Review : Secret Key Snail+EGF Repairing Gel Cream

2:43 AM

Hallo Februari! Gak kerasa ya hari berlalu begitu cepatnya, perasaan baru kemarin tahun baru. Btw, hari ini aku mau review gel cream dari Secret Key. Sebenernya gel cream ini bukan gel cream yang akhir-akhir ini aku pakai, cuma sekedar sharing aja. Akhir tahun 2014 yang lalu aku beli gel cream ini di online shop langganan, lihat reviewnya wara-wiri di dunia beauty blogger aku jadi penasaran mau cobain karena waktu itu kondisi kulit lagi jelek banget, kusam, kering dan berjerawat. Banyak saran dari temen beauty blogger buat cobain gel cream ini karena bisa dipakai buat kulit sensitif dan kandungan lendir siput yang bisa memperbaiki struktur kulit yang rusak. Aku sebenernya tipe pemalas buat pakai skin care berupa krim, karena tau muka aku sensitifan. Jadi buat merawatnya cuma cuci muka, masker dan peeling aja. Hmmm...
The latest skincare craze has arrived! Lendir siput ternyata dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit mati serta dapat membantu penyembuhan jaringan kulit rusak pada kulit. Lendir siput juga dapat membantu menenangkan kulit, sehingga cocok dipakai untuk kulit sensitif sekalipun.
Snail line dari Secret Key mengkombinasikan ekstrak lendir siput yang telah disaring dengan EGF (Epidermal Growth Factor) sehingga bekerja lebih efektif pada kulit dan membuat kulit terlihat sehat. Snail line akan memberikan hasil kulit yang kenyal serta halus dengan memberikan pasokan air dan minyak yang seimbang.
Cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif atau membantu menghilangkan bekas-bekas luka pada kulit termasuk bekas jerawat. (Source: www.secretkey.co.id)

Packaging
Dikemas dalam wadah berbahan plastik yang cukup kuat berukuran 50 gram, snail gel cream ini bisa dipakai 1-3 bulan. Packagingnya cukup aman buat dibawa travelling karena ada pembatas antara produk dengan tutupnya jadi isi produk terjamin dengan adanya pembatas dan tutup ulir yang rapat. Sayangnya, gak ada spatula untuk ngambil gel creamnya. Pastikan jari kamu benar-benar bersih ya sebelum colek gel cream ini agar tetap higienis ;)
Fungsi lid atau pembatas ini agar gel cream gak keluar atau meluber.
Keterangan di box dan di belakang kemasan yang di tulis dalam bahasa Korea. Ada yang bisa ngartiin gak? >.<
Sedangkan dibawah kemasan ada keterangan expired date. Oh iya dikemasan box ada keterangan kalo produk ini hanya bisa dipakai 12 bulan setelah dibuka.
Tekstur
 Sesuai dengan namanya, krim ini teksturnya gel. Dipakai pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Sebenernya rangkaian snail ini banyak, mulai dari sabun cuci muka, emulsion, masker, eye cream, repairing cream dan lainnya. Dan beberapa bulan pemakaian gel cream ini, hasilnya biasa aja. Ga bikin breakout tapi juga gak kasih hasil sesuai dengan klaim produk alias biasa-biasa aja diwajah aku. Memang bener kalo hasil berbeda disetiap orang, padahal banyak yang review kalo mereka cocok pakai gel cream ini dan bisa bantu menenangkan jerawat juga memperbaiki struktur kulit mereka.
Awalnya rada takut bayangin lendir siput dioles diwajah, apa aromanya bakalan amis atau lengket-lengket gitu. Pas diaplikasiin diwajah rasanya dingin, enak banget buat bikin adem kulit wajah yang capek, kering dan butuh kelembaban. Aromanya juga gak ada yang aneh-aneh, gak terlalu menganggu. Lumayan cepat meresap, pakai secukupnya aja karena kalo kebanyakan bikin greasy. Gel cream dari Secret Key ini aku beli dengan harga sekitar 140rb. Sedikit lupa karena udah lupa >.<

Penampakan box

Kalian udah pernah juga nyobain gel cream ini? Yuk sharing pengalaman kalian juga. Thanks for reading ya beauty ;)


You Might Also Like

0 komentar

Subscribe