REVIEW: Ovale Facial Mask Mutiara (Pearl Powder Mask)

8:50 PM

Hallo semuanya, ada yang suka maskeran? kali ini aku akan mereview masker bubuk dari Ovale. Masker bubuk ini mudah didapat, ada 3 varian dari masker ini yaitu masker bubuk mutiara, black tea dan bengkuang. Aku pilih masker mutiara dan black tea.  untuk postingan kali ini kita review masker mutiara dulu ya ;)
 keterangan dibalik kemasan :
Ovale Masker Bubuk Mutiara membantu membersihkan, menjaga kekencangan, dan membantu mengangkat sel kulit mati. Diperkaya dengan Ekstrak Mutiara untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kulit wajah Anda terasa segar, lembut dan tampak cerah berseri.
How to use?
Campurkan bubuk masker dengan air secukupnya. Oleskan pada wajah dan leher yang bersih dan kering kecuali bagian mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit hingga mengering. Basuh dengan air hangat hingga bersih.
Ingredients:
Oryza sativa (seed) powder, corn (zea mays) starch, talc, diatomaceous earth, calcium sulfate, sodium alginate, tetrasodium pyrophosphate, alcohol denat, magnesium aluminum silicate, methylparaben, fragrance, pearl extract, propylene glycol, phenoxyethanol, ethylparaben.

1. tuang ke wadah yang bersih, secukupnya saja ya setengah aja udah cukup
2. Campurkan bubuk maskernya dengan air secukupnya saja. kalo terlalu kental bisa ditambah sedikit air lagi. oh ya bisa juga pakai air mawar kalo kalian mau.ini hasil jadi setelah ditambah air, wanginya manis sekali ;)
3. aplikasikan ke wajah dan leher, tunggu sampai kering. dan ini hasilnya, maskernya mengering dan mulai retak setelah beberapa menit. bilas hingga bersih... (liat maskernya, jangan alisnya tolong).
setelah menggunakan masker ini, kulit wajah terasa lebih kencang, cerah dan halus. kalo diaku udah kelihatan kok waktu pertama pakai masker ini jadi lebih cerah. waktu diaplikasikan ada sedikit rasa dingin di kulit, mungkin karena ada kandungan alkoholnya. untuk satu sachet masker bubuk ini harganya sekitar IDR 6K, bisa dipakai 2 kali. masker ini bisa kamu dapetin di indomaret ataupun carrefour.
(+)
cheap
mudah didapat
membuat muka menjadi segar, cerah dan kencang
wanginya enak

(-)
ada kandungan talc dan paraben

ok sekian dulu postingan kali ini, thanks buat yang udah baca ;)

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe