Wajah Lebih Cerah dalam 6 Hari dengan Garnier Light Complete White Speed

9:06 AM

Jadi waktu itu aku dapet tawaran lewat email dari PR agency yang mewakili Garnier Indonesia buat cobain produk terbaru dari Garnier yang belum beredar dipasaran. Penasaran dong pengen cobain produk terbarunya yang katanya bisa mengurangi noda hitam dan wajah jadi lebih cerah dalam 6 hari! WOW!
Jadi, kurang lebih 1 minggu yang lalu paket dari Garnier dateng, paketnya cukup besar dan imut banget pake diiket sama pita warna kuning. Gak sabar banget mau buka beauty hampers dari Garnier ini. Dari luar kotak kecium aroma wangi dan juga seger banget, tambah penasaran sama isinya >.<
Dan TARAAAAAA! Isinya rangkaian Garnier Light Complete White Speed! Nuansa warna kuning ciri khas dari rangkaian produk ini dan juga aroma buah lemon yang menyegarkan.
Keterangan produk dari kiri ke kanan:
1. Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub
2. Garnier Light Complete White Speed Super Essence Spot Defense Whitening Serum (2 pcs)
3. Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream
4. Lilin aromaterapi
Selain keempat produk diatas, ada juga booklet yang berisikan informasi tentang penyebab munculnya noda hitam yaitu, polusi udara, sinar UV, kosmetik, hormon tidak seimbang dan produksi melanin berlebih. Pakai krim aja tentunya gak cukup untuk bisa dapetin kulit putih cerah tanpa noda, solusinya kita harus pakai serum sebelum krim wajah. Karena serum memiliki formula yang ringan dan cepat meresap ke dalam lapisan kulit, bisa memperbaiki masalah kulit dari dalam dan juga mengandung konsentrat tinggi untuk hasil perawatan maksimal.
Nah ini dia produk terbaru Garnier, inovasi pencerah terdepan dari Garnier. Garnier Light Complete White Speed Super Essence. Whitening serum yang membantu mengurangi noda hitam dan membuat wajah lebih cerah dalam 6 hari. Wah kurang dari 1 minggu wajah jadi lebih cerah, siapa yang gak mau >.<
Untuk dapetin kulit wajah cerah, cukup dengan 3 langkah mudah dengan rangkaian produk Garnier Light Complete. Yuk kita bahas satu-persatu rangkaian produk Garnier Light Complete.
.
.
 Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub
Deskripsi produk: Scrub wajah yang membersihkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah. Scrub wajah yang lembut dan mudah dibilas dengan 1000 micro-beads dan sari lemon untuk membersihkan secara menyeluruh, wajah 1 tingkat lebih cerah sejak pemakaian pertama.
Packaging: Sama kayak kemasan cuci muka pada umumnya, dikemas dalam bentuk tube. Sabun pencuci muka ini berukuran 50ml dan ada juga ukuran lebih besar. Dengan tutup model flip top cukup kuat untuk melindungi isi produk.
Result: Produk ini diklaim mampu mencerahkan 1 tingkat sejak pemakaian pertama dan itu benar terbukti di aku. Yeay! Senang sekali rasanya wajah lebih fresh dan juga cerah.Bukan putih ya, tapi cerah. Aroma lemonnya gak menganggu indera penciuman kok. Sabun pencuci muka ini memang mengandung scrub, tapi aman digunakan setiap hari karena butiran scrubnya sangat halus.
.
.
Garnier Light Complete White Speed Super Essence Spot Defense Whitening Serum
Deskripsi produk: Super Essence adalah serum pencerah pertama dari Garnier yang memiliki kadar White Speed dan Vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete lainnya, Noda hitam akan tampak semakin samar dan kulit akan semakin cerah hanya dalam 6 hari
  • Mengandung kadar serum white speed dan vitamin C tertinggi (hingga 100x)*
  • Proven Active dapat kurangi melanin penyebab penggelapan kulit hingga 85%*
  • Tetes demi tetes kulit tampak bertransformasi.
*dibandingkan produk Garnier Light Complete lainnya.
Kemasan produk: Serum ini dikemas dalam ukuran 10ml dan berbentuk tube. Ujung mulut tube yang mirip pipet memudahkan kita mengeluarkan isi produk, hati-hati ya karena serum ini lumayan cair nanti tumpah kemana-mana.
Result: Pas diaplikasiin, serum ini cepat meresap dan gak lengket dikulit wajah. Wajah aku sendiri banyak noda bekas jerawat yang udah lama, dan 6 hari belum cukup untuk menyamarkan noda bekas jerawat yang sudah lama ada. Beda dengan kemerahan karena jerawat dan noda yang baru (belum menghitam), dalam 6 hari sedikit tersamarkan dan wajah memang jadi lebih cerah. Tapi sayangnya timbul beberapa jerawat di pipi, dagu dan kening. Oh noooo! Memang wajah aku sensitif dengan produk pemutih :(

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream
Deskripsi produk: Pelembap wajah yang melembapkan dan wajah lebih putih cerah hingga 3 tingkat dengan cepat dan bebas kilap seharian. Inovasi Baru Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream. Kini dengan WhiteSpeed Serum, formulanya ringan mudah menyerap hingga kedalam lapisan kulit sehingga bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan sari lemon, Salicylid Acid Derivative, dan UVA/UVB Filters, yang formulanya memberkan manfaat komplit: Hingga 3 tingkat lebih putih cerah, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, 12 jam tanpa kilap, meratakan warna kulit, dan efek tanpa minyak berlebih yang tahan lama. Dapatkan kulit putih cerah dan tanpa kilap dengan cepat!
Kemasan: Pelembab wajah harian ini dikemas dalam ukuran 20ml dan berwarna kuning keseluruhan kemasannya. Praktis dibawa berpergian gak makan tempat.
Result: Pelembab ini aku suka banget, kenapa? Karena bikin wajah aku jadi halus, putih cerah, lembab dan warna kulit lebih rata. Efek bebas kilap 12 jam gak ngefek di aku :')
Muka aku gampang banget berminyak, pakai serum dan krim ini dalam waktu 2 jam sudah berminyak di T zone. Sayangnya, day cream ini meski bagus diwajah tapi menimbulkan jerawat. Aku stop pemakaiannya selama beberapa hari kemarin muka kembali gak jerawatan. 
 
Beda sama adik aku, mukanya adem ayem pakai serangkaian Garnier Light Complete White Speed ini. Harus tetap diingat bahwa hasil disetiap orang bisa berbeda karena gak semuanya punya tipe dan masalah kulit yang sama. Buat temen-temen yang lagi cari produk pencerah wajah dengan cepat, bisa coba rangkaian Garnier Light Complete White Speed yang mudah didapat dimana aja. Garnier Light Complete White Speed ini menurut pengalaman aku cocok untuk noda baru diwajah, maksudnya belum sampai menghitam gitu. Kayak bekas jerawat yang memerah gitu, soalnya kemerahan dan bekas jerawat baru aku sedikit memudar dalam waktu 6 hari.







You Might Also Like

13 komentar

  1. aku ngefavoritin yg essence git ^^ udah banyak banget kupake mah itu. sambil ngarep garnier ngeluarin yang ukuran gedenya. ehehe

    beidewei, sherly follow blog mu ^^ mind to follow me back and lets be friend?


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo sherly sudah aku follow back ya.

      sayangnya aku jadi jerawatan pake ini :/

      Delete
  2. Hai kak. Makasih untuk review nyaa :)
    Sangat membantu.
    Tapi boleh nanya ga step cara pemakaian kakak kayak gimana ? Dan di pake berapa hari sekali? Apa abis mandi pake. Atau pas tidur mau dipake ? Makasih :) tolong pencerahannya yaaa

    ReplyDelete
  3. thanks review produknya, kayaknya pengen coba juga tuh biar wajah lebih cerah.
    cara membuat masker kulit pisang

    ReplyDelete
  4. Haiii ka, wah sama kaya aku nih jd muncul jerawat pas pake ini,, tapi baru 3 hari pake cuma memang noda merah bekas jerawat sedikit tersamarkan dan bebas minyak..

    ReplyDelete
  5. Hallo... udah ya kak. Ternyata cukup rajin juga nulis. Salam blogger.

    ReplyDelete
  6. Hi... salam mahasiswa. Kunjungi juga ya kak, situs kami ini.

    ReplyDelete
  7. Kak mau tanya,kalo aku udah pakai brightening foamnya dari lama dan muka aku mulus mulus aja tapi pelembabnya pake meco pearl cream.. tapi setelah itu aku ganti rangkaian garnier yang berisi 3 komponen tadi tapi kok muka aku jadi kaya ada jerawat kecil kecil halus gitu ya...sarannya dong kak

    ReplyDelete
  8. Kak mau tanya,kalo aku udah pakai brightening foamnya dari lama dan muka aku mulus mulus aja tapi pelembabnya pake meco pearl cream.. tapi setelah itu aku ganti rangkaian garnier yang berisi 3 komponen tadi tapi kok muka aku jadi kaya ada jerawat kecil kecil halus gitu ya...sarannya dong kak

    ReplyDelete
  9. menarik sekali review produknya, ini bisa menjadi referensi bagi yang ingin tampil cantik.
    cara menggunakan lidah buaya untuk rambut rontok

    ReplyDelete
  10. Aq bagus tp nyari brightening scrub ny skrg payah skrng

    ReplyDelete
  11. I guess, that Garnier is the most popular brand among women. Though, I would say, that Garnier is different in different countries.

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe