Review: Satsuma Body Mist & Vitamin C Energising Face Spritz

12:55 AM

Hai! Aku mau sharing dua produk yang bikin seger terus meski cuaca sedang panas sekalipun. The Body Shop Satsuma Body Mist dan Vitamin C Energising Face Spritz. Kedua produk ini aku beli dan repurchase berkali-kali karena kesegaran dari aroma jeruknya dan juga manfaat yang menyegarkan dari face spritznya.
The Body Shop Satsuma Body Mist
 
Satsuma dari The Body Shop ini banyak variannya, mulai dari sabun, eau de toilet, body cream, hand cream dan masih banyak lagi. Yang aku suka dari satsuma body mist ini karena keharuman buah jeruk yang manis, gak menyengat dan bikin seger. Untuk ketahanannya, pasti lebih awet eau de toilet. Kalau dirasa butuh kesegaran, tinggal semprot body mist ini ke bagian tubuh.
Body mist ini dikemas dalam botol kaca 100 ml. Meski botol kaca, kacanya cukup kuat dan pernah jatuh beberapa kali, tapi gak pecah.
Aku biasa pakai body mist ini sehabis mandi atau setelah panas-panasan diluar. Aroma jeruknya yang manis dan segar bikin rileks lagi. Sayangnya keharuman jeruk ini gak bertahan lama, jadi harus semprot-semprot lagi kalau mau kesegaran jeruk dari body mist ini. Harga Satsuma Body Mist ini Rp.159.000 dan bisa dibeli dikonter The Body Shop atau websitenya.

Vitamin C Energising Face Spritz 
Kalau yang tadi body mist, ini face mist yang jadi favorit aku. Vitamin C Energising Face Spritz dari The Body Shop. Kegiatan aku yang kebanyakan diluar ruangan, bikin kulit wajah jadi kusam dan kering karena polusi. Solusinya aku pakai face mist untuk menyegarkan wajah yang kelihatan capek dan kumus-kumus >.<
Waktu pemakaian face mist ini biasanya sehabis mandi pagi sebelum beraktifitas. Kalau ngerasa kulit udah mulai kusam, aku semprot face mist ini lagi dengan cara membersihkan muka yang terkena polusi terlebih dahulu dengan tisu basah, baru semprot face mist ini. Muka kembali segar dan lembut. Kalau ada luka atau jerawat, face mist ini jadi terasa perih. Jadi hati-hati ya kalau ada luka diwajah.
Bahannya dari plastik berukuran 100 ml, aman jika dibawa travelling. Cara pengaplikasiannya, semprot dengan jarak 10-15 cm dari wajah. Jangan lupa pejamkan mata bia gak kena mata! Harga Vitamin C Energising Face Spritz ini Rp.189.000 di konter The Body Shop seluruh Indonesia.

You Might Also Like

1 komentar

  1. hai mbak.. review nya kece banget... foto2nya juga... :D uhm.. kalau boleh tau, mbak pake kamera apa?

    oh ya, salam kenal mbak :D

    http://arpeggiofromhell.wordpress.com/

    ReplyDelete

INSTAGRAM @inggitefridha

Followers

Subscribe