Wajah Lebih Cerah Bebas Kilap dengan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

9:06 PM

Aktivitas aku sehari-hari lebih banyak di luar ruangan dalam waktu yang cukup lama dan otomatis lebih sering terpapar matahari. Produk pelembap, bedak ataupun BB cream yang sebelumnya aku pakai hanya cerah dan matte pada awal pemakaian, setelah beraktivitas beberapa jam diawal dan terkena debu, polusi juga sinar matahari, wajah jadi terlihat kusam dan berminyak.
Beruntungnya kemarin aku terpilih menjadi reviewer yukcoba.in untuk produk krim pencerah 2 in 1 yang sesuai dengan kebutuhan kulit aku. Sebelumnya membahas tentang produk, aku mau kasih tau jenis kulit aku dan masalahnya. Jenis kulit aku sendiri berminyak dan ada bekas jerawat yang kemerahan bahkan sampai berwarna kecoklatan yang tentunya menganggu penampilan.
Produk yang berupa krim pencerah yang sudah aku pakai selama hampir 2 minggu ini ternyata menjadi solusi atas permasalahan aku selama ini. Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream merupakan produk dari Unilever yang bisa menjawab semua kebutuhan wanita Indonesia yang menginginkan wajah cerah dan bebas kilap walaupun beraktivitas di luar ruangan. Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream juga merupakan gabungan antara manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dengan bedak halus yang mampu mencerahkan.
Produk ini dikemas dalam kemasan tube yang didominasi warna putih dan pink. Dan informasi lebih lengkap juga terdapat di kemasan karton juga dibelakang kemasan tube produk. Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream yang aku review kali ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu kemasan paling kecil 20 gram dan yang paling besar berukuran 40 gram.
Produk ini memiliki model tutup yang berbeda disetiap ukuran kemasan, untuk kemasan ukuran 20 gram dilengkapi dengan tutup tube model ulir dan tutup model flip top untuk kemasan ukuran 40 gram.
Pada bagian belakang kemasan tube terdapat informasi cara penggunaan, ingredients, nomor BPOM, expired date dan informasi lainnya. Produk ini sudah terdaftar di BPOM dan juga ada label Halal dari MUI.
Cara penggunaan produk ini sangat mudah, sama seperti kebanyakan pemakaian krim wajah lainnya. Setelah wajah dibersihkan, keluarkan krim Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream secukupnya di ujung jari, lalu ratakan ke wajah dan leher secara merata.

Aku suka wangi dari Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream ini, tekstur powder cream yang sangat lembut dan mudah merata pada kulit juga efek mencerahkan pada wajah langsung terlihat saat powder cream diaplikasikan pada wajah dan leher.
Warna dari powder cream ini putih dan memiliki tekstur krim yang ketika diratakan langsung meresap ke dalam kulit. Wajah seketika jadi lebih cerah dan halus, krim ini cepat sekali nge-set seperti memakai bedak yang cukup menahan minyak di wajah aku yang oily ini.
Setelah 2 minggu pemakaian, wajah terlihat lebih segar, lembut dan cerah merona. Bekas jerawat perlahan memudar.
Melihat kemasannya yang travel friendly, tentu saja produk ini aman jika dibawa berpergian karena kemasannya cukup aman dan juga gak makan tempat di pouch make up karena bentuknya yang mini.
Sehari-hari memang aku sangat jarang pakai full make-up, semenjak ada Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream masalah aku teratasi saat ingin wajah lebih cerah tapi tetap tampil natural bebas kilap. Pemakaian rutin pastinya bisa meningkatkan kecerahan kulit wajah dan leher.
Aku sangat merekomendasikan Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream ini untuk teman-teman yang pengen punya kulit cerah dan sehat juga halus, krim ini sangat praktis karena merupakan kombinasi krim pencerah dan bedak halus. 
Repurchase? Yes, yes, yes.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Ini kalau dipakai ada sensasi lengket gitu ga sih?
    Wajahku jg oily nih, cocok kali ya pakai ini.
    Btw salam kenal, folback blogku yah, thank you.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Sudah aku follow back ya.
      Ga lengket sama sekali kok, oke banget pokoknya.

      Delete
  2. ini yang paling aku suka fair and lovely

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe