Review: Humphrey Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid Serum

6:24 AM

Produk skin care berbahan alami dari brand lokal sudah pasti jadi pilihan kebanyakan orang saat ini. Seperti yang sudah kita ketahui, produk-produk lokal Indonesia juga nggak kalah bagus kualitasnya, bahkan juga sudah banyak produk dari Indonesia yang dikenal di kancah internasional. Aku sendiri lebih banyak pakai produk kosmetik atau skin care lokal sebagai bentuk rasa bangga dan cinta kepada Indonesia.
Begitu juga dengan serum ini yang berasal dari brand lokal Indonesia yang menggunakan bahan-bahan alami dan komposisi resep tradisonal yang diolah dengan teknologi modern tanpa uji coba ke hewan. Oh ya, produk-produk dari Humphrey Skincare ini telah dikontrol oleh dokter juga apoteker yang ahli dibidangnya dan juga sudah terdaftar di BPOM. Hmmm, kurang lengkap apa lagi nih? Oh ya, Humphrey Skincare ini juga lebih fokus ke produk berupa serum, sejauh ini sudah ada belasan serum dengan kegunaan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan.
Nah, aku akan review serum yang oke banget buat yang punya masalah dengan flek hitam atau bekas-bekas jerawat yang menganggu. Apalagi yang punya masalah insomnia kayak aku, yang sering tidur larut malam bikin kulit wajah terutama area mata jadi kelihatan lelah dan kusam, nah serum ini cocok banget bikin kulit wajah jadi tampak lebih segar keesokan harinya. Oh ya serum ini mengandung Niacinamide dimana niacinamide merupakan salah satu bentuk vitamin B3 yang memerankan peranan penting untuk mengubah makanan yang di konsumsi menjadi energi dan membantu tubuh untuk memproses makanan yang dimakan melalui reaksi kimia dalam tubuh. Penasaran? Yuk kita mulai reviewnya.

Humphrey Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid Serum
Produk ini dikemas dalam kemasan luar berupa box berbahan karton dengan beberapa penjelasan tentang produk, ingredients, manfaat, expired date, nomor BPOM dan keterangan lainnya yang bisa dibaca di sisi kanan dan kiri juga di belakang kemasan box.
Jadi serum ini diklaim mempunyai manfaat utama yaitu:
🌻Membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wajah
🌻Membantu melembapkan kulit wajah
🌻Membantu menyamarkan flek hitam
🌻Membantu mengurangi kemerahan pada wajah
🌻Mengontrol produksi kelenjar minyak pada wajah
🌻Menjaga dan merawat elastisitas kulit 
Masalah utama aku sekarang wajah aku kelihatan capek banget karena hampir setiap malam aku tidur larut malam dan itu buruk banget buat kesehatan dan juga ke penampilan kulit. Belum lagi kadang lupa scrubbing wajah, paparan sinar matahari juga polusi bisa bikin kulit wajah jadi kusam, berminyak dan kasar. Untungnya serum ini bisa mengatasi itu semua dengan 1 langkah mudah. Oh ya, serum ini juga diformulasikan dengan Triple Action Whitening dimana bisa mencerahkan kulit wajah yang kusam.
Bagian belakang kemasan kotak ada deskripsi produk dan keterangan lainnya. Serum ini bisa digunakan selama 12 bulan setelah kemasan botol dibuka. Info lainnya, produk-produk dari Humphrey Skincare ini sudah terdaftar di BPOM. Untuk serum Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid ini terdaftar dengan nomor NA18181900970.
Perlu diperhatikan, serum Niacinamide 10% nggak bisa dipakai bersamaan dengan produk skin care yang mengandung vitamin C karena vitamin C bisa menetralisir niacinamide sehingga produk nggak akan bekerja dengan baik alias sia-sia. 
Oh ya, serum ini dikemas dalam kemasan botol berbahan plastik dan kaca yang berwarna putih dengan aksen glitter. Aku suka banget kemasan serum ini, selain aman, warnanya juga cantik banget  karena ada glitter-glitternya dan ukurannya yang kecil ga makan tempat.
Selain pada kemasan kotak, dikemasan botolpun tercetak expired date dan nomor BPOM. Serum ini memiliki ukuran 10 ml dan dibanderol dengan harga Rp. 229.000. Aku cek di website Humhprey Skincare, produk ini lagi ada diskon jadi harganya cuma Rp. 206.000. 
Untuk bagian tutupnya, serum ini mempunyai tutup berupa pipet tetes berbahan kaca dan berwarna bening seperti kebanyakan kemasan serum lainnya. Produknya sendiri juga berwarna bening seperti yang bisa teman-teman lihat pada gambar diatas.
Ingredients: aqua, niacinamide, glycerin, propyleneglycol, alcohol, hyaluronic acid, hydroxyethylcellulose, phenoxyethanol, disodium edta, fragrance.
Tekstur: Teksur serum ini cukup kental namun sangat mudah untuk dibaurkan. Warnanya bening dan menurut aku nggak ada wangi-wangi yang menyengat atau mengganggu indera penciuman. Meskipun terlihat kental, serum ini ternyata sangat cepat meresap ke kulit dan nggak menimbulkan rasa lengket sedikitpun. Yang bikin takjub, dalam hitungan detik bahkan saat sedang diaplikasikan serum ini cepat meresap dan bikin kulit wajah jadi lembap tanpa perasaan lengket ataupun berminyak setelahnya.
Pemakaian setelah kurang lebih 1 bulan: Awalnya aku pakai serum ini sebelum tidur, karena takut kalau dipakai pagi harinya bikin wajah jadi tambah berminyak. Hari kedua dan ketiga pemakaian juga timbul 1-3 jerawat yang cukup gede di area dagu dan rahang. Aku sempat stop 1-2 hari karena mau nunggu jerawatnya aman dulu baru lanjut lagi pakai serum ini. Setelah aku telusuri, jerawat ini juga muncul karena masalah hormonal mendekati jadwal datang bulan. Karena beberapa hari pemakaian sudah mulai terlihat hasil positif dari pemakaian serum ini, aku lanjutin pemakaian jadi 2 kali sehari pagi dan malam setelah cuci muka. Selama pemakaian aku cuma pakai serum ini tanpa tambahan krim malam. Serum ini bisa dengan cepat menunjukkan hasil yang signifikan. Semakin hari wajah bertambah cerah dan noda kemerahan dari bekas jerawat kemarin cepat banget pudarnya. 
Secara keseluruhan, beberapa perubahan yang aku rasakan setelah rutin pakai Humphrey Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid Serum dan juga kelebihan dari serum ini yaitu:
🌻Pagi hari saat bangun tidur produksi minyak diwajah berkurang dan wajah lebih kencang juga kenyal
🌻Tekstur kulit semakin hari semakin baik, lebih halus dan lembut.
🌻Wajah lebih cerah dan jauh dari kusam
🌻Wajah jadi lembap dan terhidrasi dengan baik
🌻Serumnya cepat meresap, ga lengket dan ga bikin wajah jadi berminyak setelah pemakaian
🌻Jerawat jadi jarang muncul dan bekasnya pudar dengan cepat
🌻Hasil cepat asal dipakai dengan rutin dan telaten
🌻Harganya terjangkau dan meski ukuran 10 ml produk ini cukup awet dipakai sampai 1 bulan

Kalian yang belum tahu sama atau mau kenalan lebih jauh dengan produk-produknya Humprey Skincare bisa berkunjung ke websitenya di www.humphreyskincare.com atau ke instagramnya di @humphreyskincare.official ya!




You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe