Event Report: Safi Blogger Gathering Palembang & Mini Review Produk Terbaru Safi

12:46 AM

Dua minggu yang lalu aku diundang untuk menghadiri event Safi Blogger Gathering Palembang. Event ini diadakan di The Kitchen Hotel Aryaduta dan dimulai tepat pada pukul 12.00 WIB.
Seneng banget sewaktu dikasih kesempatan untuk hadir di event ini, karena selain jadi ajang silahturahmi dengan teman sesama blogger yang sudah lama aku kenal, blogger gathering ini juga berhasil menambah teman baru yang nggak cuma dari kalangan blogger melainkan selebgram Palembang, beauty vlogger dan teman-teman lain yang punya passion di bidang beauty.
Setibanya di lokasi, para tamu langsung dipersilahkan duduk di tempat yang telah tersedia. Dengan dress code warna navy yang sesuai dengan dekorasi event kemarin yang mengusung tema flowery dan didominasi warna navy.

Acara dimulai dengan makan siang terlebih dahulu sebelum masuk ke acara inti. Setelah perut terisi, acara dilanjutkan dengan welcome speech, lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan bintang tamu. Selain bincang-bincang, event ini juga diselingi oleh kontes foto instagram, quiz tanya jawab, tantangan menirukan bintang tamu dan masih banyak kegiatan lain yang seru-seru dan menyenangkan.
Cheryl Raissa jadi bintang tamu di event Safi Blogger Gathering Palembang. Para beauty enthusiast pasti pada tahu sama beauty content creator satu ini. Aku sendiri udah ngikutin blognya dari tahun 2011 lalu. Ga pernah nyangka kalo kemarin aku bisa ketemu sama Kak Cheryl setelah selama ini cuma bisa mantengin blog dan instagramnya.

Nindita Ariendya selaku Senior Brand Executive Safi Indonesia menemani Kak Cheryl Raissa saat sesi tanya jawab. Mbak Dita juga menjelaskan produk-produk Safi sekaligus memperkenalkan produk terbaru Safi yang dikhusukan untuk kulit berminyak juga berjerawat yang akan aku bahas secara singkat diakhir postingan ini.

Mbak Dita juga bertanya tentang harapan-harapan untuk produk Safi kedepannya, aku sendiri berharap Safi juga mengeluarkan produk berupa masker, peeling atau face scrub karena ketiga produk tersebut paling nggak bisa aku skip pemakaiannya.

Oh ya, acara ini juga diisi dengan kegiatan merangkai bunga flanel yang dibimbing oleh Mbak Siti Tanti dari Diamond Dust Craft Palembang. Tentu kegiatan seperti ini mengasah kreatfitas dan menambah pengetahuan. Kebetulan aku anaknya suka sama hal-hal kayak gini dan juga suka sama yang namanya bunga, kegiatan ini jadi sangat menyenangkan.

Para tamu undangan diberi beberapa peralatan seperti kain flanel, pita, lem tembak, gunting dan beberapa peralatan lain yang dibutuhkan untuk membuat bucket bunga.
Bunga mawar hasil rangkaian aku nih, cantik ga?
Kami diajari untuk membuat bunga mawar sesuai dengan kreatifitas masing-masing. Bunga mawarnya berwarna navy sesuai dengan warna dari Safi dan oranye mewakili warna dari produk baru Safi yaitu Safi Oil Control & Anti Acne.
Setelah semua sesi telah usai, MC mengumumkan pemenang quiz, best dress dan juga photo contest diakhir acara. Sebelum pulang kerumah masing-masing kami foto bersama dengan Kak Cheryl Raissa, MC dan juga Mba Dita yang berdiri disamping aku.

Ngga sampe disitu aja, para tamu undangan dikasih bingkisan yang berisi produk terbaru dari Safi yang akan aku bahas secara singkat disini.
Nah ini dia ketiga produk terbaru dari Safi. Safi meluncurkan line baru yaitu White Expert Oil Contol & Anti Acne yang terdiri dari tiga produk yaitu facial cleanser, cleanser & toner dan anti acne cream. Untuk make-up removernya sendiri bukan merupakan produk baru, tetapi menjadi salah satu best seller di drug store.
Safi Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser
Facial cleanser ini bagus banget menurut aku karena sesuai dengan klaimnya yaitu oil control. Biasanya udah cuci muka dengan facial cleanser lama, sekitar 30 menit muka udah mulai berminyak lagi. Nah, dengan Safi Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser ini minyak diwajah aku terkontrol dengan baik. Nggak bikin muka kerasa ketarik atau kering setelah cuci muka, wajah lebih matte untuk waktu yang lebih lama.
Teksturnya sendiri berupa krim berwarna putih seperti mutiara dengan wangi yang soft dan nggak mengganggu sama sekali. Facial cleanser ini tanpa scrub dan hanya butuh sedikit aja sudah cukup untuk membersihkan wajah dengan baik.

Safi Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner
Produk ini jadi favorit aku banget. Kenapa? Karena produk ini unik banget, cleanser dan toner jadi satu. Selain warnanya yang kelihatan seger banget, wangi dari produk ini juga enak banget. Saat dipakai juga ada sensasi dingin yang menyegarkan.

 Safi Oil Control & Anti Acne Cream
Yang terakhir ada anti acne cream yang mampu mengobati jerawat dalam waktu 3 hari. Cukup ditotolin ke jerawat pagi dan malam, jerawat langsung kering dan kempes kurang dari 3 hari lho! Aku jadi kebantu banget sewaktu ada jerawat yang menganggu penampilan, tinggal totolin aja langsung kering dan kemerahan berkurang.
Warnyanya putih, teksturnya nggak terlalu padat dan mudah dibaurkan. Packagingnya berupa tube dan untuk mengeluarkan produk tinggal dipencet tubenya. Mulut tube yang pas bisa mengontrol produk yang keluar dengan baik.

Sekian dulu event report Safi Blogger Gathering Palembang dan mini review produk terbaru dari Safi. Untuk full reviewnya segera aku review di blog ya, stay tuned!
Terima kasih Safi Indonesia 💛


You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe