November Mini Haul

10:21 AM

Iseng-iseng posting mini haul bulan November nih. Beberapa item disini merupakan repurchased item, gak banyak barang yang dibeli soalnya ini cuma beli barang-barang yang udah habis dipake. 
produk perawatan rambut:
kalo ada yang baca haul bulan kemarin, mungkin liat shampoo yang aku pake sebelumnya shampoo Dove. sayangnya gak cocok dirambutku, dan gak aku pake sama sekali. akhirnya aku ganti ke TRESemme Keratin Smooth shampoo & conditioner. untuk hair masknya aku pilih TRESemme Smooth & Shine. Bulan Oktober ke November ini aku udah ngabisin 2 botol shampoonya *sambil mandi sambil minum shampoo (jelas bohong)* karena rajin keramas dan orang rumah juga ikutan pake. beneran nih shampoo bagus banget, gak bikin rambut kusut.
Foot & Hand Cream :
Foot cream & hand cream dari Oriflame ini bagus banget loh. bener-bener bikin tangan dan kaki jadi halus dan lembab alias gak kering *yippppiieee*
Masker & Peeling:
coba-coba masker dan peeling kemasan tube dari mustika ratu nih. ada masker bengkoang dan peeling mundisari
body lotion & body scrub:
untuk lulur, sampe hari ini mungkin udah 8x beli ulang lulur sariayu ini kalo udah habis. bener-bener lulur favorit. yang ditengah itu wardah lightening body lotion dan yang paling ujung Vaseline healty white.
Acnes pore strip, ini juga pore pack favorit. Handy clean yang sangat berguna karena aku takut tanganku kotor dan awal dari segala penyakit, lipstick PIXY dan minyak wangi tanpa alkohol yang iseng-iseng dibeli tadi siang di PIM.

*tambahan yang dibeli lagi 26/11/2013*
sariayu mangir jelita, buat persediaan kalo lulur habis, rexona whitening, minyak zaitun dari mustika ratu dan pond's shake & clean.
castella body lotion, australian goat milk &honey, sama castella almond & milk body lotion buat dipake malem2.

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe