EVENT REPORT: Hijab and Beauty Class by Monica with Wardah, November 2nd 2013

8:48 AM

Hello November, gak kerasa ya cepet banget nih bulan ke bulan. Perasaan baru kemaren aja bulan Oktober. Awal bulan ini, ada event beauty class yang diselenggarakan oleh tabloid Monica, tabloid asli wong kito Palembang. Karena liat brand kosmetiknya Wardah, aku tertarik ikutan. Apalagi ini beauty class pertamaku nih.
Harga tiket masuknya IDR 100K, termasuk goodie bag, snack, lunch, notes dan ada juga doorprizenya. Acara diselenggarakan tanggal 2 November 2013, jam 08.00 - 12.00 WIB, dan aku sama Nadya udah nyampe di lokasi jam 08.00 WIB. On time banget, karena mau milih kursi yang paling depan.
Waktu pertama registrasi langsung dapet tabloid Monica dan kupon diskon treatment dari Almeira Skin Care & Spa.
sebelum beauty classnya dimulai, ada kuis dulu yang hadiahnya dari Wardah dan Zoya, brand kerudung dan fashion muslimah, kereeen!!! sayang gak beruntung nih, pesertanya pada gesit. maklum ibu-ibu.
oke kuis sesi pertama udah selesai, waktunya tempuuur! make-up kitnya disediakan sama panitia, tapi sayang, sedikit kecewa nihhh :(
bandana sama makeup brushnya ituuu, gak dibersihin nih kayaknya. Jadi agak takut pakenya, tapi sama cece ku dibersihin dulu, untungnya dia bawa sendiri makeup brush, gak cuma itu, sponsnya juga udah agak bolong sana sini nih.
sebelum makeup-an, bersihin dulu muka pake milk cleanser dan toner dari Wardah lightening series. oh ya tips kalo pake milk cleanser, taruh milk cleanser di 5 titik wajah, dahi, pipi kanan, pipi kiri, hidung dan dagu. ratakan diseluruh wajah lalu lakukan dengan gerakan memutar dan juga pemijatan ringan. buat menghapus milk cleansernya gunain tisu ya, jangan pake kapas. sesudah milk cleanser dilanjutin pake toner dengan cara ditepuk-tepuk dengan kapas.
dan yang berwarna kuning itu jojoba oil yang berfungsi sebagai eye & lip makeup remover. cuma sekali usap langsung hilang.
dan krim putih paling sedikit itu pelembab yang wajib dipake sebelum makeup-an...
dan ini peralatan tempurnya :D
dari pojok kiri paling atas itu base eyeshadow, concealer, disampingnya ada lipgloss dan berbagai macam warna lipstick. trus ada blush on, eyeshadow, foundation padat dan bedak.
event yang diselenggarain oleh tabloid Monica ini banyak banget manfaatnya loh. jadi tahu gimana cara makeup-an yang benar dan juga ada hijab class tadi yang ngajarin gimana pake hijab yang gaya tapi tetap sayri'i.
setelah acara selesai kita dibagiin makan siang dan goodie bag dari Wardah, selain itu dapet kupon treatment dari Almeira :D suka nih sama kuponnya, lumayan buaat manjain diri akhir pekan nanti.
Ini bingkisannya, Wardah lightening body lotion. buat nambahin koleksi body lotionku nih. Semoga aja makin banyak event beauty class di Palembang. makasih buat tabloid Monica yang udah buat event yang bisa nginspirasi wanita Sumatera Selatan.

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe