Oriflame Love Nature Clay Mask Tea Tree Review

7:52 AM

Hallo girls! Sudah maskeran belum nih? Untuk aku pecinta produk perawatan wajah, pasti senang coba produk masker wajah dari yang bentuknya lembaran, clay, gel, bubuk, krim dan sebagainya. Kali ini aku mau sharing pengalaman aku pakai masker dari Oriflame yang berbentuk clay. Sebenernya aku lebih sering pakai masker clay dan krim karena lebih praktis. Masker clay yang sering aku pakai dari brand Mentholatum Acnes dan The Body Shop juga mengandung Tea Tree Oil sama kayak masker Oriflame ini karena seperti yang sudah kita tahu bahwa Tea Tree Oil bagus untuk mengatasi masalah jerawat.
Deskripsi Produk
Pengalaman alami yang sesungguhnya - setiap hari. Menampilkan ekstrak terpilih dari alam untuk memberikan keseimbangan dan kesegaran alam dalam kehidupan sehari-hari.
 Ingredients:
AQUA, KAOLIN, BUTYLENE GLYCOL, BENTONITE, GLYCERIN, SODIUM CITRATE, XANTHAN GUM, PHENOXYETHANOL, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, CITRIC ACID, METHYLPARABEN, MELALEUCA ALTERNIFOLIA LEAF OIL, PROPYLPARABEN, ETHYLPARABEN, CI 77891 
 
Packaging: 
Masker ini dikemas dalam kemasan ukuran 50 ml berbentuk tube dengan tutup model ulir, jadi isi produk terjamin gak tumpah-tumpah, travel friendly. Untuk aku yang rutin maskeran 2 kali dalam seminggu dan juga boros dalam pemakaian, masker ini lumayan awet bisa dipakai selama lebih kurang 2 bulan. 
Seperti produk Oriflame lainnya, penjelasan produk dibagian belakang kemasan kurang detail menurut aku. Jadi baca deskripsi produk dari buku katalog Oriflame aja. Oh ya untuk keterangan expired date  ada dibagian atas kemasan, bisa dilihat bagian yang dilingkari pada gambar diatas. Masker ini bisa dipakai selama 12 bulan setelah produk dibuka.
Tekstur
Sesuai namanya produk ini teksturnya clay, aromanya agak sama dengan produk yang mengandung tea tree.
Cara pakainya yaitu aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan, biasanya aku pakai setelah peeling/scrubbing wajah. Tunggu masker kering sekitar 10 menitan. Tapi aku suka lebih dari 10 menit sambil dibawa tidur-tiduran yang akhirnya ketiduran >.<
Masker ini mudah mengelupas juga kalo udah kering, jadi aku suka kelupasin sebelum cuci soalnya masker ini agak sulit dibersihkan hanya dengan air. Sisa masker lebih mudah dibersihkan dengan handuk kecil yang sudah dibasahi. Untuk harga, masker ini harga normalnya Rp. 80.000, kebetulan waktu itu aku beli dikatalog edisi valentine seharga Rp. 40.000 jadi aku beli 2 pcs. Selama rutin memakai lebih dari 2 bulan ini, gak ada masalah diwajah aku karena produk ini (gak breakout). Jerawat cuma dateng pas lagi datang bulan aja, minyak diwajah juga lumayan berkurang dan komedo pun gak banyak. Bisa jadi karena produk perawatan wajah yang aku pakai lainnya ditambah pemakaian masker dari Oriflame ini juga.
Pros:
~Kandungan tea tree yang baik untuk merawat wajah berjerawat
~Mengurangi jerawat, komedo dan minyak diwajah
~Travel friendly
Cons:
~Agak sulit dibersihkan
~Hanya bisa didapat dengan cara memesan dengan member Oriflame 
Thank you sudah baca! See you next post. Semoga bermanfaat :)




 


You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe