REVIEW: ESKULIN Face Paper

9:38 AM

Hi semuanya, bingung nih malem-malem mau buat review tentang apa, akhirnya kepikiran buat review "sesuatu" yang selalu ada di tas aku, bisa dibilang item yang wajib dibawa.
Ini nih kertas wajah yang berguna banget buat nyerap minyak yang ada di muka. Kertas wajah ini selalu berguna karena mukaku oily.
Di postingan kali ini aku mau review face paper dari Eskulin. Sebelumnya aku sudah pernah coba face paper dari Clean & Clear dan Ovale, tapi berhubung kemaren di Carrefour ketemu sama merk Eskulin yang gambar depannya karakter Disney, jadi tertarik buat coba yang ini dulu.

Cute banget ya kemasannya gambar Ariel Disney, bukan Ariel Noah yaaa :p

ESKULIN
Face Paper
Kertas wajah efektif menyerap kelebihan minyak tanpa merusak make-up. Tekan lembut pada wajah berminyak. Ulangi hingga bersih.
liat kan minyaknya langsung nempel di kertas. aku perlu 2-3 kertas untuk dipakai di dahi dan kedua pipi. Dibanding Ovale face paper, face paper eskulin lebih tebal dan gak mudah sobek. Kalo kemasan tentunya suka banget sama kemasan face paper eskulin, berharap ada juga karakter Disney yang lain kayak Tinker Bell. Dari segi kualitas, Clean & Clear tentunya yang lebih baik, tapi face paper eskulin ini daya serapnya bagus juga kok.
Price : IDR 12K for 100 sheets face paper

(+)
Cute packaging
Cheap
Mudah didapat
Daya serap minyak cukup baik

(-)
Nothing :)

Repurchase:
Yes, cari kemasan karakter Disney yang lain juga :)

Thanks for reading.



You Might Also Like

6 komentar

  1. Di Bali udah ada belum yach?...

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. kalo ovale kemasan mini iya harganya 2x lipat... ovale juga 12rban kok sis untuk kemasan isi 100 lmbar

      Delete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe