Review : Nivea Vitamin Shake Cranberry & Raspberry Lip Balm

6:33 AM

Lip balm, sesuatu yang selalu dan wajib ada di tas atau pun di meja rias aku. Soalnya lip balm itu penting banget buat ngejaga kelembaban bibir dan melindungi bibir dari kejahatan kekeringan dan juga pecah-pecah.
Jadi ceritanya 2 minggu yang lalu aku ke Carrefour dan lihat lip balm dari Nivea, kebetulan lip balm cocoa butter dari Himalaya Herbal aku udah mau habis, jadi gak ada salahnya beli lip balm baru. Karena lihat dikemasan kartonnya ada keterangan kalau lip balm ini mengandung vitamin C, E dan pro B5, jadi tambah penasaran mau nyobain lip balm ini. Sebelumnya aku sudah pernah coba lip balm dari Nivea varian Fruity Shine Cherry, tapi karena too glossy buat aku dan ada sedikit glitter halus yang memang gak terlalu kelihatan sih pas dipake, tapi kurang suka aja kayak abis makan gorengan.
Keterangan dibalik kemasan karton
Dibeberapa review tentang lip balm ini, ada yang bilang lip balm Nivea vitamin shake ini ada SPF 10  nya, tapi lip balm yang aku beli ini gak mengandung SPF. Apa cuma buat versi lama aja ya ada SPFnya? Oh ya ada keterangan komposisinya juga dibalik kemasan ini. 
Packaging
Kemasannya dari plastik yang cukup kuat untuk sebuah lip balm, simple dengan gambar buah cranberry & raspberry dan juga didominasi warna soft pink. Lip balm ini beratnya 4,8 g atau 5,5 ml. Aku rasa lip balm ini pasti awet untuk pemakaian berbulan-bulan.
Oh ya jangan lupa perhatikan keterangan produk, lihat gambar yang dilingkari (12 M) yang berarti produk bisa dipakai selama 12 bulan setelah dibuka.
 Keterangan expired date bisa dilihat dibawah kemasan lip balm.
TARRRAAAAA! Ini penampakan produk ketika dibuka. Lip balm nya kayak permen alpenliebe rasa strawberry. Ada sedikit aroma buah berry yang manis ketika membuka tutup lip balm.
Swatch on hand
Ketika diaplikasiin, lip balm ini teksturnya lembut sama seperti Nivea Fruitty Cherry, glossy tapi gak ada glitter halusnya. Kalau dibandingin sama lip balm Cocoa Butter Himalaya Herbal yang sedikit keras dan gak glossy tapi cukup melembabkan, lip balm Nivea ini lebih lembut dan juga menjaga kelembaban lebih lama di bibir aku. Warna soft pink, sama sepeti warna alami bibir. Lip balm ini too glossy kalau pakenya kebanyakan. Aku biasa pakai sebelum tidur dan keesokan harinya bibir aku masih tetap lembab dan glossy. Untuk harga, lip balm ini berkisar IDR 20 K. Bisa ditemukan dengan mudah di supermarket seperti Carrefour atau drugstore dan juga mini market.
Wanna try?

You Might Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe