Review: Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub + Wash 2 in 1

3:19 AM

Sewaktu dapet email dari tim YukCoba.in kalau aku reviewer yang terpilih untuk cobain produk dari Bath and Body Works, rasanya seneng banget. Gimana gak seneng, aku dapetin produk ini secara cuma-cuma, bahkan ongkos kirim ke alamat tempat tinggalpun ditanggung oleh YukCoba.in. Ngomong-ngomong udah tahu belum sih YukCoba.in itu apa? Ya kali rugi banget kalo kalian sampe nggak tahu YukCoba.in itu apa. Aku sih dari dulu banget sering ikutan daftar jadi reviewernya YukCoba.in dan kali ini aku dikasih kesempatan untuk cobain produk ini.
Deskripsi produk: 
Beautiful Day 2 in 1 Superfruit Body Scrub & Wash
Sunkissed Apple, Wild Daisies and Fresh Pink Peony.
Say hello to gorgeous skin with our 2 in 1 Superfruit Body Scrub & Wash:
Contains our exclusive Superfruit Seed Complex made of seeds from antioxidant-rich Pomegranate, Blueberry and Cranberry.
Has two types of skin smoothing exfoliants leaving skin feeling ultra soft.
Jadi, Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1, ini merupakan paduan dari dua produk perawatan tubuh yaitu scrub dan sabun. Scrub disini fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang bikin kulit kita kusam karena debu, polusi dan kotoran yang menempel di kulit kita. Sedangkan sabun, fungsinya untuk membersihkan sisa scrub yang menempel di kulit. Jadi kita nggak perlu lagi abis scrubbing pakai sabun mandi lagi, 1 produk sudah dua fungsi sekaligus, praktis banget ya kan.
Kandungan buah-buahan di dalam Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1 ini kaya akan antioksidan seperti pomegranate, blueberry dan cranberry yang kita tahu bahwa kandungan buah tersebut dapat melindungi kulit kita dari radikal bebas. Yang paling aku suka dari Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1 ini aromanya wangi buah-buahan yang seger banget, aromanya lebih kuat ke wangi apel hijau. Sensasi mandi yang menyegarkan, gak bikin males mandi karena aroma Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1 bikin rileks dan kulit jadi lembut, wangi juga bersih. 
Packaging
Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1 dikemas dalam kemasan tube semi transparan, sehingga kita bisa lihat isi produk. Kemasan Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1 ini mempunyai berat 226g/8 oz dengan tutup model flip top yang cukup rapat dan aman jika dibawa berpergian. Tutup model flip top tentunya lebih praktis karena tinggal buka tutupnya aja.
Pada bagian belakang kemasan, ada keterangan produk, ingredients, cara pemakaian dan informasi lainnya. Oh ya, produk ini hanya bisa digunakan selama 12 bulan setelah kemasan dibuka ya. Kalau aku sih, gak pake lama produk ini pasti cepat habis karena enak banget dipake. Setelah mandi rasanya kulit jadi halus banget.
Cara pakai: Ambil Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1  secukupnya, gosokkan secara perlahan ke kulit yang kering. Gosoknya pelan-pelan biar sel kulit mati dan kotorannya terangkat. Basahi tubuh dan gosokkan sisa scrub yang masih menempel dan bilas sampai bersih. Oh ya, pakai Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1  ini 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.
Texture & Scent
Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1 ini punya warna hijau muda dengan butiran scrub berwarna putih dan juga ada butiran berwarna cokelat yang akan cair ketika digosokkan ke kulit.  
Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1 ketika digosokkan secara perlahan ke kulit, produk yang semula berwarna hijau berubah menjadi putih dan scrubnya terlihat jelas.
Hasil Pemakaian:
Secara keseluruhan aku kasih nilai 8 dari 10 untuk Bath & Body Works Beautiful Day Superfruit Body Scrub Wash 2 in 1 ini. Aku suka banget sama wanginya, dan menurut aku scrubnya sedikit kasar jadi harus hati-hati saat menggosokkan di kulit.
Aku rekomendasiin banget produk ini buat kalian pencinta body care dengan wangi buah-buahan dengan manfaat yang baik untuk kulit dan juga bikin sensasi mandi jadi menyenangkan karena aromanya bikin rileks.
Repurchase: Yes, aku butuh banget produk ini. Karena selain praktis, sewaktu scrubbing gak berjatuhan dilantai, biasanya kan kalau luluran jatuh kelantai dan susah buat dibersihkan.
Where to buy: Bath & Body Works Store
Thank you, YukCoba.in, i'm a happy reviewer!
Karena selalu ada waktu untuk mencoba sesuatu.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Kemasannyaa gemass! isinya juga keliatan segar walaupun ak belum pernah coba hihi. Btw alumni teknik mesin bisa cute juga yaa hehe^_^

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah gak nyangka blog aku dimampirin sama blogger cantik dan juga terkenal :D <3

      Delete
  2. bagus banget ya reviewnya, jadi pengen nyoba, warnanya juga cerah dan kemasannya cantik..

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe