Kulit Sehat dan Lembut Jauh dari Kekeringan dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

8:32 AM

Satu bulan belakangan ini aku sedang disibukkan dengan acara pernikahan sang kakak yang membuat aku lupa memperhatikan rutinitas perawatan kulit. Belum lagi cuaca yang tidak menentu, kadang hujan kadang panas, kurangnya minum air putih, kurang asupan sayur dan buah, tidak cocok menggunakan sabun mandi atau produk lainnya membuat kulitku menjadi kering dan kasar. Hal ini tentunya membuat rasa yang tidak nyaman ketika menyentuh kulit, terasa kasar dan sangat kering. Yang paling parah, pada bagian sela-sela jari tangan kanan dan kiri, juga pada sela-sela jari kaki serta tumit, kulit yang kering seperti mengelupas dan terasa tajam ketika disentuh. Aku sudah coba pakai hand and body lotion khusus kulit kering, sayangnya cara ini belum berhasil karena kulit aku cukup sensitif dengan kandungan dari hand and body lotion tersebut. Permukaan kulit yang kasar hanya lembap untuk sementara waktu kemudian kembali lagi menjadi kasar. Apalagi saat tidur, ketika tumit bergesekan dengan sprei atau pada kasur, rasanya seperti ada bunyi “tssssssssttttttttt” dan itu mengganggu sekali. Ini berarti kulit aku sudah benar-benar butuh perbaikan untuk membuatnya kembali halus dan lembut serta lembab jauh dari kekeringan.
Berbekal review yang aku temukan di mesin pencarian, banyak yang merekomendasikan Redwin Sorbolene Moisturiser untuk kulit yang membutuhkan kelembapan dan juga cocok untuk kulit sensitif. Karena sudah bosan mencoba bermacam produk pelembap kulit, pilihan terakhir aku jatuh pada Redwin Sorbolene Moisturiser.
Yang membuat aku tertarik pada Redwin Sorbolene Moisturiser ini karena Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak memakai pengharum, bahan pewarna dan bahan pengawet. Dengan pH yang seimbang Redwin Sorbolene Moisturiser ini sangat-sangat aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga, bahkan untuk bayi yang baru lahir sekalipun.
Tentang Redwin: Redwin is an Australian brand offering a complete range of beauty solutions for your skin and hair. All our products are specifically designed to nourish, moisturize, cleanse, refresh and revive your skin and hair, helping to maintain your body’s natural health and vitality.
It is what our products don’t contain that makes them perfect for even the most dry and sensitive skin. With the no. 1 selling moisturizer in Australia, you can trust Redwin to sooth, moisturise and nurture your skin.
Rejuvenate your skin with Redwin – nothing but goodness!
"Try Redwin for yourself. Your skin will thank you every day"
Deskripsi produk: Rated number one moisturiser, Redwin Sorbolene moisturises and creates a protective barrier, that locks in moisture deep within your skin.
Redwin Sorbolene is suitable for even the most sensitive skin.

It is what our products don’t contain that makes them perfect for your dry and sensitive skin. Formulated to heal, soothe, protect and nurture red, chapped, dry, flaky and damaged skin, Redwin doesn’t contain any harsh detergents, colourings, fragrances or lanolin.
Available in:
100ml, 500ml, 1Ltr, 2Ltr
Sourcewww.redwin.com.au

Redwin Sorbolene Moisturiser ini ajaibnya bisa membuat kulit yang kering, kasar dan bersisik menjadi lebih halus dan lembut. Yang paling menyenangkan, Redwin Sorbolene Moisturiser ini sangat aman untuk yang memiliki kulit sensitif. Bahkan untuk bayi yang baru lahir sekalipun! Jadi aku tidak ragu untuk mencoba menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser. Dan benar saja, ternyata bagian kulit kering dan bersisik di sela-sela jari langsung menjadi halus dan lembap, bagian kulit yang mengelupas dan terasa tajam saat di sentuh sudah hilang dengan sendirinya. Redwin Sorbolene Moisturiser ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan kulit yang sehat dan lembut juga lembap. Aku hanya menyayangkan, kenapa aku baru mengetahui bahwa ada produk yang sebagus ini dan sangat bermanfaat untuk seluruh bagian kulit tubuh.
Redwin Sorbolene Moisturiser ini menjadi barang wajib yang selalu ada di tas aku, karena aktivitas aku  yang kebanyakan terpapar matahari dan terkena debu dan polusi membuat kulit menjadi kering dan kasar, cara mengatasinya aku langsung membasuh tangan dan kaki lalu mengaplikasikan ulang produk Redwin Sorbolene Moisturiser kebagian yang membutuhkan kelembaban dan kulit seketika menjadi lembut kembali.
Dengan kemasan 100 gram, Redwin Sorbolene Moisturiser ini sangat praktis untuk dibawa berpergian. Dengan tutup produk model flip top yang cukup kuat, aku tidak khawatir jika membawa Redwin Sorbolene Moisturiser ini di dalam tas, isi produk tetap aman dan tidak mudah tumpah.
Bicara tentang tekstur Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak terlalu kental juga tidak terlalu cair. Ketika dibaurkan ke kulit, Redwin Sorbolene Moisturiser langsung meresap kedalam lapisan kulit. Terasa sekali perbedaan memakai produk yang banyak beredar dipasaran jika dibandingkan dengan Redwin Sorbolene Moisturiser meski Redwin Sorbolene Moisturiser tanpa pewangi yang mungkin biasanya membuat sebagian orang tidak menarik. Aku pribadi lebih memilih Redwin Sorbolene Moisturiser meski tanpa wewangian semerbak tetapi memiliki sejuta manfaat yang baik untuk kulit jika dibandingkan lebih memilih produk dengan wewangian yang semerbak tetapi tanpa hasil maksimal untuk kulit.
Untuk hasil maksimal, gunakan setelah mandi atau setelah terpapar matahari dengan cara mengoleskan secara merata pada kulit tubuh. Setelah mencoba Redwin Sorbolene Moisturiser dalam keseharianku selama satu bulan ini, aku merasa ada yang hilang ketika aku lupa memakai Redwin Sorbolene Moisturiser, mesti move on dari mouisturiser lama nih, karena sudah menemukan moisturiser tambatan hati!
Ini penampakan sela-sela jari yang kekeringan dan sangat butuh kelembapan. Aku usahakan selalu memakai Redwin Sorbolene Moisturiser di dalam keseharian 2 sampai 3 kali dalam sehari agar kulit tubuh tidak kekeringan seperti kemarin.
Yang mengejutkan, hanya dalam 1 sampai 2 kali pakai pada bagian yang kering dan kasar, kulit yang mengelupas langsung hilang dan berangsur-angsur jadi halus. Sekarang tidak ada lagi kekhawatiran ketika tumit bergesekan dengan kasur karena bagian tubuh sudah tidak lagi kekeringan. Redwin Sorbolene Moisturiser ini sangat membantu mengembalikan elastisitas kulit. Mama aku punya masalah kulit yang sama keringnya dan aku selalu mengoleskan Redwin Sorbolene Moisturiser ini ke kaki mama saat dia tidur. Aku sengaja mengoleskan diam-diam agar dia takjub dengan perubahan pada kulit dibagian tumitnya. Ketika mama menyadari bahwa tumitnya jadi lebih halus, barulah aku memberitahu beliau bahwa Redwin Sorbolene Moisturiser-lah yang membantu kulit dibagian tumit mama menjadi halus dan tidak lagi pecah-pecah. Hitung-hitung menjaga surga ditelapak kaki ibu ya ;)

Aku sangat merekomendasikan Redwin Sorbolene Moisturiser untuk siapapun pemilik kulit yang kering dan kasar. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari Redwin Sorbolene Moisturiser bagi kulit dalam keseharian, thanks Redwin Sorbolene Moisturiser.

Kunjungi Facebook Page Redwin disini:
RedwinIndonesia

Produk Redwin bisa didapat di;
Foto Redwin Indonesia.

You Might Also Like

3 komentar

  1. produk ini udah ada di minimarket belum ya, aku mau coba beli nih Inggit.

    ReplyDelete
  2. produknya bagus banget ya untuk melembabkan kulit..

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe