Review: Cathy Doll Baby Bright Red Wine + Gluta + Vit. C Booster Mask Whitening

7:54 AM

Pernah dengar skin care dengan bahan utama ekstrak red wine? Ternyata Korea punya beberapa produk skin care ataupun kosmetik yang berbahan dasar ekstrak anggur. Kali ini aku akan mengulas salah satu produk Korea semacam sleeping mask yang didiamkan semalaman tanpa perlu dibilas. Masker ini diklaim bisa membuat kulit tampak lebih awet muda, terbuat dari ekstrak anggur (wine), Glutathione dan Vitamin C. 
Seperti biasa produk kecantikan Korea selalu dikemas dalam kemasan yang cute dan unik. Kemasan Baby Bright Booster Mask Red + Gluta + Vit C dari Cathy Doll ini juga punya kemasan yang menurut aku cukup menarik perhatian karena kemasannya dari plastik bening sehingga isi produk bisa dilihat dengan jelas. Untuk mengeluarkan produk cukup dengan sedikit menekan pump. Aku lebih suka kemasan dengan pump seperti ini karena lebih higienis dibanding harus mengambil produk dengan jari tanpa spatula.
Cathy Doll Baby Bright Booster Mask Red + Gluta + Vit C ini mempunyai tiga fungsi utama yaitu;
1. Kandungan anti oksidan yang bisa membuat kulit tampak awet muda.
2. Glutathione membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan kulit kusam.
3. Kandungan Vitamin C untuk mengurangi bintik hitam bekas jerawat dan meratakan warna kulit serta melembutkan dan menghaluskan kulit.
Dan uniknya lagi masker ini bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Pada kemasan botol tertulis bahwa masker ini memberikan efek dalam waktu 28 hari.
Tekstur masker ini seperti gel yang cukup watery, ketika diusapkan ke wajah langsung meresap meski sedikit meninggalkan rasa lengket ketika masker belum kering. Masker ini juga mempunyai wangi yang segar dan menenangkan. Warna merah dari masker ketika diaplikasikan ke wajah berubah menjadi warna merah muda dan transparan.
Cara pemakaiannya juga cukup mudah, setelah mandi atau setelah wajah dan tubuh bersih aplikasikan masker pada step terakhir pemakaian skin care pada malam hari pada wajah atau tubuh lalu pijat sampai masker meresap. Pakai 2-3 kali dalam seminggu untuk mecerahkan kulit dan membuat tampilan  flawless.
Aku sendiri pakai masker ini setiap malam pada wajah sebelum tidur tanpa tambahan skin care lainnya. Masker ini sudah aku pakai lebih dari 6 bulan secara rutin. Awalnya aku pakai untuk wajah, tapi sekarang jadi pelembap kulit tubuh. Saat pemakaian, masker ini terasa dingin dan melembapkan. Keesokan harinya, kulit jadi lebih kencang, lembut dan terlihat lebih cerah.
Kesimpulannya masker ini lebih membuat wajah lebih cerah meski masker ini fungsinya sebagai whitening. Selama 6 bulan lebih masker ini aku pakai setiap malam tidak menimbulkan breakout ataupun masalah kulit lainnya. Hasil nyata yang aku rasakan selain kulit jadi lebih cerah, tekstur kulit menjadi lebih baik dan lebih kencang dan bekas jerawat sedikit demi sedikit memudar.
Ingredients: Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Butylene Glycol,Carbomer, Triethanolamine, Diazolidinyl Urea, Allantoin, PEG- 40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Vera Leaf Extract, Fragrance, Wine Extract, Glutathione, Ascorbic Acid, Cl 16035, Cl 42090.

Artikel ini juga dipublikasikan di website SOCO, lengkapnya klik tautan berikut:


You Might Also Like

2 komentar

  1. ini yg selama ini aku kepoin, akhirnya kamu review juga. hihi Jadi pengen cobain ini juga ih hehe

    ReplyDelete

Subscribe