Event Report : Basha Market on Hyperspace (Tunjungan Plaza Surabaya)

7:55 AM

Bulan kemarin, pas lagi jalan-jalan ke Tunjungan Plaza Surabaya, aku lihat ada spanduk event yang ngasih tahu kalo beberapa hari lagi (10-12 April 2015) akan ada event Basha Market part 2. Dan oh my God, disana banyak banget vendor food and fashion, lebih dari 120 vendor. Gak cuma food and fashion, tapi ada juga beauty, home decor, accessories, sampai baby shop. Dan dari sekian banyak vendor, aku seneng banget ternyata produk beauty yang aku pakai ikut bazar juga, yaitu The Bath Box.
Jadilah aku kepoin instagram Basha Market sejak 3 hari sebelum bazar, liat banyak vendor yang bergabung dan ngasih penawaran juga diskon saat bazar.
Basha market chapter ke 2 ini diadakan di Convention Hall Lantai 6 Tunjungan Plaza dengan tema Hyperspace. Ketika masuk, kita diharuskan untuk ngisi formulir data kita dan dikasih stiker tanda masuk bertuliskan "HUMAN" seperti yang kalian lihat difoto atas. Sesuai dengan tema Hyperspace, kita bisa lihat dinding yang dihias seperti galaksi dengan rasi bintang, kelap kelip bintang yang bertaburan juga ada astronotnya :D
Rame banget yang selfie, termasuk aku hihihi >.< Karena diberbagai tempat banyak yang foto, aku foto ditempat yang agak sepi aja deh, udah gak tahan mau explore Basha Market.
Aku ke Tunjungan Plaza pada hari pertama bazar, yaitu tanggal 10 April, bazar ini digelar selama 3 hari (sampai tanggal 12 April). Dari hari pertama aja udah rame banget, banyak stand yang udah sold out. Laris manis!
Dan ini ketika sudah masuk bazar, dibagian pertama stand fashion, dekorasi rumah, beauty dan lainnya. Ya ampun senengnya pake banget deh pas dateng kesini. Baru masuk aku udah liat stand Potatoo, ya udah pasti beli mumpung ini ada stand nyatanya :D
FYI, berbagai vendor di Basha Market ini merupakan produsen dunia maya yang bisa kita lihat di sosial media aja, dan di bazar ini produsen dan konsumen bertemu langsung.
Oh iya aku juga ketemu beauty blogger Surabaya, Ci Mindi Tedja dan Sabrina Tedjo. Mereka berdua beauty blogger yang postingannya selalu aku baca.
Mau negur mereka tapi gak enak lagi pada asik selfie >.<
Kalo yang ini stand khusus food, yayaya jangan ditanya gimana antusiasnya aku pas lihat stand makanan. Banyak banget yang jual makanan manis, imut-imut dan bikin sayang dimakan. Pas banget dah kelaperan, mau jajan sosis panggang, pas udah ngantri taunya sold out -_-
Dan taraaaaaaaa, aku berhenti di salah satu stand yang memang jadi tujuan aku ke Basha Market kali ini. Yap! The Bath Box. Ini brand produk handmade langganan aku. Aku memang lebih suka pake produk berbahan alami dan buatan. Pastinya beauty blogger udah pada tau brand ini. Dan kebetulan banget lagi ada di Basha Market Surabaya, waktunya beli masker dan sabun ;)
 Papan harga produk The Bath Box 
Taraaaa, ini Lush versi Indonesia :p
Apa sih yang bulet-bulet itu? Nah itu bath bomb, buatan The Bath Box. Asli Indonesia.
Ini beberapa produk yang dijual, ada liquid soap, masker bubuk, face oil, lotion, candy scrub, lotion bar dan apa lagi ya. Lupa.
Sayangnya gak ada soap bar yang aku cari, jadinya beli yang cair aja.
Ini face oil yang mau aku coba, karena face oil yang lama masih banyak ya udah nanti aja belinya.

Dan ini beberapa produk The Bath Box yang aku beli.
Ini liquid soap Goats don't Lie. Lucu ya namanya. Emang goatsnya gak bohong, sabun ini jadi favorit aku karena sangat baik untuk kulit sensitif dan bisa diapake buat baby juga. Natural pastinya ;)
Dan ini masker Strawberry dan Lemon Muesli, masker bubuk 100% natural yang bikin kulit bersih dan jauh dari jerawat.
Hmmmm, suka banget lihat kemajuan produk lokal Indonesia sekarang.
Semoga semakin maju dan juga memproduksi produk-produk yang berkualitas juga aman dan mampu bersaing dengan produk luar.
Btw, thankyou sudah baca post kali ini. Untuk review masker dan liquid shop, ditunggu aja ya! 
Bye;)

You Might Also Like

5 komentar

  1. wah baru tau kalo km domisili Sby juga hehe ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekarang di Surabaya, asalnya dari Palembang Wid...

      Delete
  2. wihhh, seru yak eventnya

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  3. Nice Jangan Lupa Kunjungi Blog Saya http://servislaptopdisurabaya.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. Ih jadi pingin cobain deh~ Sayang banget waktu itu aku gak sempet ke sana T^T

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe