Skin Care Favorit & Kode Voucher Belanja di Sociolla

11:42 AM

Hallo! Beberapa hari kemarin aku sering nerima email dan juga pesan di sosial media dari teman-teman pembaca blog "Hello, Efridha!" untuk membahas produk-produk yang sering aku pakai dan jadi favorit aku sampai saat ini. Aku pribadi lebih suka belanja produk skin care dibanding produk make up. Pengen sih pinter make up kayak temen blogger lainnya, tapi apa daya rasa males belajar makeup-an mengalahkan segalanya. Hahaha :D
Nah, dibawah ini beberapa produk skin care yang biasa aku pakai sehari-hari.

1. Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream - Vita BlancLightening Beauty Cream 50ml 

Deskripsi produk: Non-greasy dark spot corrector for luminous skin. Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity. 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.
HOW TO USE:
Apply AM and / or PM on cleansed and toned face and neck with massage strokes until fully absorbed.
.

Nah, Vita Blanc ini aku pakai saat malam hari. Aku gak pakai krim malam sebelumnya. Sebenernya ini bukan krim malam, tapi bisa dipakai malam hari menurutku. Soalnya gak menimbulkan reaksi buruk sejauh ini. Vita Blanc ini aman, untuk semua tipe wajah dan usia! Tunggu review lengkapnya nanti ya!

2. VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection
Day Cream Sun Protection 50ml

Deskripsi produk: Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30+++ merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

HOW TO USE: Oleskan 15 menit sebelum terkena sinar matahari. Ambil secukupnya dan terapkan ke wajah.
.
Jangankan day cream, night creampun aku gak punya. Bukan masalah apa sih, aku takut sama kulit aku yang mudah breakout kalau cobain produk-produk skin care dan make up yang mengandung bahan-bahan tertentu. Jadinya kebiasaan sampe sekarang deh parnonya >.<
Jadi biasanya aku pakai two way cake yang mengandung SPF dan UV protectionnya. Tapi sekarang aku coba day cream dari VitaCreme ini sebelum aktifitasan diluar ruangan. Krim ini aku pakai gak cuma diwajah, untuk bagian kaki dan tangan suka aku aplikasiin krim ini, ampuh loh melindungi dari bahaya sinar matahari. Review lengkapnya menyusul dalam waktu dekat ini.
Link produk: http://www.sociolla.com/skin-care/2751-day-cream-sun-protection-50ml.html


3. Laneige Water Sleeping Pack EX  
Water Sleeping Pack EX 
Deskripsi produk: Perawatan mingguan Sleeping pack multifungsi yang menenangkan dan merevitalisasi kulit ketika Anda beristirahat dengan 9 jam efek hidrasi intensif, pencerahan, dan istirahat yang nyenyak. Untuk semua jenis kulit
INGREDIENTS:
- Himalayan Snow Water yang memberikan hidrasi intensif selama 9 jam
- Sleepscent™ Menginduksi tidur yang nyenyak. Aroma eksklusifnya membantu menghilangkan stress dan membantu tidur yang nyenyak.
- Hunza apricot extract mencerahkan kompleksi yang gelap dan kusam, menghilangkan sel kulit mati.
- Camelia Sinensis Leaf Extract, atau lebih dikenal dengan green tea, sudah terkenal dengan fungsi anti-inflammatory dan mengandung antioxidant. Dapat mengurangi peradangan dan efek buruk akibat sinar UV.
HOW TO USE:
1. Digunakan 2-3 kali seminggu saat kulit terlihat lelah dan kusam
2. Gunakan secukupnya, bagi rata ke hidung, pipi, dahi, dan daerah dagu. Hirup aroma produk selama 3 detik (relaksasikan tubuh dan pikiran Anda dengan Sleepscent™)
3. Ratakan perlahan ke seluruh wajah, kemudian tidurlah
4. Pagi harinya, wajah cukup dibilas.
.
Ini sleeping mask sudah lama aku pakai dari tahun 2011 lalu. Masker ini aku pakai untuk mengistirahatkan kulit wajah yang lelah dan kusam. Tinggal pakai sebelum tidur dan bilas pagi harinya. Aroma dari masker ini mampu menenangkan dan membuat tidur lebih nyenyak. Biasanya dalam 1 minggu aku pakai 2 kali.

Link produk:
http://www.sociolla.com/skin-care/494-water-sleeping-pack-ex.html

4. Cathy Doll White Tofu Mask
White Tofu Mask 170ml
Deskripsi produk: Masker yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan di Asia! Dengan formula baru dari tahu yang kaya protein dan beragam ekstrak alami tumbuhan terbaik di Asia. Formula yang terkandung di dalamnya menutrisi kulit wajah dan menjadikannya lebih lembut, kencang serta meregenerasi sel-sel kulit. Royal jelly dari madu terbaik mampu meningkatkan ketahanan kulit wajah akan bakteri, kotoran, debu, dan polusi penyebab rusaknya kulit. Ekstrak AHA dari yogurt mengangkat kulit mati secara lembut sampai ke akarnya. Ekstrak dari minyak kedelai menjaga kelembaban kulit dan menguncinya sepanjang hari. Cathy Doll White Tofu Mask diperkaya dengan aroma wangi yang menenangkan emosi dan pikiran, juga membuat kulit menjadi lebih kencang, lembut, dan cerah seperti kulit bayi. Cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang sangat sensitif sekalipun karena sudah teruji secara klinis.
.
Inget postingan aku tentang Cathy Doll Mal Boemi Kedaton Lampung? Nah produk ini juga berhasil jadi masker favorit aku juga sampai saat ini. Teksturnya yang lembut juga aromanya kayak biskuit bikin ritual maskeran jadi menyenangkan. Yang aku suka dari masker ini bisa melembabkan dan kulit wajah lebih cerah.


5. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Toner

Tea Tree Skin Clearing Toner 250ml 
Deskripsi produk: Toner yang dapat mengangkat sisa cleanser (pembersih), riasan dan kotoran tanpa membuat kulit terasa kering. Kandungan mattifying powder-nya akan membuat kulit bebas kilap. Community Fair Trade Tea Tree Oil dari The Kenya Organic Farmers Association (KOOFA) dan Tamanu Oil dari Madagascar mampu menyembuhkan jerawat sekaligus membatasi pertumbuhan bakteri dan membantu proses pembentukan jaringan kulit sehingga secara bersamaan sehingga mengurangi tampilan bekas jerawat.
.
Kalau temen-temen pernah baca postingan blog aku pasti tahu masalah jerawat aku yang dulu. Iya jerawatan parah dan aku pakai rangkaian TBS. Mulai dari cuci muka, tea tree oil, losion, toner dan lainnya dari line tea tree TBS. Sampai sekarang toner TBS ini masih setia aku pakai karena khasiatnya yang mampu membuat jerawat gak berani muncul kayak dulu, paling ya pas PMS aja ada jerawat nongol.


6. Maybelline Baby Lips Electro

Lip BA Baby Lips Electro 
Nah, kalo perawatan bibir aku gak pernah pakai lipstick buat sehari-hari. Aku cukup pakai lip balm dari Maybelline. Baby lips ini produk favorit banget karena bener-bener melembabkan dan membuat bibir sehat. Garis-garis halus dibibir jadi tersamarkan. Selain baby lips electro pink, aku juga pakai baby lips lychee addict dimalam hari. Besoknya, bibir jadi lembab, yeay!



Untuk cuci muka saat ini aku sedang mencoba pakai Garnier Light Complete Scrub dan biasanya (dari jaman SMA) Ponds khusus untuk melawan jerawat. Untuk produk peeling biasa aku pakai dari Mustika Ratu. 
.
Oh ya, semua produk diatas (kecuali Tofu Mask Cathy Doll) bisa dibeli di Sociolla. Jangan lupa pakai kode voucher SBN042227 saat checkout, dapetin potongan 25.000 rupiah dengan minimum pembelanjaan 150.000 rupiah.
XOXO



You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe