Review: SenZues Hydra Cool Aqua Refresh Body Lotion with bioREGENE+

7:11 AM

Body lotion merupakan barang yang wajib aku pakai sehari-hari demi menjaga kelembapan kulit tubuh. Kalau kelupaan pakai body lotion, rasanya kayak ada yang kurang dan kulit juga rasanya kering gitu. Dan satu hal penting yang harus ada dalam kandungan body lotion yang aku pakai yaitu perlindungan dari sinar matahari, karena kita tahu paparan sinar matahari dapat merusak sel kulit dan memicu kanker kulit. 
Oh ya, seminggu yang lalu aku liburan ke Singapura dan bisa-bisanya aku ketinggalan body lotion. Jadilah seminggu di Singapura tanpa body lotion dan hasilnya warna kulit menggelap satu tingkat dari warna asli kulit. Selain menggelap, kulit aku juga jadi kekeringan dan kemerahan, huuffttt. 
Dan ketika masa liburan usai, aku kembali merawat kulit tubuh yang mengalami kekeringan dan jadi gelap gara-gara aku selama liburan pakai baju model sleeveless dan dress sedengkul tanpa body lotion, ini sama aja kayak bunuh diri bagi aku >.<
Body lotion pilihan aku untuk memperbaiki masalah kulit kering aku yaitu SenZues HydraCool. Sudah pada kenal belum sama brand satu ini?
Senzues body lotion telah clinically proven menggunakan bahan berbasis natural dan dikembangkan dengan CODIF Recherche et Nature di Perancis. SenZues juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya Paraben dan SLS. Selain itu, Senzues juga halal lho! 

Terdapat 5 varian berbeda SenZues yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulitmu:
Lumi Bright – Mencerahkan kulit dan mengurangi dark spots
Night Active – Memperbaiki sel kulit mati dalam semalam
Hydra Cool – Melembabkan serta melindungi dari sinar UVA dan UVB
Cell Activate – Meremajakan kulit dan menyamarkan garis halus serta kerutan
Hydra Firm – Mengurangi selulit dan mengencangkan kulit
Oh ya, Senzues ini merupakan brand body lotion yang berasal dari negara tetangga, Malaysia. Lotion ini sudah masuk ke Indonesia sejak tahun lalu dan pada postingan kali ini aku mau review body lotion Senzues varian Hydra Cool dengan bioREGENE+ dan SPF 20++++ UVA & UVB Protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 
Beberapa bulan yang lalu, aku sempat lihat produk ini di Guardian dan AEON Wellness Kuala Lumpur. Aku tertarik dengan kemasan body lotion Senzues yang berukuran 200ml, kemasannya bulat nggak kayak kemasan body lotion kebanyakan. Di Indonesia, produk Senzues baru dijual via Facebook juga Instagram dan bisa diorder melalui Whatsapp ataupun LINE.
Deskripsi Produk:
HYDRACOOL knows that to keep your skin hydrated and protected against harmful UV rays, you will need to strengthen the epidermal barrier.

Using extracts of plant actives found on the coast of the Mediterranean Sea, HYDRACOOL deeply moisturises and refreshes your skin with its unique cooling properties while boosting your skin’s natural defence.

Contains advanced non-irritant sunscreen with SPF 20 to provide broad spectrum protection against UVA/UVB rays.
Its unique formula enhances the synthesis of Glutathione to boost the skin's natural anti-oxidant ability while providing hydra-revival benefit.
This light and soothing body lotion is exactly what your skin needs for an all-rounded protection.



CLINICALLY PROVEN

Provides advanced UV protection while boosting your skin’s natural resistance.\

The extract of Salicornia herbacea in HYDRACOOL has been proven to reduce trans epidermal water loss for a hydra-restructuring effect.
23% reduction in TEUL (Trans Epidermal Urea Loss), indicator for moisture loss
The extract of Actinidia polygama promotes 60% higher synthesis of Glutathione, an important anti-oxidant in the cell.

Packaging:
Dikemas dalam kemasan tube berwarna putih dengan tutup model flip top, lotion ini terlihat simple dan praktis. Untuk kemasan ukuran 60ml cocok banget untuk dibawa berpergian karena nggak makan tempat. Pas banget buat aku yang suka traveling, karena selain kemasannya yang praktis, lotion ini bisa banget bikin kulit adem lagi setelah terpapar sinar matahari juga nggak khawatir lagi kalau beraktifitas di luar ruangan karena ada kandungan SPF 20++++ dan proteksi dari UVA & UVB.
Texture & Scent:
Tekstur lotion ini watery, begitu diusap ke kulit langsung meresap dan nggak ada kesan lengket setelahnya. Yang paling aku suka, ada sensasi dingin ketika lotion ini diusap ke kulit. Kulit terasa lembap dan adem juga terlindungi dari paparan sinar matahari.
Oh ya, lotion ini memiliki wangi yang segar dan nggak mengganggu penciuman, wanginya lembut banget pokoknya.

Result:
Setelah pakai lotion ini rutin selama 2 kali sehari dalam 1 minggu, kulit aku jadi lembap sepanjang hari dan nggak kering lagi. Kemerahan dan gosong akibat sinar matahari kemarin perlahan hilang dan kelembapan kulit aku kembali lagi. Buat yang punya kulit kering, wajib banget pakai lotion ini karena melembapkan kulit dengan baik. Lotion ini nggak cuma cocok buat yang punya kulit kering aja loh, karena kulit sensitif kayak aku pun juga cocok pakai lotion ini karena lotion ini untuk semua jenis kulit.

Price:
Lotion SenZues Hydra Cool berukuran 60ml harga normalnya Rp. 138.000 dan bisa kalian pesan melalui:
Instagram: @senzues_id
LINE : @senzues_id
WA : +62811911127
Shopee: @senzues_id

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe