REVIEW: HADA LABO PERFECT 3D GEL

9:34 AM

Hada Labo bukanlah brand yang baru pertama kali aku coba, hampir lima tahun aku pakai facial wash dari Hada Labo. Di blog ini pun sudah ada 3-4 postingan tentang produk Hada Labo. Kalian juga pasti sudah pada tahu dengan brand ini, Hada Labo merupakan serangkaian perawatan kulit yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Co. dengan filosofi "PERFECT X SIMPLE". Produk-produk Hada Labo hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik dan diproduksi dengan pengawasan ketat berstandar farmasi GMP. Tidak ada zat tambahan lainnya yang tidak dibutuhkan kulit didalam produk Hada Labo, hanya bahan-bahan yang dibutuhkan oleh kulit. Tanpa pewangi, mineral oil, zat pewarna dan alkohol, hanya manfaat yang melekat.
Dan kali ini, aku mau share pengalaman aku selama memakai produk baru dari Hada Labo yaitu Hada Labo Perfect 3D  Gel, Total Solution Complete Gel. Sebelum memulai review, aku mau kasih tau kondisi kulit aku. Kulit wajah aku sendiri lumayan berminyak dan mudah berjerawat kalau pakai produk pemutih. Kira-kira apakah produk ini cocok di kulit wajah aku yang juga sensitif ini?
Hada Labo Perfect 3D Gel ini tidak hanya dikemas dalam kemasan jar saja melainkan juga dilengkapi dengan kemasan box yang berwarna magenta. Seperti yang tertulis di kemasan box, Hada Labo Perfect 3D Gel ini meupakan solusi lengkap untuk permasalahan kulit wajah dengan tiga manfaat utama yaitu, melembabkan, mencerahkan dan juga menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Dan uniknya mengapa produk ini diberi nama 3D gel karena mengandung 3D Hyaluronic Acid dimana 1 gram Hyaluronic Acid  dapat menahan 6 liter air. 3D Hyaluronic Acid disusun oleh rantai Hyaluronic Acid yang mengunci kelembapan di dalam kulit seperti jaringan tiga dimensi.
Selain mengandung 4 type Hyaluronic yaitu; Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid dan 3D Hyaluronic Acid, Hada Labo Perfect 3D gel ini juga mengandung Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, Anti-Aging Complex dan bahan lainnya.
Ingredients dan keterangan produk lainnya ada di kemasan kotak

Kemasan jar Hada Labo Perfect 3D Gel ini dilengkapi dengan tutup pembatas agar produk tidak mudah tumpah. Pastikan jari sudah bersih saat akan mengambil gel dari dalam jar atau bisa juga dengan cara menggunakan spatula yang bersih. Cara pakai produk ini juga cukup mudah, ambil Hada Labo Perfect 3D Gel secukupnya pada telapak tangan lalu usapkan secara merata di seluruh wajah dan biarkan hingga meresap. Gunakan sebagai krim malam dan digunakan setelah Hada Labo Lotion agar hasil lebih maksimal.
Tekstur dan Aroma
Seperti yang terlihat pada gambar di atas, gelnya hampir tidak terlihat dan bening seperti air. Yap, gel ini seperti air dan tidak terlalu padat. Tetapi ketika diambil atau dicolek, tekstur gel ini mirip sekali dengan jelly konyaku yang kenyal dan bisa kembali seperti semula. Aku cukup takjub karena baru sekali melihat tekstur gel yang seperti ini. Setelah gel ini diusapkan ke seluruh wajah dan leher, tidak ada rasa lengket dan ada efek cooling ketika diaplikasikan ke wajah. Untuk melihat tekstur gel Hada Labo Perfect 3D Gel yang begitu unik ini bisa kalian lihat di video YouTube di bawah ini:

Hasil Pemakaian
Setelah rutin memakai Hada Labo Perfect 3D Gel setiap malam setelah hampir sebulan, ternyata gel ini aman-aman saja dan bisa dibilang cocok untuk kulit wajah aku yang berminyak dan mudah berjerawat ini. Tidak ada breakout, tidak ada tumbuhnya jerawat baru atau masalah kulit lainnya. Hada Labo Perfect 3D Gel ini sangat cocok untuk pemilik kulit kering dan juga aman untuk kulit sensitif. Hasil yang aku dapatkan yaitu kelembapan wajah yang membuat kulit wajah aku jadi kenyal dan lembut ketika disentuh, tekstur kulitpun sedikit demi sedikit menjadi membaik, tekstur kulit wajah aku kurang rata karena adanya lubang jerawat, dengan gel ini tekstur kulit jadi lebih baik dan kencang. Untuk efek whiteningnya, aku rasa gel ini lebih ke arah mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Dengan pemakaian teratur, pastinya tanda-tanda penuaan dini akan makin tersamarkan. Pakai Hada Labo Perfect 3D Gel setiap malam dan pagi hari ketika bangun tidur wajah jadi lembap , halus dan kenyal juga jauh dari kata kusam. Yang paling aku suka, gel ini tidak membuat wajah aku yang berminyak ini jadi tambah berminyak lho.
Kalian sendiri apa sudah coba Hada Labo Perfect 3D Gel? 
Ngomong-ngomong, Hada Labo Perfect 3D Gel ini bisa kalian dapetin di sociolla.com dengan harga Rp. 114.274. Dan kalian bisa dapetin potongan sebesar Rp.50.000 untuk minimum pembelanjaan senilai Rp.250.000 dengan cara masukin kode voucher SBNLA45L pada saat checkout 😘





You Might Also Like

1 komentar

  1. Waaahhh.. aku jadi kepo loh sama produk ini 😍 sebelumnya aku maju mundur mau beli apa kagak.. tapi setelah baca reviewmu aku memutuskan untuk mencobanya 😉

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe