cream ini teksturnya krim, gak terlalu padat dan mudah dibaurkan. Sebaiknya langsung dibaurkan diwajah biar nggak menggumpal atau meninggalkan noda putih diwajah. Bagusnya krim ini, diwajah aku yang berminyak gak bikin tambah berminyak. Sesudah diaplikasiin diwajah, kulit wajah aku jadi sedikit berubah jadi pink. Ntah ini cuma perasaan aku aja atau juga dialami orang lain yang memakai krim ini.Oh ya, aku set day krim ini dengan bedak tabur supaya hasilnya gak terlalu mengkilap. Muka juga jadi lembab dan gak takut lagi panas-panasan dan beraktifitas diluar ruangan karena sudah terlindungi dari efek jahat matahari.
Result: Aku pake day cream ini pagi hari sebelum keluar rumah dan terpapar sinar matahari selama hampir 1 bulan ini. Karena sayang produknya bisa dipakai hanya 6 bulan, jadi aku aplikasiin juga ditangan dan kaki, ternyata oke juga buat badan >.<
Sejauh ini gak ada efek negatif dari pemakaian day cream ini, meski mukaku berminyak tapi day cream ini gak bikin tambah berminyak loh. Gak bikin muka kusam juga setelah beberapa jam pemakaian. Muka tetap lembab meski sudah terkena paparan sinar matahari. Gak bikin jerawatan juga, padahal mukaku cukup sensitif sama produk sejenis krim, syukurlah ;)
Meski kerja diluar ruangan, muka tetap cerah gak gosong. Beda dengan sebelum pake day cream ini, abis panas-panasan pasti muka jadi kusam :(
Pros:
+Membuat wajah lembab dan terlindung dari efek jahat sinar matahari 
+SPF 30+++
+Waterproof, cocok dipakai pas mau main ke pantai guys >.<
+Gak bikin jerawatan
Cons:
-Untuk pemakaian diwajah aja, 50ml menurutku belum tentu habis selama 6 bulan
Price: IDR 269.900
Where to buy:
-
VitaCreme B12 VitaBlanc (Lightening Beauty Cream with Vitamin B12)

Deskripsi produk: Our special care is enriched with UVA and UVB filters to protect your skin from sun damages. Its unique formulation promotes a progressive lightening of the skin, without irritating. It tones down the pigmentation spots and prevents their development, evens the complexion and gives the skin a new luminosity and radiance.
-
Non-greasy dark spot corrector for luminous skin. Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity. 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland. (source: Sociolla.com)

How to use: Morning and/or evening, apply on cleansed face and neck. Massage delicately until complete absorption. For an intensive radiant programme, apply before the ANTI-AGEING SERUM of the Vitacreme B12 skincare line.
-
Jadi, karena pagi hari aku pake day creamnya VitaCreme B12, vitablanc ini cuma aku pake malem hari sebelum tidur. Setelah diaplikasiin, hasilnya gak lengket, cepat meresap tapi muka agak mengkilap kayak sedikit berminyak. Tapi aku gak peduli kan mau dipake buat tidur doang :D
Tekstur: Teksturnya kayak salep apotik ya nggak sih. Warnanya pink dan ada aroma sedikit yang gak terlalu mengganggu indera penciuman.
Vitablanc ini mudah dibaurkan, cuma perlu sedikit aja udah cukup untuk sewajah dan jangan lupa 
aplikasiin juga dileher ya. 
Result: I LOVE VITABLANC! Serius deh, karena vitablanc ini bisa buat muka aku cerah pagi harinya. Dipipi kanan dan kiri banyak noda hitam bekas jerawat juga kemerahan, tapi semenjak pake vitablanc ini noda-noda diwajah jadi pudar. Muka jadi cerah ya, bukan putih. No breakout, gak ada masalah selama pemakaian vitablanc sejauh ini.

Pros:
+Mencerahkan wajah dan memudarkan noda diwajah
+Gak bikin jerawatan
Cons:
Untuk pemakaian diwajah aja, 50ml menurutku belum tentu habis selama 6 bulan
Price:
IDR 269.900
Where to buy:

Oh ya, semua produk diatas bisa dibeli di Sociolla. Jangan lupa pakai kode voucher SBN042227 saat checkout, dapetin potongan 25.000 rupiah dengan minimum pembelanjaan 150.000 rupiah.




You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe