REVIEW: SARIAYU PUTIH LANGSAT LULUR SPA 2 IN 1

4:00 AM


hallo, siapa yang suka luluran? pasti suka dong, luluran merupakan hal wajib yang harus dilakukan kita sebagai cewek biar gak dekil. masa cantik-cantik tapi banyak daki & kudel -____-
gak cuma cewek, cowok juga suka kok luluran, kalo aku sih suka maksain pacar buat luluran tapi dia nya gak mau hahaha...
postingan kali ini, aku akan meriview produk lokal Indonesia yaitu, 
Sariayu  Putih Langsat Lulur Spa 2 In 1.
lulur spa 2 in 1 ini merupakan lulur terfavoritku, kenapa? karena beneran buktinya gak pake bohong deh ;)
buat yang punya banyak aktivitas diluaran, pas banget nih setelah seharian kena debu dan banyak kotoran yang nempel dikulit enaknya luluran biar kotoran dikulit pada rontok. naaah, lulur sariayu ini mengandung minyak esensial orange yang berfungsi sebagai refreshing aromatherapy dan juga butiran scrubnya lebih kasar dibanding mangir jelita dan red algae jadi lebih kuat mengangkat kotoran tapi gak buat kulit jadi iritasi atau kemerahan karena ini scrub alami.


packagingnya biasa, plastik bentuk jar kemasan 175gr  dengan tutup putaran yang rapat sehingga isi gak mudah tumpah. 

dibalik kemasan ada keterangan pemakaian dan komposisi, ada label halal dan juga produk ini no animal testing

 lulurnya sedikit kental, ambil sedikit saja untuk dibaurkan pada tubuh karena lulur ini mudah membaur. waktu kita membuka tutup lulur ini, wangi esnsial orangenya langsung tercium. segar sekali, membuat rasa nyaman sewaktu luluran.

 ada butiran kecil yang sebenernya aku galau ini warnanya apa, agak coklat, orange dan kadang-kadang kehijauan padahal nih mata udah dizoom + autofocus buat liatin warna butirannya hahaha....
scrubnya gak bikin sakit kulit, lembut sewaktu dibaurkan di tubuh dan cepat kering tergantung seberapa banyaknya kamu pake lulurnya.

 
 usap-usapkan dengan rata pada tubuh, tunggu beberapa saat sampai kering.

dan tadaaaaa, tuh kan kelihatan banget lulurnya mudah mengangkat kotoran yang ada dikulit. kelihatan jelas warna lulur yang awalnya putih berubah jadi hitam *ampuuun -___-*
setelah luluran, kulit terasa halus dan lembut plus wangi juga. tapi sesaat aja wanginya, udah mandi wanginya hilang padahal enak banget loh wanginya bikin fresh dan rasa capek jadi hilang. serasa dosa-dosa dikulit ini gak ada lagi, badan terasa lebih enteng setelah luluran, jangan-jangan separuh berat badan karena daki hahaha :D
oh iya harganya hanya sekitar IDR 12K. murah dan oke banget nih lulur.

(+)
benar-benar mengangkat kotoran dengan maksimal
wangi yang menenangkan
murah dan mudah didapat
membuat kulit bersih dan halus
lebih cerah

(-)
ada kandungan paraben

repurchase? tentu dong, aku rekomendasiin buat temen-temen yang suka luluran buat pake ini aja karena udah terbukti.

oke sekian deh postingannya, semoga bermanfaat ya. terimakasih sudah berkunjung dan membaca <3

You Might Also Like

3 komentar

  1. Terima kasih ya ...infonya menarik dan cukup mambantu...
    oya kalau untuk tips memilih kaos kaki wanita dewasa yang bagus seperti apa ya

    ReplyDelete
  2. Lulur spa nya di pakai pas mandi atau sesudah mandi? Saya biasanya memakai nya setelah memakai sabun badan. Lalu pake lulur spa pada saat badan masih basah. Benar kah?
    Terima kasih

    ReplyDelete
  3. makasih banget dah review produk ini

    ReplyDelete

Subscribe