REVIEW : Peeling Mundisari Mustika Ratu

8:02 AM

Dari pada gak ada kerjaan malem ini, mending bikin postingan tentang produk peeling yang pertama kali aku pake aja deh. Sebelumnya aku pake peeling merk ratu ayu yang kemasan tube dan praktis langsung pake, kalo yang ini nggak bentuknya bubuk dan harus dicampur pake air mawar dulu *ribet*
ceritanya nih gak sengaja ketemu peeling ini, karena penasaran aku beli yang sachetan ini dulu 1 pc.


Mundisari Peeling

Helps cleanse and exfoliate dead skin cells
Membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati

With Murraya exotica Leaves extract that helps soften the skin, while its Fenugreek extract and Curcuma heyneana powder help exfoliate dead skin cells and dirt off the skin
Mengandung ekstrak daun kemuning untuk membantu melembutkan kulit serta diperkaya dengan ekstrak klabet dan serbuk temugiring yang membantu mengangkat sel kuli mati dan kotoran dikulit

How to use?
Mix the peeling powder with White Rose Air Sari, then apply the paste onto face and neck. Avoid the eye area. Leave it on until half dries then gently rub off the powder. Rinse with water. Use regularly twice a week for best results
Cara Pakai
Campurkan bubuk peeling dengan air sari mawar putih, lalu aplikasikan ke wajah dan leher. Hindari daerah mata. Diamkan setengah kering lalu gosok perlahan dengan gerakan memutar. Gunakan secara teratur 2 kali seminggu untuk hasil optimal


Komposisi/Compositions:
Oryza sativa (Rice) Starch, Curcuma heyneana Root Powder, Murraya exotica Leaf extract, Trigonella Foenum Graecum (Fenugreek) Extract, Methylparaben.


karena gak ada air sari mawar putih dari mustika ratu, aku pake air mawar dari Viva. gakpapa kali ya sama-sama air mawar gitu :p
ini peeling bubuk dan air mawar sebelum dicampur jadi satu...


setelah dicampur


dari pertama kali buka bungkusnya aja udah kecium bau kayak jamu-jamu gitu, apa lagi pas udah jadi bentuk pasta gini. kayak ramuan yang suka dibuat orang tua jaman dulu kalo anaknya lagi sakit suka dikasih yang kayak beginian -___-

oke foto dibawah ini mengandung kekerasan, gak baik dikonsumsi lansia dan anak dibawah 7 tahun -_-"
tolong fokuskan ke pasta peeling yang udah nempel dimuka aja jangan fokus ke alis *mana alisnya?*

apply onto my face:

satu sachet peeling ini cukup untuk 2-3 kali pemakaian. harganya juga gak terlalu mahal cuma IDR 8K untuk kemasan 15gr. buat yang gak suka ribet mending beli yang kemasan tube aja langsung pake.

Hasil setelah pemakaian :
aku udah pake ini 3 kali, memang peeling ini membuat wajah lebih halus dan kulit mati terangkat. tapi sayangnya scrubnya cukup kasar untuk muka, jadi kalo udah peeling muka merah-merah berasa pedih karena waktu pertama aku menggosok muka dengan semangat 45, jadiii saran dari aku gosoknya pelan-pelan aja karena nih scrub lumayan gede-gede. oh ya, pasta nya juga jatuh-jatuh pas di aplikasikan ke muka. trus gak suka banget sama aroma ramuan mirip jamu-jamuan ini.

(+)
bener-bener ngangkat sel kulit mati
buat kulit muka jadi halus
berasa bersih dan enteng nih muka
mudah didapat

(-)
aroma jamunya itu loh :(
scrubnya gede-gede
ribet kalo yang bubuk, suka rontok waktu di aplikasikan ke muka

Repurchase?
Yes. Tapi nggak buat yang bubuk, aku udah beli yang kemasan tube ;)

oke thanks for reading ladies ;)

You Might Also Like

3 komentar

  1. ini peeling sejuta umat hihi aku juga suka pake ini :D
    malah menurutku bau jamunya enak XD kek alami gitu rasanya..
    eh btw aku udah foolow blog mu, dan kalau berkenan bloh dong di folbek hihi XD makasih =)

    ReplyDelete
  2. keceeh ciin.. aku juga pake yang kemasan tube.
    rekomen dari temen juga,
    pake ini pas ada jerawat mau muncul gitu langsung kabur jerawatnya kaga jadi muncul. wkwkwk

    eh aq uda follow blog mu say.. kalo berkenan mampir ke blog q juga yah cantik.. makasii
    http://agnesanggunkinanti.blogspot.com/

    ReplyDelete

Subscribe